Select All
  • COASS COOPERATE (HOLD ON)
    224K 32.4K 37

    Koass adalah makhluk hidup nanggung yang berkeliaran di rumah sakit. Disebut dokter tapi belum berhak. Disebut bukan dokter tapi sudah lulus pendidikan dokter. Hidup mereka nanggung, senanggung kewarasan mereka. Cast : 1.Miyawaki Sakura 2. Hwang Minhyun 3. Kang Daniel 4. Kwon Eunbi 5. Ong Seongwoo 6. Lee Chaeyeon 7. C...

  • we're in this together. | pds2-pdx
    85.5K 18.9K 64

    setiap kita, punya cerita. #1 on X1 (10012020) #1 on seungwoo (07032020) #3 on X1 (11012020) ©sinema keluarga || lokal || -savageafme.

  • COASS COOPERATE 5.0 (The Final)
    727K 128K 129

    "Inilah akhir kisah kami. Semoga masing-masing dari kami dapat menjadi dokter yang penuh tanggungjawab dan loyalitas yang baik. Dari kami para koass, dengan ini, kami pamit undur diri." Dua stase minor tersisa di penghujung jalan. Anestesi dan Terapi Intensif. Forensik dan Medikolegal. Waktu tinggal sedikit lagi. UKMP...

  • twïns⋮yohan ft.yoonbin
    2.1K 134 24

    [ END ] tentang yoonbin yang meminta saudara kembarnya, yohan untuk menjaga pacarnya. akankah yohan jatuh hati? ©baefairys, 2019

  • Home • Kim Yohan
    122K 14K 28

    Jadi, gimana rasanya tinggal satu rumah sama Kim Yohan? •bahasa tidak baku.

  • [✓] Lacuna • K. Yohan
    76K 13.6K 40

    Hanya tentang Yohan yang rela menyuruk terlalu dalam guna membaca gadis itu. Dan tentang Jungha yang cukup sering mengecapi kepedihan hingga sukses menyulap diri menjadi manekin ceria yang begitu apik bersembunyi. Pada akhirnya, salah satu dari mereka saling melepas. Sadar; bahwa kian digenggam, kian pula terurai jali...

    Completed  
  • I Can't Let Go
    63.3K 12.2K 34

    ↬ 놔둬 ft. 김민규, 황현진 "I tried my best to cover up my feelings." - yh ______________ ©pluvionielk ©-BigHitEnt PLEASE DO NOT COPY PASTE ANY PART OF THIS STORY Dont forget to VOTE, COMMENT and BE FAN ♡

  • dijodohin ⚫️ Kim Yohan ✔️
    212K 24.2K 64

    "Yohan,kenapa si lu baik sama gua?" "kan bentar lagi lu jadi istri gua.Lupa ya?" lika liku dijodohin sama makhluk kasep uwaw uwaw bernama Kim Yohan. selamat membaca dan selamat baper #3 kimyohan

  • honey - kim yohan
    6.4K 484 4

    nikah sama tetangga sendiri? backstreet ? yakin bisa tahan? ●lower case

  • Mate ✖ Kim Yohan
    302K 44.3K 31

    Have a husband like Kim Yohan? [3rd Mate Series] ● oc ● nonbaku ● lokal setting

    Completed  
  • kenapa dah? ; kim yohan
    20.2K 2.5K 21

    keseharian nadya dengan tetangga favorit nya, yang berujung rasa suka satu sm lain. HIYAAA

  • The Catcher; Kim Yohan
    26.1K 5.3K 13

    ❝yang tersayang, penakluk cakrawala penangkap berjuta cita. aku sedang jatuh cinta, pada merpati yang mengangkasa. selain bangsa-mu, jadikan aku juga sebagai yang utama.❞ - ditulis oleh lee aera, anaknya mayor jenderal lee dongwook atasanmu. jadi jangan macam-macam denganku, dasar sersan keb...

  • Kim Yohan
    143K 16.9K 36

    Shin Aeri adalah gadis bermata brown bening. Dia seorang mahasiswi yang cantik dan baik terhadap sesama temannya. Aeri mengabdikan hidupnya untuk sesuatu yang berbau tentang pendidikan dan anak-anak. Ia dikenal sebagai gadis kuat berjiwa besar. Namun, hidupnya yang bergelimpangan harta sering menjadi penyebab dirinya...

  • fourth month in you
    4.6K 803 5

    awalnya yohan tidak menyangka bahwa si striker tim lawan ialah perempuan yang menenteng kelly hermes lengkap dengan dress putih tulangnya yohan jatuh cinta a lokal fic

  • sparks: claw | yohan
    36.6K 8.1K 14

    ❝don't you know, cutting nails in the night are forbidden?❞

  • he is kim yohan
    143K 24.7K 40

    tom holland??? •au | [1] fools series ft. produce x's trainees. ©zaltiey, 10519. -was; #1 minkyu ; #2 kimyohan ; #1 yohan #1 kimminkyu

  • Almost is Never Enough
    31.3K 3.7K 44

    Katanya laki laki sama perempuan itu gak bisa sahabatan? Jadi gimana nasib Chaeyeon, Hangyul, Hyewon dan Yohan?

    Completed  
  • Hapi Mari • Yohan [✔]
    55.5K 8.1K 24

    17+ | Orang-orang heran kenapa Yohan dan Anin yang sebelumnya tidak pernah pacaran tiba-tiba memutuskan untuk menikah dan hidup bersama.

    Completed   Mature
  • Pacar Sewaan || Kim Yohan
    23.6K 2.7K 31

    COMPLETED "KJ ent." adalah sebuah agensi model yang ternyata juga penyedia pacar sewaan, dan berhasil menyeret Yena terlibat dengan agensi tersebut untuk tujuan balas dendamnya. "Berikan laki-laki terbaik yang kau miliki." Yena. Started : 14 November 2019 Finished : 21 Mei 2020 ☆yoonreum☆

    Completed  
  • Kill It: Serial Killer [Vol. 1✓ ]
    102K 21.4K 40

    dσn't stαrt thє вαttlє чσu cαn't wín. -pαnglímα ©2020, hαrσσlím

    Completed   Mature
  • SWEET [KIM YOHAN]
    8.8K 1.2K 7

    " Hai, manis. Mau jadi pendamping hidupku?" -kyh- _07,Oct2019 ©han_seung77

    Mature
  • Cool boy - Kim Yohan
    47.3K 3.8K 49

    ft Choi Yena "lo emang ganteng tapi sayang hati lo se dingin kutub utara " Yena "apa urusan lo?" yohan (Update setiap mood saya.. Maaf ya heheh:')

  • Kak Yohan
    53.8K 4.6K 39

    "Kak, gendong!" -Yohana "Yaelah ini dugong, udah gede masih gatau diri," -Yohan Hanya kisah keseharian absurd Yohan dan adiknya. Hingga hari itu datang mengubah segalanya. Highest rank : #1 - Yunseong #4 - Siblings #5 - Yena #10 - Izone #12 - Yohan

  • Dijodohin : KIM YOHAN
    48.8K 3.6K 22

    ⟦ON GOING⟧ (SlowUp) ❝Belajar buat cinta sama gue yah?❞ D i j o d o h i n : k i m y o h a n start : september 12th, 2k19 end : ? !warn : harshwords sambil baca sambil voment lah biar ena;)

  • CAPER
    49.2K 6.6K 34

    - ft. 김요한 ❝ kalo cowo lagi suka sama cewe, dia pasti caper sama cewe yang dia suka ❞

    Completed  
  • 0 MILE
    10.7K 1.4K 14

    ♡ . . . Gak dosa kan, kalo suka sama sahabat sendiri ? . . . ♡ Crack ship IZ*ONE x X1 emekatsu storyline °Non baku but still worth it

  • N(EX)T DOOR! ft. Kim Yohan
    1.6K 298 12

    'Move on itu perkara gampang.. yang sulit itu menghapus kenangannya' Rena setuju frasa itu, tapi dirinya lupa kalau sisa hatinya masih tertinggal di ruangan sebelah. -/- All Rights Reserved Under credits by Hooneyhwang

  • Y e n a
    16.9K 2.1K 19

    [ Yohan ft. 99L ] Misteri apa yang tersimpan dirumah sakit jiwa ini? © 2019, Annisaaaa_yaaa

    Completed  
  • CALON [completed]
    45K 7.9K 31

    "Bagus. Kalau begitu ayo buktikan." "Apa?" "Satu bulan ini kita jalan. Setelahnya terserah kamu, saya tidak akan memaksa." . Irene and her pretty goddes. Seungwoo and his daddy vibes. . (3 Juli 2019 - 17 November 2019)

  • Keluarga Kok Gini? °Producefams° [프로듀스 팸스]
    11.4K 485 17

    Welcome to Keluarga Ga Jelas area... Kalo mau baca silahkan baca kalo nggak mau ya gausah baca. Gampang kan? Start: 18/06/2019 End: -