Select All
  • Aksa Baskara
    590K 37.7K 50

    Bercerita tentang seorang cowo bernama Aksa Baskara yang bersekolah di Sma Kartika sekaligus seorang ketua geng motor bernama Harlex, ia tak mengenal ampun pada lawannya bahkan sampai lawannya kehilangan nyawa sekalipun. Aksa Baskara, sosok cowo yang cuek dan juga dingin kepada semua orang kecuali pada sahabatnya dan...

  • NALLAN [PRE ORDER]
    15.9M 1.7M 94

    Open pre order 25 maret-15 april 2021💞 "Tinggal di rumah Alan adalah kesialan seumur hidup." -Nalla //Jangan lupa follow sebelum baca ya🙆// #1 School (23/sept/2020) #1 Diary (23/sept/2020) #1 Ketua Osis (27/okto/2020) #1 Satu Atap (27/okto/2020) #1 fiksi penggemar (6/november/2020) #1 pernikahan (22/desember/2020)...

  • Saga [SUDAH TERSEDIA DI TOKO BUKU]
    4.4M 450K 36

    Saga "Yang kembali bermimpi karena senyummu." a novel by PIT SANSI __________________________________ Selin Ananta, cewek penuh semangat yang dijadikan objek balas dendam oleh Saga. Saga menduga Selin ada kaitannya dengan semua paket hitam yang diterimanya dengan cara misterius selama ini, yang membuat Mamanya tergunc...

    Completed  
  • MODUS [Sudah Terbit]
    1.9M 173K 44

    [Sudah Terbit] "Gue pasti bisa bikin lo jatuh hati sama gue. Liat aja nanti!" Hidup Ghazi Airlangga berada di ujung tanduk saat rahasia memalukannya diketahui Joya Pradipta. Untuk menyumpal mulut ember cewek rese itu, Ghazi terpaksa menjadi mak comblang Joya untuk pedekate dengan Gailan, abang Ghazi yang super kece. G...

    Completed  
  • Hanya Tiga Kata
    778K 69.9K 70

    Dia sahabatku. Tapi, melihat kedekatan kami berdua, orang lain tidak ada yang percaya bahwa kami hanyalah teman biasa. Aku mungkin tidak menyimpan rasa apa-apa. Dia juga tidak menyembunyikan perasaan apapun. Namun, mengapa amarahnya memuncak, ketika dia tahu ada pria lain yang mencoba mengisi hatiku? Dan, mengapa aku...

  • friendzone.
    2M 17.6K 6

    Highest Rank #107 in Teen Fiction. Di dunia ini, Raihan cuma suka 3 hal; 1. Futsal 2. Game 3. Salsa Futsal dan Game sudah sangat ia kuasai, apalagi Raihan yang memegang jabatan sebagai kapten tim futsal di sekolahnya. Tapi untuk opsi ketiga sepertinya sangat sulit mendapatkan hati Salsa, terlebih Raihan terjebak dala...

    Completed  
  • Sixteen [Selesai]
    4.6M 168K 44

    Gue, siswi baru di SMA Brawijaya yang gak kenal siapapun, tiba-tiba ditarik sama cowok ganteng yang sayangnya nyebelin dan dia cium gue di tengah lapangan. Bayangin dia CIUM GUE. -Aurelia Isabella Friz Gue, cowok ganteng di SMA Brawijaya yang sayangnya suka dibilang nyebelin, tanpa tahu malu nyium bibir siswi baru di...

    Completed  
  • First Love
    180K 4.2K 22

    Apa ini yang namanya Cinta Pertama? Banyak orang yang bilang kalau Cinta pertama itu berakhir dengan sedih. Apakah Cinta pertamaku akan berakhir dengan kesedihan juga?? -Raline Francya

    Completed  
  • Yasa [SUDAH TERSEDIA DI TOKO BUKU]
    4.9M 507K 41

    YASA "Yang rasa sukanya telanjur disalahartikan" a novel by Ega Dyp Daza naksir Yasa sejak SMP, tapi Yasa enggak. Daza menganggap pertemuannya dengan Yasa di SMA Nusa Cendekia adalah anugerah, tapi Yasa menganggap itu justru bencana. Daza selalu mencari cara agar hati Yasa bisa ia rengkuh, tapi Yasa selalu menyusun r...

    Completed  
  • MANTAN [Sudah Terbit]
    5.2M 337K 37

    [Sudah Terbit] Kalau masih sayang yang lama, kenapa harus nyari yang baru? Bagaimana rasanya dihantui mantan yang udah mutusin di malam minggu, disaat sudah siap berdandan cantik, berharap diajak dinner romantis? Namun harapan kandas hanya dengan satu pesan masuk yang mengakhiri segalanya. Sakit? Nyesek? Ag...

    Completed  
  • Dear, Mantan 2
    118K 5.1K 39

    "Bisa kah kita bertemu, pada pertengahan garis waktu kita yang tidak pernah sama?" Perihal hubungan yang tidak pernah ada yang menjamin. Waktu pernah berbaik hati pada Ardita dan Arnold, memberi kali kedua yang sekiranya membuat mereka kembali. Namun, bukan kah yang pergi sekalipun kembali tidak akan pernah sama lagi...

  • Antar Aku Dan Diaa
    38K 1.1K 15

    Cerita ini menceritakan bagaimana susah senang nyaa membangun hubungan dan susah nya mencari restu orangtuaa. Wildan Alamsyah dan Ria Ricis *Hanya halusiansi gess*

  • PERJUANGAN RESTU❤(WILCIS)
    117K 5.8K 53

    Hai #thericis siapa sih yg gtw Wildan Alamsyah yg gtw kebangetan si,- iya Wildan yg lg memperjuangkan hati seorang bidadari bernama Ricis yg tangguh dan kuat untuk mendapatkan RESTU mau tau kisahnya? stay tune!❤

  • 7 Hari Tersesat Di Hutan Terlarang[End]
    179K 8K 67

    Berisi tentang kehaluan Author:"

  • Wilcis (Wildan Ricis) Love Story
    64.5K 1.8K 26

    inti cerita yang aku buat aku ambil dri kisah wilcis sebenarnya, selebihnya aku tambahin semua,, semoga suka.. 😊

  • WILDAN
    9.3K 443 30

    Warning; follow me before read !!!! Wildan alamsyah yang merubah dirinya untuk mendapatkan perempuan berjilbab bernama Zahra zulfa khoirunisa @irasakira

  • Mr. Visbar
    104K 4.6K 34

    Pemberitaan menyebar luas dg cepat. Media memang sangat ganas. Berita yang entah benar atau tidak, bisa begitu saja lolos dan menggegerkan seantero Indonesia. Mengatakan bahwa youtuber Ria Ricis adalah seorang yang sangat arogan, dia adalah seseorang yang selalu memanfaatkan keadaan, selalu menganggap bahwa dirinya ad...

  • Biar Takdir yang Menentukan
    3.6K 86 2

    Ketika anak bar bar bertemu dengan sosok perempuan impiannya.

  • BAD BOY (wildan alamsyah)
    23.7K 622 6

    yang penasaran cus langsung aja !!

  • Kisah Cinta Di Sekolah (Ricis,Wildan,Ella,Aryesh,Vazo,Derry,Riri)
    47.7K 2.4K 23

    Ya,seperti yang sudah kalian fikirkan tentang judul,ini cerita hayalan tentang Ricis dan Team.Jadi ini cerita tentang pacaran di sekolah bukan pacaran sih di mana ada dua insan tak saling kenal di jodohkan kalian baca sendiri ya🤗Happy Reading

  • Love Between Us
    72.3K 2.9K 40

    #TheWilcis Hanya Karangan Fiksi Maaf jika ada kesalahn Kata :)

  • Di Bawah Bayang-Bayang (Sequel Kekasih hatimu)
    4.9K 284 5

    Perjalanan serta petualangan seorang Syabiq, putra sulung youtuber terkenal tanah air Ria Ricis dan mantan editornya Wildan Alamsyah. Bagaimana dia menemukan jati dirinya di bawah bayang-bayang ketenaran orang tuanya? Simak kisah serunya disini. Jangan lupakan kisah cintanya yang penuh liku. "Heh, Gue bukan bad boy...

    Mature
  • PERJUANGAN.
    55.2K 1.8K 24

    "Susah ya untuk mendapatkan restu orangtua, aku ingin sekali bersamanya. Tapi, orangtua nya tidak merestui hubungan kami, Tuhan.. tuntun aku.. menjadi lelaki yang terbaik untuk perempuan yang akan menjadi pendampingku.. aku ingin bersamanya.. aku mohon.. izinkan kami.." ucap Wildan

  • Kekasih Hatimu (Wildan dan Ria Ricis)
    1.1M 27K 112

    Kebersamaan dalam suka duka mengantarkan dua sosok pejuang youtube kepada keterpaduan dua hati. Banyak sekali aral melintang ketika hubungan mereka semakin terbaca. "Meskipun aku hanya editor dan kameramen mu, aku tulus mencintaimu, Umi." "Kamu masih muda, Wildan. Umur kita terpaut cukup jauh. Aku lebih tua darimu emp...

    Completed  
  • EDITORKU SUAMIKU(Wilcis)
    77.4K 2.8K 38

    ~•• (Completed) (End) (Tamat) Ria yunita yang akrap disapa ricis ini ratu YouTubers seasia, tanpa ia sangka dia malah bertemu dengan editor tampan nya. Wildan Alamsyah, pria berrambut keriting ini mampu membuat hati ricis menjadi berbunga bunga karenanya. Tapi..bisakah mereka bersama walaupun berbedaan usia? Atau..jus...

    Completed  
  • Untuk Cinta
    43.3K 1.5K 16

    "Kulakukan Apapun Untuk Cinta "

  • Dokter Cintaku
    78.4K 3.1K 24

    Cerita ini hanya fiktif belaka, karena saya begitu mengidolakan Ria Yunita dan Wildan Alamsyah, maka saya memakai nama mereka dicerita saya, mohon maaf jika ada yg tidak berkenan, Untuk K'k Ria Yunita dan Abang Wildan Alamsyah maaf saya membuat cerita fiktif memakai nama kalian, cerita ini saya persembahkan untuk fans...

  • My only lover (sang alam)
    23.3K 637 10

    kisah lama yang kelam terulang kembali😊

  • YOU ARE MY LOVE
    114K 5.2K 42

    Kamu tetaplah kamu yang berbeda Kamu seperti candu yang inginku miliki Kita di takdir kan untuk bersama..

    Completed