Select All
  • Trapped Spirits And Wounded Ghosts
    17 6 3

    #3 - matisuri (22/10/2020) [DOUBLE UPDATE SETIAP MALAM JUM'AT] Kehidupan seorang Vernando berubah semenjak kecelakaan yang menimpanya. Naas, nyawa Vernando tak tertolong, tetapi diberi kesempatan untuk hidup kedua di dunia menjadi jalan terbaru untuknya. Awalnya, semua berjalan normal seperti biasa. Namun, selang beb...

  • Bestfriend Or Love
    10 10 3

    Kristal. Benda yang terpajang rapi di lemari buku Aninda Natalia, remaja yang masih berusia 18 tahun itu, ternyata menyimpan sebuah kekuatan. Siapapun yang memilikinya bisa membuat mereka kekal, yakni tidak bisa mati oleh sebab apapun. Benda yang memiliki cahaya berwarna biru itu menjadi incaran banyak orang di luar s...

  • Dark Past
    12 6 2

    Gavin, salah satu korban pembunuhan massal yang terjadi 5 tahun lalu. Jatuh dari lantai 2 gedung sekolah yang membuatnya tak sadarkan diri dan kehilangan ingatannya. Sampai akhirnya, seorang pengumpul kayu menemukannya dan mengadopsinya. Dia hidup dengan identitas baru tanpa mengenal siapa dirinya yang dulu. Hingga d...

  • White Shark [HIATUS]
    55 15 2

    HIATUS dikarenakan akan mengikuti challenge pada tanggal 24 November juga akan menamatkan karya Xiang Lien-hua. ______________ Bagaimana jika kita dihadapkan oleh dua pilihan. Antara mengubah atau menjalankan. Antara berusaha atau menerima. Dan antara hidup atau mati. Semua sama, dihadapkan oleh dua pilihan yang suli...

  • AXELION
    31.1K 5K 17

    Axelion Baladika Yudha || Cantik Putri Wijaya❤️❤️ "Bunda, Axel pengen nikah." Namanya Axelion Baladika Yudha, murid laki-laki paling begajulan di SMA Venus. Saat usianya menginjak 18 tahun, ia meminta sesuatu yang anti mainstream kepada kedua orangtuanya, yaitu menikah. Bersama dengan geng bobroknya, Axelion mengarun...

  • Tentang Rasa
    129 136 10

    Jatuh cinta itu adalah sebuah anugerah. Kita seharusnya patut mensyukuri jika bisa merasakannya. Terkadang, jatuh cinta meliputi berbagai rasa. Marah, cemburu, egois, sayang, dan bahkan kecewa hingga berujung luka. Jangan lupa tersenyum hari ini😊

  • LUIZIA [SEGERA TERBIT]
    29.9K 5.4K 43

    SUDAH TAMAT DAN PART MASIH LENGKAP! R A N K I N G 🎖 # berkali-kali peringkat 1 in mengerikan. # peringkat 2 in menegangkan, 29.8.20 # peringkat 2 in siluman, 25.8.20 # peringkat 3 in jejak, 29.9.20 __________ P E M B A C A 👫 # "Ceritanya bagus banget, bikin penasaran!" # "Udah cocok di bukuin, dan di filmin ini ma...

    Completed  
  • Sweet Couple Psychopath
    6K 472 24

    Gimana jadinya nih jika dua orang psychopath kejam menjalin hubungan asmara. Apakah mereka akan menyakiti? Atau malah menyayangi? Kalian penasaran? Yuk ikuti kisah Lea dan axel. Siap-siap ketawa buat liat tingkah konyol mereka berdua. Dan siapin tisu buat lap air mata nantinya. Mengandung unsur keuwuan. Yang uwuphobia...

  • Trapped Spirits And Wounded Ghosts
    92 18 3

    #3 - matisuri (22/10/2020) [DOUBLE UPDATE SETIAP MALAM JUM'AT] Kehidupan seorang Vernando berubah semenjak kecelakaan yang menimpanya. Naas, nyawa Vernando tak tertolong, tetapi diberi kesempatan untuk hidup kedua di dunia menjadi jalan terbaru untuknya. Awalnya, semua berjalan normal seperti biasa. Namun, selang beb...

  • CEO Dingin (Judul Sementara - On Going)
    112 15 2

    Perjalanan hidup seorang lelaki tampan dengan segala kemampuan yang dimiliki. Seorang CEO dari salah satu perusahaan di bilangan North California, Amerika. Perjuangan untuk menjadi dirinya yang sekarang adalah perjuangan yang panjang. Ada banyak tetesan air yang keluar dari pelupuk mata. Perjuangan untuk melupakan, u...

  • Dark Past
    87 15 2

    Gavin, salah satu korban pembunuhan massal yang terjadi 5 tahun lalu. Jatuh dari lantai 2 gedung sekolah yang membuatnya tak sadarkan diri dan kehilangan ingatannya. Sampai akhirnya, seorang pengumpul kayu menemukannya dan mengadopsinya. Dia hidup dengan identitas baru tanpa mengenal siapa dirinya yang dulu. Hingga d...

  • Kumpulan Materi
    62 19 4

    Kumpulan Materi Komunitas Literasi Pena yang pernah disampaikan. -Komunitas Literasi Pena- 13.07.2020 Teruslah berkarya wahai sahabat pena📖

  • Bestfriend Or Love
    66 19 3

    Kristal. Benda yang terpajang rapi di lemari buku Aninda Natalia, remaja yang masih berusia 18 tahun itu, ternyata menyimpan sebuah kekuatan. Siapapun yang memilikinya bisa membuat mereka kekal, yakni tidak bisa mati oleh sebab apapun. Benda yang memiliki cahaya berwarna biru itu menjadi incaran banyak orang di luar s...

  • Karya Para Bintang
    57 8 3

    Kumpulan karya dari member IWC. Enjoy reading .. And don't for get to the Voment!

  • Kumpulan Materi
    28 8 2

    Kumpulan materi dari IWC yang pernah disampaikan. Cuss yang pingin nambah ilmu gercep bacanya😆 Jangan lupa tinggalkan JEJAK, yah😆 Happy Reading :')

  • Kumpulan Quotes
    200 72 7

    Kumpulan Quotes karya Member KLP. "Bukan sekedar kata, bukan sekedar ungkapan hati. Tetapi kata-kata mutiara yang terdapat dalam hati yang sedang dirasakan." -Komunitas Literasi Pena- 13.07.2020

  • Best Friend or Love
    18 11 3

    Kristal. Benda yang terpajang rapi di lemari buku Aninda Natalia, remaja yang masih berusia 18 tahun, itu ternyata menyimpan sebuah kekuatan. Siapapun yang memilikinya bisa membuat mereka kekal, yakni tidak bisa mati oleh sebab apapun. Benda yang memiliki cahaya berwarna biru itu menjadi incaran banyak orang di luar s...

  • The Big Familly
    63 14 2

    Keluarga Besar KLP? Penasaran, yuk kepoin sekarang. "Hubungan kami sangat erat walaupun hanya sebatas admin dan member. Oleh karena itu, inilah kami." - Literasi Pena

  • STORY CALLIN(G)
    583K 95.8K 67

    SELASA DAN JUMAT #1 - Horor 20 Juli 2020 #1 - Horor 6 November 2020 Demi menaikkan rating radio Suara Remaja, Sadil Aditya, sang pemilik, sengaja membuka program baru bernama Story Calling. Program yang memberi ruang pada sobat Suara Remaja untuk menceritakan pengalaman seramnya melalui sambungan telepon. Karena sebu...

  • My Brother | BoBoiBoy One-Shoot
    3.1K 185 5

    Menceritakan tentang kehidupan sehari-hari 7 Elemental Bersaudara. ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• •Story Title: «My Brother | BoBoiBoy One-Shoot» •Author: Alexiarischa feat. Rarity_Alisya •Released Date: Sunday, March 29...

  • Xeroderma Pigmentosum [TAMAT]
    659 74 2

    [ 1 3 M E I 2 0 2 0 - 1 7 J U N I 2 0 2 0 ] "Aku tidak hidup, aku hanya bertahan hidup saja." "Standar hidup yang ditetapkan oleh dunia kini semakin tinggi layaknya Gunung Everest.Semakin tinggi mendekati puncak, semakin membuatku merasa tertekan." "Seharusnya, keluarga adalah tempat perlindungan kita.Tapi justru...

  • When A Ghost Falls In Love (HIATUS)
    894 111 3

    Berawal dari kesedihan Yaya yang mengingatkan ia kepada kekasihnya yang sudah meninggal karena penyakit yang mematikan pada 2 tahun yang lalu. Akankah Yaya dapat menemukan cinta baru untuk menggantikan posisi kekasih nya itu? "Cinta ini amat terlalu dalam untuk mencintaimu." "Aku tidak akan pernah melupakan kenangan t...

  • The Secret Of 7 Elementals (Hiatus)
    767 75 2

    Halilintar, sosok yang pemalu disekolahnya.Tetapi, pada akhirnya ia menjadi laki laki yang mempunyai kekuatan tinggi dan pemberani.Ia menempuh pendidikan SMA dalam Semester 1, sekarang ia duduk di bangku kelas XI SMA.Selain tampan, ia mempunyai banyak Penggemar. Salah satunya Yaya.Orang yang sangat dekat dengan Halili...

  • This Is My Life
    4.8K 418 20

    "Apakah ini hidupku?. Penuh dengan kesedihan dan kesengsaraan?. Apakah takdirku dan akan semua akan berakhir seperti ini?". Kehidupan Thorn yang penuh dengan kesedihan membuatnya sangat tertekan. Sebuah penyakit yang telah ada di dalam dirinya sejak ia lahir membuat ia merasa tidak nyaman dengan semua orang. Ia dibua...

  • Playboy VS Playgirl
    2.3K 127 22

    13+ Gue serius sama lo,tapi lo bercanda sama gue😌😌😌 "Lo sepuluh gue sebelas,Lo selingkuh gue balas,Lo sebelas gue dua belas,Lo ngga jelas gue lepas"_Lovely Cerita ini mengandung banyak humor,kegajean,juga mungkin kegalauan ?kayaknya nanti diakhir-akhir part eaaaa:'v Lebih condong sama humor dari pada kisah cinta mo...

  • Only You✔
    957 383 16

    {SLOW UPDATE} Nama gue Sahara. Gue pengin cerita aja, kalo gue jumpa makhluk yang mungkin udah ratusan abad kali yak hidup di kutub. Sifatnya woi! Kalo kalian jumpa dia, udah kaya masuk freezer berhari hari. Apaan sih Ra gaje. __________________________________ Nama gue Andra. Menurut orang, gue ini super dingin. Sepe...

  • Sejuta Hikmah_(Cahaya ILLAHI)
    121 47 26

    Bismillah.... Buka aja,barangkali kalian nemuin mutiara,sayangkan kalo dilewatkan begitu saja:) (Disini aku juga hanyalah manusia biasa,yang mungkin bahkan iya memang tidak sempurna.Kalian bisa melihat?Coba gunakan mata kalian dalam keadaan gelap,masih bisa melihat?Ya, intinya, sehebat-hebatnya manusia,ia tidak akan l...

  • True Love (BELUM REVISI)
    20.2K 1.6K 40

    [ C O M P L I T E D - SLOW - UPDATE - S E L E S A I ] ✓ 3 MARET ©2020 - 2 MEI ©2020 Cinta Sejati Akan Selalu Hadir dengan Caranya Sendiri "Aku tidak pernah keberatan menunggu siapa pun berapa lama pun selama aku mencintainya." "Hal yang paling penting dalam hidup adalah belajar bagaimana memberi cinta, dan membiarka...

  • I'AM YOURS(❤️Haliya❤️)
    9.8K 444 21

    15+ Cerita ini adalah kelanjutan dari cerita young vampire,bagi yang belum tahu,boleh dicek di my profil....hihihihihi^^ Tapi,ada tapinya nih hihihi🤭... Ceritanya yang ini belum tamat 😂,so, menurutku sih jangan baca,entar kepo digantungin wkwkwkwkw 🤣...Aku juga ngga tau kapan lanjutinya atau mungkin,ngga bakalan pe...

  • Stay With Me Friend [ Completed ]✅
    11.1K 930 19

    Kau pergi menyusul dia dan meninggalkan ku disini hanya dengan sebatas memori saat bersama mu, hanya dengan sebuah permintaan terakhir mu 'carilah pengganti ku untuk menemani mu' begitu kau berkata, namun sungguh ku ingin berkata bahwa aku merindukan saat bersama mu Aku sangat merindukan mu kawan Warning Boboiboy hany...

    Completed