Select All
  • ELORA ✓
    1.8M 142K 29

    El benci anak-anak. Sangat. Tapi El malah bekerja disebuah sekolah internasional yang biasa disebut sebagai tempat "Sarangnya anak-anak". Mudah marah dan mulut jahanamnya sudah lekat sempurna didiri Elora. El dihadapi dengan berbagai jenis anak manusia setiap harinya. El benci itu. Namun ia justru dipertemukan dengan...

    Completed  
  • Bad Girl [COMPLETED]
    2.5M 114K 49

    [Reupload on Dreame : itsmeqia (penulisan lebih rapi dan jarang typo)] [17+ young adult] ***** #3 in coolgirl [5/6/2019] #2 in coolgirl [8/6/2019] #3 in coolgirl [13/6/2019] #2 in coolgirl [14/6/2019] #1 in coolgirl [15/6/2019] #2 in brokenheart [28/11/2019] #1 in brokenheart [29/11/2019] #2 in coolgirl [29/1/2020] #1...

  • Langit Untuk Molita [ON-GOING]
    2K 1K 16

    🌞Molita Zadhina🌚 Kehidupan yang sempurna bukanlah hidup dengan kebahagiaan. Bukan juga hidup dengan penuh suka cita. Tapi luka. Kehadiran luka mampu menyempurnakan hidupku. Menyempurnakan pengalamanku di dunia ini. Bukan hanya pengalaman tentang cinta. Tapi juga kecewa, penghianatan, hingga pelepasan. Atau mungkin...

  • {1} Sorry, I'am Pregnant (END)
    1.1M 42.1K 20

    "Aku hamil" ucap gadis ralat wanita cantik di depannya dengan gurat wajah yang sedih. Dia menatap pemuda di hadapannya dengan nanar. Pemuda itu terlonjak kaget mendengarnya, rahangnya mengeras tangannya dikepal sangat erat hingga telapak tangannya memutih, matanya menatap tajam wanita yang dihadapannya. "Gugurkan dia...

    Completed  
  • Mendadak Mama (TERBIT)
    1.3M 57K 35

    Marriage Life (18+) Nggak ada adegan "berbahaya", hanya saja ceritanya tentang kehidupan pernikahan. Kalian yang belum cukup umur mungkin akan pusing dan kurang paham. Itu saja. --------------------------------------------------- Ini kisah tentang Nara dan Fikar. Juga Lila. Cinta segitiga?! Emm... Baca sendiri aja ya...

    Completed  
  • Sweet Trapped [Cabaca.Id]
    1.1M 8.8K 4

    Lyn dan Dathan bagai Tom dan Jerry. *Belum sempet bikin sinopsis* *Ini draff lama. Hampir 3 tahun lalu* *** Publish, 14.02.19 Copiright @2019

  • DEVNAY [ SEGERA TERBIT! ]
    13.3M 754K 57

    Devano Fransisco Cromwell itu dingin, otoriter, kejam dan tolong tambahkan tidak punya rasa kasihan. Tapi dia punya sebuah perasaan yang besar untuk satu gadis, Nayra Venesia Hansen. Gadis yang dia temui saat kanak-kanak. Sejak awal melihat Nayra, Devano sudah memiliki rasa ingin melindungi, memiliki, menuruti semua a...

  • THE SECRET RELATIONSHIP
    15.4M 639K 59

    Pernikahan dini hasil dari perjodohan dadakan memang terdengar tabu di era modern seperti ini. "Remaja SMA berumur 16 tahun menikah karena dijodohkan," mungkin itu yang akan menjadi headline di majalah atau sebuah koran. Tapi tenang saja, semua itu hanya sebuah terkaan belaka. Semuanya telah aman terkendali dan tertut...

  • BACKSTREET !!!
    15.9M 678K 63

    by inggitindari Urutan #16 "Teen Fiction" 25 Desember 2016 Natasha Dea Ika Trilova. Siapa yang tidak tahu nama itu, semua orang pasti tahu seorang cewek SMA yang cantik bak Dewi Kecantikan. Akan tetapi di sekolah dia terkenal manja, tukang bully, cerewet, keras kepala, tukang bikin onar, musuh banyak. Pernakah kali...

    Completed  
  • Hello, Mello! [Sudah Terbit]
    1.6M 190K 43

    [Sudah terbit dan bisa didapatkan di Gramedia dan toko buku terdekat atau WA ke nomor : 0857 9702 3488] Syanala Arin Saat pertama masuk kelas sepuluh, aku melihat Adra sebagai cowok paling ganteng, manis, lucu, dan bercahaya kayak karakter-karakter di webtoon. Namun, sejak dia membalas surat pernyataan cintaku, denga...

  • The Blind is My Boyfriend#Wattys2019
    10.4K 582 8

    WARNING!!! Ini bukan lah cerita Badboy Ini bukan lah cerita Most wanted sekolah Ini bukan lah cerita Casanova Ini bukan lah cerita Si cogan Ketua osis Jika kalian mencari itu,maaf tapi kalian salah lapak Ini hanyalah cerita tentang si dia si Buta yang lemah "Meski mata ku tak dapat melihat wajah cantik mu secara langs...

  • ( Not ) A dream wedding [UDAH TERBIT]
    14.1M 592K 57

    GENRE : ROMANCE [Story 3] " Gue gak pernah nyangka bakalan tidurin itu cewe kampung, pake acara hamil lagi, gak pernah ikhlas gue pokoknya dia yang ngandung anak gue,gak ada cewe yang lebih cakep apa?" - Bagas Anjar Leksmana Kecelakaan satu malam itu, benar-benar merubah segalanya. Bukan hanya merubah, tapi merengg...

    Completed  
  • Toughness Of Humaira | Sudah Terbit ✓
    3M 116K 64

    # Rank 4 in spiritual. 11 01 2018 DON'T COPY, INGAT ALLAH MAHA MELIHAT!!! " Apa bi? nikah muda? ya allah bi maira belum siap bi." ucap humaira dengan kesal " Tidak ada penolakan maira,abi gak mau masa depan kamu hancur seperti kebanyakan anak perempuan zaman sekarang". ucap abi tegas " Jika kamu benar benar pilihan al...

  • Just Friends? | TAMAT
    1.2M 97.1K 7

    Note : Akan ada banyak perubahan alur didalamnya. Fandi Hamilton dan Ayesha Davinia Dianta. Berteman sejak masa sekolah menengah pertama. Sempat berpisah karena harus fokus dalam menempuh pendidikan perguruan tinggi di berbeda negara. Hubungan jarak jauh dan komunikasi yang selalu mereka lakukan hingga kembali bertemu...

    Completed  
  • Guardiationship
    2.3M 306K 32

    Guardiationship - Completed 16:25 (Arkais' side story) - On Going "I believe certain people cross your life as guardian angels and some connections can't be explained off words alone. It's a soul thing. A feel." -kata quotes Pinterest sih gitu. Kisa Eden Philomena hanya cewek biasa yang baru lulus SMA dan memulai ta...

  • Kapten Cacat Vs Ratu Kredit
    74.1K 8.6K 58

    Dunia itu penuh dengan orang orang manipulatif, terkadang kamu perlu bertindak bodoh untuk selamat. ~Felma Barbara Felma tidak pernah menyangka bahwa kehidupan sempurnanya perlahan lahan retak semenjak kedatangan Gerdi. Sayangnya Gerdi bukanlah inti permasalahan yang dia cari, Gerdi hanya sepenggal kalimat pembuka unt...

  • Our Relationship
    541K 24.7K 46

    [ PART LENGKAP - SUDAH TIDAK DITERBITKAN ] "Kita adalah takdir yang dipersatukan melalui luka." Karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan, membuat Genta melakukan hal yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Memperkosa Eleanor untuk mendapatkan gadis itu. Atas perlakuannya, Genta harus mencapai titik terendah hidup...

    Completed  
  • Kakak Kelas
    21.5M 557K 51

    CERITA TELAH DITERBITKAN "Kalau lo gak mau jadi pacar gue, gue pastiin lo bakalan angkat kaki dari sekolah ini!" -Davendi Mahendra- "Sekali gue bilang nggak, ya nggak. Jangan maksa dong!" -Diandra Evilia Agatha- #01 in teen fiction (26-03-2016) *** Kakak Kelas Copyright © 2016 by kdk_pingetania

    Completed  
  • Carlaotha✔️
    30.3K 10.4K 45

    Gabriela Carlaotha. Seorang Fangirl kurang kerjaan yang suka menipu setiap cewek yang menyukai kembarannya. Hidupnya berubah setelah menyelamatkan seorang pria dan kemudian bertemu sosok misterius berwajah tampan mirip artis korea. CARLAOTHA by Febrianty Maria

  • Hey, Chica! [Completed]
    1M 60.7K 62

    Dipersatukan dalam permainan dengan pemain yang sudah jelas memiliki sifat saling bertolak belakang. Si dingin yang hampir tak bisa dibedakan dengan dinginnya es di Kutub Utara dan si cerewet yang selalu berpidato. Bukan permainan kecil-kecilan biasa. Salah jika kalian 'menduga' permainan yang dimaksud membuat pemain...

    Completed  
  • D o u b l e A | TERBIT
    817K 15.4K 76

    WAJIB FOLLOW TERLEBIH DAHULU!!! U17+⚠ ~Annia Ganisha Robert~ Kisah cinta yang tak ada ujungnya. Gadis berusia sembilan belas tahun ini yang dijodohkan kepada lelaki kaku, datar dan dingin. Namun siapa yang menyangka bahwa lelaki yang dijodohkan kepadanya adalah orang di masa lalunya, bahkan pernah di harapkan kehadi...

  • HS 1 : Jodoh Terbaik ✅ (SUDAH TERBIT)
    3.1M 117K 52

    OPEN PO 20 JULI 2020 [Romance - Spiritual] Jodoh? Siapa yang tau kita akan berjodoh dengan siapa. Tapi, sebagai hamba-Nya kita harus selalu memantaskan diri menjadi yang lebih baik. Karena yang baik akan Allah sandingkan dengan yang baik pula, begitulah janji Allah. Lalu bagaimana dengan Arkan yang terpaksa harus men...

    Completed  
  • ALESYA [SELESAI]
    124K 6.4K 33

    Bagaimana jika seorang pangeran dapat jatuh cinta kepada upik abu? Dengan segala ketidaksengajaan semua dapat terjadi. Bersama Alesya akan diceritakan seorang upik abu yang beruntung mendapatkan cinta pangeran. Dengan balutan cerita anak SMA. [REPUBLISH]

    Completed  
  • MY ICE BOY
    22.4K 1.3K 4

    Ketika Linka, gadis manja yang sedang mendapat hukuman dari orang tuanya, bertemu dengan pria dingin misterius yang memiliki tatapan mematikan. Raga Bara Pradipta, si Manusia Kutub.

  • Ketua Senat ✔
    2.5M 239K 31

    Ketika Laksamana Tirtoadji sang Ketua Senat dipertemukan dengan Namita Aisyah sang Kutu Buku melalui sebuah perjodohan, keduanya kesulitan untuk menyesuaikan diri satu sama lain. Namun, ketika rasa sudah bicara, dapatkah mereka berpaling? *** Menjadi ketua senat saat duduk di semester 6 bukanlah perkara yang mudah bag...

    Completed  
  • HOTSPOT
    2.4K 192 7

    Bermula dari kebaikan hati yang tidak disengaja. "Kok kuota gue sekarat?!" Kisah fangirl garis kerad dengan makhluk astral. Ga deh boong, makhluk tampan dengan sifat bertolak belakang maksudnya. . . [Bahasa nano-nano!! Kadang baku kadang batek;v] Kata kasar bertebaran dong flishh ㅠ.ㅠ Anak bocil yang baca jangan meniru...

  • Ratu Hotspot
    189K 59 1

    "Kak, minta hotspot dong," pinta Jeje pada seseorang yang tidak dikenalnya. "Ha?" "Minta hotspot." Ulangnya sekali lagi. "Lo siapa?" tanya orang itu keheranan karena baru pertama kali melihat Jeje. Jelyta Aprillia atau biasanya dipanggil Jeje. Selain menjadi seorang selebgram, cewek itu dikenal dengan perampok hotspot...

  • DESPERATE (COMPLETED) ✔
    228K 12.7K 46

    #1-wattpad (20 juli 2020) "Ezhar--lo mau gak jadi pacar gue." Menggunakan pengeras suara Sifa berbicara di tengah lapangan sekolah menghampiri Ezhar yang tengah bermain basket. "Lo gila?" Bisik Ezhar, tatapan nya sudah tajam pada Sifa. "Lo bukan tipe cowok yang bakalan mempermalukan cewek di depan semua orang kan?" "I...

    Completed  
  • Wound of Love
    4.5K 319 48

    "WOYY MASIH ANGET NIH, MASIH KECE PARAH!" Saat seorang brutal bermetamorfosa menjadi baik dan beraturan. Ketika sang penambat hati, lebih tertarik dengan sang kutub es. Akankah kelanjutannya akan bersama? Atau saling mencari jalan cintanya masing-masing?...

  • You're Mine {Revisi}
    114K 2.1K 11

    [Slow Update] *Mutiara Vanya Adistya* Cewek yang masih sekolah di SMK Pelangi 1 tapi dia dijodohkan sama guru MTK yang baru di sekolah nya sendiri? *Kelvin keano Alatas* Guru MTK baru di SMK Pelangi 1 yang galak, tegas,cuek dan dingin kayak es? Tapi dia dijodohkan sama murid nya sendiri? Kalau mau tau gimana kehi...