Select All
  • Gamers✓
    6.5M 646K 39

    [COMPLETED-Belum direvisi] Shawn Gryson itu gamers, cakep, pinter dan most wanted-nya SMA Harapan. Yang bikin heran Shawn malah nembak Keisha, cewek nerd yang sama sekali nggak populer. Awalnya Keisha seneng bukan main pas ditembak Shawn, tapi perasaannya itu lama-lama memudar ketika setelah jadian Shawn malah sibuk d...

    Completed  
  • Suck It and See
    3M 271K 44

    Qia dijodohkan dengan Aji, seorang tentara angkatan darat yang sifatnya sungguh berkebalikan dengannya. Meskipun dituntut untuk segera beradaptasi dalam menjalankan peran barunya, gadis itu pantang menyerah dalam mempertahankan kebebasannya. *** Menjadi anak dari seorang jenderal di negeri ini membuat Aqilla Azzahra s...

    Completed  
  • Love From Moonlight [END]
    137K 6.2K 49

    |JANGAN LUPA, FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA YA📌| Ku'ucap nama mu dalam do'a sepertiga malam ku Rank: 🎖1 #pecinta (17-09-2019) #romatis (17-09-2019) #aurat (17-09-2019) #syakir (03-04-2020) #muslimin (03-07-2020) 🎖2 #syubbanul (27-03-2020) 🎖3 #aban (12-08-2020) #sholawat (12-08-2020) 'Cerita ini adalah fiktif...

  • Cinta Anak Pesantren 🖤 (PROSES TERBIT)
    322K 13.3K 87

    ⚠ Part masih lengkap!! Buruan baca sebelum Part di hapus acak!!! Kisah dua orang santri yang di satukan oleh sebuah rumah Allah yaitu pesantren🌻 ••••••••••••• High Ranting #1 hafidzulahkam (5 November 2019) #1 syubban (29 Desember 2019) #1 nurussyaban (15 Agustus 2020) #1 ahkam (27 Agustus 2020) Mulai : 27 Oktober...

    Completed  
  • Dosen Nyebelin ( COMPLETED )
    658K 25.6K 47

    "Apa sih Pak, ngapain sih bapak ngurusin hidup saya terus, emang bapak siapanya saya hah?" - Meira Gaffi Gamora. "Saya? Kamu tanya saya siapa? Saya calon suami kamu nona Meira Gaffi Gamora!!" - Wildan Gerta Ghaisan. Pernah peringkat : # 1 - baperan # 1 - akuntansi # 1 - ditinggalnikah # 1 - gagalnikah # 1 - tunangan #...

  • PHILOSOPHIA
    1.8M 87.3K 31

    Agave Fyr Andromeda, berpesan pada Ana lewat lambang Asclepeia dan filosofi bunga dandelion. Bahwa setiap manusia, sebenarnya bisa mengubah kata "harus" menjadi "bisa" dengan mengandalkan dirinya sendiri. Tapi ketika sebuah kenyataan datang, Ana terlalu naif untuk mengingat arti sebuah kehidupan dimana kita memang d...

    Completed  
  • Bukan Marbot Biasa
    136K 16.7K 39

    Meskipun rumahnya di seberang masjid, Azki hampir tak pernah salat di sana. Hingga suatu hari, ia terpaksa harus mengantarkan keponakannya untuk mengaji di masjid seberang rumahnya. Di sana ia bertemu guru ngaji keponakannya. Azki terpesona karena kegantengan dan keshalehan sang guru ngaji bernama Anas. Ternyata tak c...

    Completed  
  • Mendadak Ipar
    551K 58.8K 68

    (18+) Marriage Life. Nggak ada adegan berbahaya, tapi banyak jokes dewasa. ------- Spin-off dari "Mendadak Mama". Tapi kalian nggak harus baca MM dulu untuk paham cerita ini. ------- Iqbal Sya'bani (Iqbal). Dosen fakultas teknik yang brillian, tampan, mapan, mendadak jatuh cinta pada Luli, adik perempuan sahabatnya. S...

    Completed  
  • Oh Baby, Baby, Twins! (Selesai)
    7.2M 464K 105

    [13+] [WARNING! Alur cerita dapat membuat diri anda baper] Pasangan suami istri Gio dan Mel dikaruniai anak kembar yang mereka beri nama Qila dan Fiqa. Perbedaan karakter di antara keduanya sering membuat kesalah pahaman. Ditambah, sifat Gio yang-menurut Qila-pilih kasih. Tuntutan dari Gio yang mengharuskan me...

    Completed  
  • [NS1]Bunda Pengganti
    548K 32.9K 24

    "Kakak, mbak, bibi juga boleh deh, pokoknya terserah kamu mau manggil apa aja" kataku pada gadis itu "Benelan apa aja?" Katanya dengan antusias plus bahasa cadelnya "Beneran cantik" ucapku sambil mencolek hidunnya yang mungil "Kalau bella panggil bunda boleh?" Katanya dengan penuh harapan "Eh...." Seorang gadis canti...

  • Psycho Girl
    188 26 1

    WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA😚😚 . . . . . . . . . All-reyn caude sahara Tak ada yang tau jika dia, seorag gadis yang selalu memakai pakaian kebesaran, kaca mata bulat besar,dan rambut yang di kepang dua, bisa di bilang cupu ini,sebenarnya menyimpan sebuah rahasia.Rahasia yang hanya di ketahui oleh keluarga dan orang ora...

  • Hello, Mello! [Sudah Terbit]
    1.6M 190K 43

    [Sudah terbit dan bisa didapatkan di Gramedia dan toko buku terdekat atau WA ke nomor : 0857 9702 3488] Syanala Arin Saat pertama masuk kelas sepuluh, aku melihat Adra sebagai cowok paling ganteng, manis, lucu, dan bercahaya kayak karakter-karakter di webtoon. Namun, sejak dia membalas surat pernyataan cintaku, denga...

  • Mommy For Kyra
    1.7M 25.3K 9

    Kaila sherly sifabella, Karyawan kantor biasa yang hidup dengan ketenangan dan kesederhanaan, namun semua itu tak bertahan lama semenjak ia bertemu dengan balita kecil yang menginginkan dirinya menjadi "Mommy". Erick demian Anderson, Seorang CEO berstatus duda anak satu, dengan wajah blasteran Asia-Eropa. Memiliki kep...

    Completed  
  • Mantan tapi Menikah
    7.2M 691K 57

    Harga diri Ana jatuh pada titik terendah. Ana harus menerima kenyataan bahwa kantor baru tempatnya bekerja dipimpin oleh sang mantan. Jika hanya sekedar mantan tidak masalah, namun dia adalah sosok mantan yang pernah Ana khianati dulu. Dia adalah Saka. Keyakinan yang Ana pegang teguh sejak lama bahwa ia telah move on...

  • Arkyra
    144K 2.1K 5

    "Kakak...kenapa aku tidak boleh pacaran" Tanya kyra polos "Karena Semua lelaki itu jahat.... Kakak gak mau kalau kyra sakit" Jawab Arsen dengan mengelus kepala Kyra "Tidak kok.... Buktinya kakak tidak jahat" Jawab Kyra polos sehingga membuat senyum Arsen terbit "Itu karena kakak menyayangi Kyra dan kakak ini kakakmu...

  • Sayang
    6.2M 601K 74

    "Siapa yang bernama Sayang di sini?" teriak panitia itu, membuat sebagian orang di sana menahan tawa sekaligus penasaran. "Ayo ngaku aja." Alya mengangkat wajahnya. "Sayang...," panggil cowok itu lagi, membuat Alya melihat ke sekelilingnya. "Nggak usah cari ke sana kemari karena yang namanya Sayang itu kan elo." Alya...

    Completed  
  • Hi, Bye! #Buku3 Satu Atap Series [Sudah Terbit]
    1.4M 157K 32

    [Sudah terbit, untuk pemesanan novel bisa WA ke nomor : 0857 9702 3488 dan e-book sudah tersedia di Google Play] Menjadi seorang istri dari Arganta Yudha memang tidak pernah mudah, Aundy tahu itu. Ia pernah gagal untuk bertahan dulu, kali ini tidak boleh lagi. Hanya saja, ketika rasa lelah dan ingin menyerah itu datan...

  • La Seccion
    44.8K 4.6K 20

    Saat bangun di pagi hari, Thayana tiba-tiba diberi tahu oleh orang tuanya, bahwa nanti sore sahabat kakaknya akan melamarnya. --- "Mas Abi nyogok pake apa sih ke Mama?" "Nyogok? Nggak ada nyogok-nyogokan, cukup pake ketulusan dan kesungguhan. Mama kamu liat itu dari usaha aku melamar kamu." --- PUBLISH on 18 August 20...

  • IMPROMPTU PARENTS [LENGKAP-TERBIT]
    10.8M 581K 67

    Bagaimana rasanya menjadi orangtua dadakan di saat dirimu masih menginjak bangku sekolah menengah atas? Adelia yang baru saja membeli makan di taman menemukan batita yang tengah berusaha berjalan, terlihat batita tersebut masih belum bisa berjalan lancar. Batita itu menangis menatap Adelia, menggumamkan kata "momma" d...

  • CLBK (sequel IPA & IPS)
    287K 39.7K 49

    [DALAM PROSES PENERBITAN] Cerita Lama Belum Kelar Jika kita tidak di takdirkan untuk bersama mengapa Tuhan selalu mempertemukan kita? Apa tujuan Tuhan mempertemukan kita lagi? Mempelajari arti cinta untuk kedua kalinya dengan orang yang sama? atau untuk merasakan rasanya terluka dengan orang yang sama? Michelle Lauren...

    Completed  
  • Kapten Cacat Vs Ratu Kredit
    72.5K 8.4K 58

    Felma Barbara memiliki predikat Ratu Kredit di SMAGAR, hal pertama dan paling utama yang dicintainya adalah uang, diikuti kehidupan damai yang sempurna disekelilingnya. Felma benci orang yang mengganggu hidupnya Felma benci orang yang menyaingi usahanya Felma benci rasanya kekalahan Felma benci orang yang lebih mendom...