Select All
  • WAIT for ME : Sebuah Penantian Cinta di Masa Lalu [END]
    61.1K 9.5K 58

    [COMPLETED] Sama-sama memendam rasa cinta sejak SMP, diam-diam cemburu saat salah satu dekat dengan yang lain dan sama-sama tidak berani mengungkapkan rasa isi hati. Sama-sama berusaha melupakan tapi akhirnya malah dipertemukan lagi. Mereka dekat karena sering berdebat tapi diam-diam saling peduli. Siapakah yang aka...

    Completed  
  • ARKANARA 2 (Selesai)
    658K 35.8K 44

    Kehidupan Arka dan Nara berubah saat mereka memutuskan untuk menikah dan membangun rumah tangga yang bahagia. Dan Ketika seorang Arkana Fima Frinanda menghadapi mood ibu hamil yang naik turun, menuruti ngidam ibu hamil yang kadang-kadang tidak masuk akal juga saat dirinya menikmati perannya menjadi seorang ayah:) Iku...

  • HAPPY STORY [SELESAI]
    4M 299K 74

    Semua berubah ketika aku dinyatakan : hamil. Kenyataan pahit itu harus kuterima walau sakit yang mendalam. Namun, semua kembali berubah ketika dia, mau merelakan nasib hidupnya untukku. Ketika keadaan yang mendesaknya untuk menikahiku. Dia adalah orang yang membullyku selama dua tahun lebih. Seorang ketua geng terken...

    Completed  
  • AFTER MBROJOL [𝗘𝗡𝗗𝗜𝗡𝗚✓]
    6.6M 723K 74

    𝐏𝐀𝐑𝐓 𝐌𝐀𝐒𝐈𝐇 𝐋𝐄𝐍𝐆𝐊𝐀𝐏! Squel dari cerita : RENAVEL After Mbrojol : Sesudah Lahir 🚫𝐊𝐀𝐋𝐀𝐔 𝐌𝐀𝐔 𝐇𝐄𝐁𝐀𝐓, 𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐉𝐀𝐃𝐈 𝐏𝐋𝐀𝐆𝐈𝐀𝐓🚫 Cerita solf problem yang bakalan bikin kalian ngakak bengek sampe ngik-ngok. Jangan berhenti baca ditengah jalan, kalo nggak mau ketinggalan ke bengekan d...

    Completed  
  • BADBOY IS A GOOD HUSBAND
    8.6M 809K 70

    [PROSES TERBIT] "Satu ciuman satu batang rokok deh, gimana?" "Boleh, siapa takut!" ____________________ Ini bukan cerita tentang sepasang kekasih yang saling mencintai. Bukan juga tentang kehidupan bahagia pasangan suami istri. Ini kisah tentang pria sangar dan galak yang dijodohkan dengan perempuan manis berhati lemb...

    Completed  
  • Believe [Squel fOT]
    765K 121K 29

    [HARAP FOLLOW SEBELUM BACA!] SQUEL : FATE OF TANIA *** Masih tentang Tania yang mencoba mencari jawaban di setiap perjalanannya. Dan masih tentang Tania yang terikat kuat dengan sosok Alexander. *** "Ketika kita sudah dipersatukan, percayalah cobaan akan selalu menghampiri secara perlahan. Yang perlu kita lakukan han...

  • Movgata
    4.5M 485K 68

    Highest #1 in teenfiction (30 Desember 2020) Highest #1 in fiksiremaja (25 November 2020) Kalian harus mengenal Genita (genit akut) Berawal dari berebutan sate kambing, dan tak sengaja menggombali seorang cowok, lalu dia di seret secara langsung untuk bertemu lagi dengan cowok yang populer di SMA Pancasila. Movgata Z...

    Completed  
  • Possesive and Cold Boy
    3.9M 423K 67

    Warning : Mengandung kata-kata toxic "Gue bunuh lo kalo sekali lagi bohongin gue," Arkano Yusuf Mahendra. Pria dingin yang di idam-idamkan murid di sekolahnya, tapi Sayangnya dia sudah memiliki kekasih yang sangat dijaganya. "Mau pacaran nggak dibolehin, sekalinya di izinin pacaran malah harus sama orang yang kek gitu...

  • Perempuan Merah Jambu [End]
    1.7M 183K 41

    Bagi Leon, perempuan adalah perusak. Segala hal yang sudah ditatanya dengan rapih, bisa hancur porak poranda dalam sekejap. Tiga tahun dihantui dengan pikiran 'perempuan adalah perusak' membuat Leon tidak pernah mau membuka lembaran bersama perempuan manapun. Keyakinan Leon semakin kuat saat seorang perempuan sok polo...

    Completed  
  • ARGANTARA
    25.5M 2.6M 73

    (Proses Revisi & part masih lengkap) Segera terbit #03~Fiksi remaja (19 maret 2021) Argantara series 1 "Pantang kaya sebelum punya anak empat." Salah satu motivasi Arga yang membuat siapapun bergidik ngeri. Arga, memiliki sifat tengil, kejam, dan sangat super menyebalkan. Kadang juga ia bisa menjadi orang yang dingin...

    Completed  
  • GALEXTER
    201K 13K 33

    [FOLLOW DULU, BARU BISA BACA] Galexter Karenio Pratama. Seorang siswa SMA Bintang, ia memiliki kepribadian yang tertutup dan tak tertebak. Hidupnya memang sangat sempurna, semua yang ia mau pasti terkabul. Hingga suatu ketika datang seorang gadis yang terus menganggu aktifitas kesehariannya. Tapi ternyata, sesosok g...

  • Annoying Bad Boy [COMPLITED]
    1.8M 72.3K 56

    (Follow dulu sebelum membaca) ALASKAR adalah nama Geng yang diketuai oleh seorang Badboy yaitu Karen Nathaniel Pratama. Ketika seluruh sekolah mendengar nama itu, dapat dipastikan akan merinding. Ketua ALASKAR itu sangatlah bringas dan tidak akan pernah main main dengan apa yang sudah diucapkannya. Berandalan, suka...

    Completed  
  • HE IS MY HERO [TAMAT]
    414K 24.4K 50

    Namanya,Hero Noah Alexander Manusia kelewat tampan yang memiliki milyaran pesona. Si pemilik jiwa yang damai yang mampu menjerat ribuan wanita dalam satu kali senyuman. Tenang dan damai sepertinya sangat cocok menggambarkan sifatnya. Pelindung manusia manusia lemah bagaikan malikat. sangat tampan! Mungkin kata kata it...

    Completed  
  • Possessive Psychopath
    5.8M 587K 72

    FOLLOW DULU SEBELUM BACA😉 Happy Reading ❤ #1 in psychopath #1 in boyfriend #1 in psikopat #1 in mine #1 in kiss #1 in posesif #1 in cinta *** Dingin. Itulah satu kata yang tepat untuk menggambarkan seorang Gevandra Alexander. Cowok SMA dengan segala kemisteriusan-nya. Ia dingin dan tak tersentuh. Sampai pada akhir...

    Completed  
  • SaLetta [COMPLETED]
    4M 256K 75

    Aqsa Aldebaran Pradipta, ketua dari sebuah geng bernama Rios. Aqsa memiliki semua hal yang disukai wanita : wajah tampan, otak cerdas, berasal dari keluarga terpandang, dan jago berkelahi. Sayangnya sikap cuek dan dingin Aqsa kepada lawan jenis membuat banyak wanita yang memilih mundur duluan dari pada malu karena di...

    Completed  
  • MOM ALANA [SEGERA TERBIT]
    6.5M 744K 76

    Hidup Alana berubah ketika ia harus menjadi seorang ibu di usianya yang masih terbilang cukup muda. 17 tahun. Bayangkan saja, di usianya yang masih belasan harus menjadi seorang ibu dan mengurus seorang anak. Bukan, dia bukan hamil di luar nikah. Namun, ia menemukan seorang bayi yang tergeletak di depan gerbang rumahn...

    Completed  
  • Our Destiny
    1.2M 213K 33

    Putra Allard Aditama. Pangillanya Allard, bukan Putra maupun Tama. Si brandalan yang sialnya sangat tampan. Allard itu seperti bunglon. Kadang cuek, kadang galak, kadang gila, kadang dingin. Tapi yang paling melekat adalah sifatnya yang terlalu emosional. Sampai hidupnya dirubah 180° saat menyelamatkan balita kecil. S...

  • Umi untuk Putraku
    1.2M 111K 49

    Farhan Ghazali tidak menyangka akan jatuh cinta pada wanita yang baru menginjak usia 21 tahun di umurnya yang sudah berkepala tiga. Ia yang bertemu dengan wanita itu secara tak sengaja membuatnya tak bisa menampik bahwa ia memang jatuh cinta pada wanita itu. Syera Khairiyah Irawan, wanita muslimah yang beridentik deng...

  • R E A L I T A [ COMPLETED ]
    6.6M 661K 54

    ● Sequel My Posessive Bad Boy ● Harap Follow Dulu Sebelum Baca ● Follow akun instagram @rosedkises_ "Suntik jarum doang, nanti kalo udah nikah disuntik sama gue mau gimana coba?" "Emang kamu tukang suntik apa!" Gerutu thalita sebal membuat raskal terkekeh. "Apasi yang aku ngga bisa," "Ya udah lain kali kamu yang nyun...

    Completed  
  • My Starboy [TAMAT]
    865K 89K 62

    𝘼𝙧𝙖𝙠𝙖'𝙨 𝙎𝙩𝙤𝙧𝙮 ●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○ "𝐌𝐢𝐬𝐭𝐞𝐫𝐢 𝐛𝐞𝐬𝐚𝐫 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐞𝐦𝐛𝐮𝐧𝐲𝐢 𝐝𝐢 𝐛𝐚𝐥𝐢𝐤 𝐭𝐨𝐩𝐞𝐧𝐠 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐤𝐡𝐢𝐚𝐧𝐚𝐭." Varrios, Geng yang berdiri sejak tiga tahun yang lalu. Kini diambil alih kepemimpinannya oleh Araka. Sebuah tragedi menyeret semua personil mereka. Satu...

    Completed  
  • Possessive People [SEGERA TERBIT]
    2.7M 191K 84

    Maurell Natasha, nama yang cantik seperti orangnya. Seorang gadis yang di pisahkan dari keluarganya belasan tahun lamanya. Seorang gadis yang cantik, manis, baik, polos namun tomboy. Gadis yang terlalu friendly dan penolong kepada semua orang, dan tanpa sadar ia sudah berteman dan menolong beberapa anggota keluargany...

    Completed  
  • Jumpalitan Dunia Ocha
    522K 114K 23

    Sequel Jungkir Balik Dunia Ocha, disarankan untuk membaca cerita JBDO terlebih dahulu *** Dua periode, Tyaga Yosep kembali menduduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat. Sosoknya masih menjadi perbincangan hangat publik. Bukan karena kasus yang sempat menyeret namanya, tapi karena Dealocha Karin. Sejak kuliah Ocha sudah mem...

  • Gangster At School [Segera Terbit]
    5.1M 343K 47

    [Squel Fake Nerd Girls] DAPAT DIBACA TERPISAH Vera Alexandra gadis yang dianugerahi kecantikan bak dewi Yunani, paras cantiknya membuat semua orang mengira bahwa dirinya adalah malaikat. Namun mereka tidak tahu bahwa gadis itu adalah pemimpin FRIFOR geng yang terkenal dengan keberingasannya dan tak kenal ampun, mereka...

  • KEVANO (COMPLETED)
    2.6M 606K 74

    "Nggak dapat adiknya, kakaknya juga boleh." Seperti itulah yang terjadi pada Revano Ardianto, sang Youtuber terkenal. Cinta masa remajanya yang bertepuk sebelah tangan pada Keysha membuatnya memutuskan untuk berhenti mengejar Keysha dan berpindah haluan pada Keyla, kakak dari Keysha sekaligus teman sekelasnya dulu. Pe...

    Completed  
  • Our Baby ✔ [COMPLETED]
    1.7M 141K 26

    "Dia milikku. Menyentuhnya, dan aku akan membunuhmu" - Alaska ======================================= [Sequel Dijodohin] Hidup Jena kembali terombang-ambing. Rumah tangganya seakan diujung tanduk semenjak kelahiran Rafka. Perjanjian itu... membuatnya mau tidak mau harus menerima konsekuensi terberat. Menghilang dari k...

    Completed  
  • MyBoyfriend Is Rude
    2.1M 137K 62

    (Proses revisi) "Kamu adalah sebuah ritme kisah yang tersimpan rapi-rapi." *** Semua orang punya titik jenuhnya masing-masing, titik jenuh yang bikin orang mulai ngerasa ada yg beda, ada yg berubah. "Ral.... gue mau putus. Kita selesai sampai di sini. Makasih untuk satu tahunnya dan makasih atas tamparan,jambakan, bog...

    Completed  
  • Romankasa [Proses Terbit]
    6M 370K 42

    Clarissa kabur dari rumah dengan maksud menghindari Papanya yang terus-terusan membandingkan dirinya dengan Clarinna, kembarannya yang sempurna. Jika Clarinna bisa segala hal, Clarissa hanya mampu menulis, membaca, dan memasak dengan baik. Jika Clarinna pandai bergaul dan juga sangat peduli pada orang lain, Clarissa a...

    Completed  
  • Mysterious Boyfriend [COMPLETED]
    933K 110K 43

    [BEBERAPA PART DI PRIVATE, FOLLOW SEBELUM BACA] 'Sequel COLD KETOS' #Gen4 Berawal dari menolong seseorang membuat Athena terjerat dalam pelukan laki-laki sadis yang begitu posesif. Dia... Lucas Orlando Smith. Lelaki tampan yang merupakan CEO kejam dan dingin. Kejadian dimasa lalu membuat Lucas sangat tertutup kepada...

    Completed   Mature
  • Mak Comblang ( AS 2 )
    5.1M 864K 74

    Jadi Mak Comblang adalah pekerjaan sampingan Luna di sekolah biar nggak gabut-gabut banget. Bahkan profesi itu bertahan sampai dua tahun berada di Alega Highschool. Tapi Luna mendadak pengen resign karena ulah manusia tak tau diri macam Gibran. Berani-beraninya minta bantuan Luna buat nyomblangin, padahal Luna udah n...

  • Fate Of Tania [END]
    6.6M 689K 45

    [Yuk follow dulu sebelum baca❤] Rank #1 in Fiksi remaja [26-11-2020] Rank #1 Romance [30-11-2020] Rank #1 in Teenficion [20-11-2020] Rank #1 in Baper [27-11-2020] Rank #1 in Broken Home [5-11-2020] Rank # 1 in Alex [5-11-2020] Rank #1 in Broken [12-11-2020] Rank #1 in Teenlit [14-11-2020] Rank #1 in Highschool [1-12-2...

    Completed