Select All
  • I'm an ordinary ( AS 4)
    47.4K 8.3K 3

    Helga benci ditindas, dia tidak suka menjadi orang lemah. Itulah mengapa banyak orang yang segan padanya di sekolah. Tanpa ia tahu, saudara kembarnya Sara di luar sana menjadi korban bully dan terpuruk sendirian. Membuatnya tak bisa diam saja dan memutuskan untuk berganti peran. Membalaskan rasa sakit adiknya, terutam...

  • Little Promise ( AS 3 )
    1.5M 390K 54

    Di mana ada Nathan, di situ ada Zia. Nathan tidak bisa melepas Zia, itulah masalahnya. Berada di samping cewek itu sebagai sosok abang karena sudah berjanji dengan Om Arion tanpa berniat mengingkarinya. Tapi Nathan lupa, Zia memandangnya lebih dari seorang abang. Dan cewek itu tidak pernah menyerah sebelum mendapat ap...

  • Mak Comblang ( AS 2 )
    4.9M 833K 74

    Jadi Mak Comblang adalah pekerjaan sampingan Luna di sekolah biar nggak gabut-gabut banget. Bahkan profesi itu bertahan sampai dua tahun berada di Alega Highschool. Tapi Luna mendadak pengen resign karena ulah manusia tak tau diri macam Gibran. Berani-beraninya minta bantuan Luna buat nyomblangin, padahal Luna udah n...

  • Kelas Sebrangan ( AS1 )
    7.2M 637K 51

    Alega Series 1 IPA 5 kalau ketemu sama IPS 5 udah kayak Mr.Crab ketemu Plankton. Bawaannya berantem. Sehari aja tanpa gosip dari dua kelas itu, Alega Highschool mendadak hampa. Keputusan Bu Fatin memindah kelas mereka jadi berseberangan adalah kesalahan besar. Bukannya jadi akur, justru nambah catatan BP. Tapi gima...

  • Self Injurlove ( terbit )
    9.2M 455K 55

    Zana Pramitha harus mengalami kenyataan pahit setelah terbangun dari komanya selama 3 tahun. Tidak ada satupun keluarga yang berada di sisinya, entah kemana mereka. Nasib baik ada gadis remaja yang berbaik hati memberi tempat tinggal. Sayangnya Zana harus dihadapkan dengan kakak gadis itu. Dia Arion Aldebaran. Cowok g...

  • Abrega
    301K 33.7K 57

    "Aneera," panggil Abrega. "Hmm?" sahut Aneera seraya menatap Abrega. "Tujuan hidup lo apa?" Aneera memicingkan matanya. "Kenapa emang tanya tanya tujuan hidup gue?" "Karena sayang." "Apasih?" "Ya lagian, ya karena mau tau dong, pake nanya" Aneera menghembuskan nafas. "Tujuan hidup gue itu, bikin diri gue sendiri b...

    Completed  
  • Cerita Kita
    640K 40.2K 50

    Mungkin cerita kita hanyalah salah satu dari banyaknya cerita tentang diam-diam menyayangi sahabat sendiri lebih dari seharusnya. Mungkin cerita kita hanyalah salah satu dari banyaknya cerita tentang patah hati. Mungkin cerita kita hanyalah salah satu dari banyaknya cerita tentang cinta namun tak bisa memiliki. Mun...

    Completed  
  • RAENZIA
    3.8M 263K 51

    "Andai kita bisa atur hati untuk sayang sama siapa, mungkin gue nggak akan nyakitin lo kaya gini. Iya kan?" "Kalaupun kita bisa atur hati untuk sayang sama siapa, gue akan tetap atur hati gue untuk sayang sama lo. Ya walaupun lo nggak sayang sama gue."

    Completed  
  • ALVINO
    18.3M 513K 34

    [sebagian cerita sudah dihapus] "Karena gue itu hangat, lo itu dingin. Makanya gue nemenin lo, karena pasti lo butuh kehangatan kan?" ucap Aretta sambil menaik turunkan alisnya. Cowok dingin yang menatap matanya masih memasang muka datar, hingga satu detik kemudian. Dia tersenyum. rank💋 #1 - teenfiction [06februari...

    Completed  
  • Imperfect Juliet
    230K 31.1K 21

    -Perihal luka, aku yang paham tiap spasinya.- A teen fiction by Bellaanjni. Kalian tahu rasanya menjadi sepasang sayap? Ketika satu sisi terluka, satu sisi lain ikut tak berguna. Tapi apa jadinya jika satu sisi sayap tersebut justru dipatahkan dengan paksa? Copyright June © bellaanjni, all rights reserved.

  • If i..
    6.3M 395K 49

    #1-Remaja out of 179K Stories. 28-12-19 "Jika aku mampu mengagumi mu dalam senyap, bisakah kamu membalasnya dalam gaduh?" Awalnya aku sama dengan mereka, seorang gadis pemburu Senja. Awalnya akupun tergila-gila, pada Senja yang ingin dimiliki semua. Namun, aku tersadar satu hal; bahwa senja nyatanya hanya kilas bel...

    Completed  
  • THE SECOND - Kean dan Kiehra ✔️
    64.4K 4.1K 47

    [COMPLETED] "Sebahagia itu ya, ngeliat aku selalu jadi si nomor dua?!!" "Sepengen itu ya, jadi si yang pertama?" Cerita tentang perang tanpa ujung antara Kean dan Kiehra. . . . . . Didedikasikan untuk orang-orang yang perlu sadar bahwa melakukan hal yang membanggakan bukan semata-mata untuk membuat orang lain bangga d...

    Completed  
  • Dhalva dan Aera ✔️
    410K 28.2K 77

    [COMPLETED!] Tentang Aera yang menaruh hati secara diam-diam kepada Dhalva yang selalu menjauhi setiap perempuan yang ketahuan menyukainya. Bagaimana jadinya bila suatu saat nanti Dhalva sadar bahwa Aera menyukainya lebih dari sekedar rekan bandnya dan kakak kelasnya? Akankah Dhalva menjauh, Atau Aera yang terlebih d...

    Completed  
  • IHS (1) - IPA & IPS
    12.3M 419K 40

    [SUDAH TERSEDIA DI SELURUH TOKO BUKU] [#1 in teenfiction 11.11.2016] "Lo mau gak jadi pacar gue?" tembak Rifqi. pada dasarnya sifat anak IPA dan anak IPS berbeda drastis. Hanya karena perbedaanya mereka tidak pernah akur, mau sama kaka kelas ataupun satu angkatan. Copyright© by chachaii_ 2016

    Completed  
  • CLBK (sequel IPA & IPS)
    290K 39.9K 49

    [DALAM PROSES PENERBITAN] Cerita Lama Belum Kelar Jika kita tidak di takdirkan untuk bersama mengapa Tuhan selalu mempertemukan kita? Apa tujuan Tuhan mempertemukan kita lagi? Mempelajari arti cinta untuk kedua kalinya dengan orang yang sama? atau untuk merasakan rasanya terluka dengan orang yang sama? Michelle Lauren...

    Completed  
  • Orion [SUDAH TERSEDIA DI TOKO BUKU]
    3.5M 364K 34

    Jika menurut kalian, anak jurusan Bahasa tak bisa berprestasi, tak bisa mengharumkan nama sekolah, dan hanyalah sekelompok kecil siswa yang terbuang, maka, Orion dengan senang hati mematahkan asumsi kalian tentang label jelek, dan tak berperikesiswaan itu. Ya, dia adalah Orion Kalingga Archandra. Ah, tidak. Orion buka...

  • Happy Birth-die (SUDAH TERBIT)
    3.1M 351K 43

    Kematian dan kelahiran adalah dua hal yang memiliki korelasi. Jika keduanya terjadi bersamaan, apa kalian bisa mencegah satu di antaranya? *** Mahesa Putra Pradana, biasa dipanggil Heksa. Definisi cowok dengan pahatan paling sempurna di SMA Rising Dream. Hidungnya mancung dan punya eye s...

  • Not in Wonderland
    2.6M 363K 45

    Pada dimensi yang berubah ketika patah hati, aku hanya ingin mengakhiri. Apa ada cara lain selain menyakiti diri sendiri agar semuanya berhenti? Beritahu aku, karena sindrom Alice in Wonderland yang menurutku bodoh ini semakin lama semakin tidak tahu diri. Untuk kamu yang membawa sindrom ini hadir lagi, Terimakasih k...

  • Starstruck Syndrome (SUDAH TERBIT)
    1.7M 240K 51

    "Gimana nggak jago akting, kalau hidup gue penuh drama" ~terinspirasi dari kisah nyata~ Kejora Astarea N, seorang artis muda berbakat dengan jadwal syuting padat merayap. Kejora biasa menghadapi wartawan. Sangat-sangat ter-bi-a-sa. Tapi dia tidak berkutik dihadapan Rigel Keviar Adyasta, rep...

  • The Memories of Algebra (SUDAH TERBIT)
    1.8M 229K 44

    Davia pernah begitu mencintai angka, sampai ia tiba-tiba terjebak di dalam dunia Roleplayer-dunia kedua yang mampu mengabulkan apa pun yang ia inginkan. Devan-kakak kelas sekaligus rekan tim olimpiade matematikanya-memaksa Davia untuk kembali pada kenyataan dengan menawarkan Davia satu kesepakatan. Ia akan membantu Da...

  • Find A Way to My Heart (SUDAH TERBIT)
    2M 243K 44

    Mimpi adalah bunga tidur. Namun bagaimana jika mimpi menghantuimu, mengekangmu pada setiap sudut kesunyian, menjebakmu tanpa tahu jalan keluar? Mimpi rasa nyata. Masihkah kamu berani tidur? *** Laser kena getahnya juga! Salah sendiri jadi cowok usilnya kebangetan. Mana yang diusilin itu Natusa! Cewek yang ganas bange...

    Completed  
  • ALAÏA
    12.4M 1.4M 74

    [available on bookstores; gramedia, etc.] ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ ❝ Dia pergi, membawa dan meninggalkan banyak kesalahan yang seharusnya tidak pernah ada. ❞ - 𝐀 𝐋 𝐀 𝐈̈ 𝐀 - 𝑟𝑎𝑑𝑒𝑥𝑛, 𝟤𝟢𝟢𝟦𝟤𝟢 Fantasy - Romance - Comedy ⚠️WARNING: story contains sex scenes, violence, harsh words. [HIGHEST RANK IN 2020-202...

    Completed   Mature
  • PRINSAT
    157K 17.8K 8

    "Bisakah kamu terima aku seutuhnya?" P R I N S A T 2019 by Raden Chedid [status; PENDING]

    Mature
  • Anything For You
    208K 17.3K 31

    Ada luka yang tidak bisa dijabarkan dengan kata.

  • Ailendra
    427K 50.2K 43

    "Lendra, Ibu tanya sekali lagi ya? Cita-cita kamu kalo udah besar nanti apa?" "Nikah sama Aileen, Bu." "Alendra, Ibu serius." "Tapi kata Poya, Ale cuma boleh seriusin Ai, Bu." "..." ~12 Tahun Kemudian~ "Alendra Arkhana Mahatma! Kerjaanmu berantem terus! Kamu mau sekolah atau mau jadi jagoan sih?!" "Mau jadi suami ya...

  • My Cold Ketos✔
    11.4M 582K 59

    #Rank 1 in Badgirl [2 Juli 2018] #Rank 1 in Perjuangan [2 November 2018] #Rank 1 in Sad [9 Juli 2019] Tentang Ketua Osis yang dingin dan seorang Badgirl yang membenci bahasa Inggris. *** "Gue cinta sama lo." Ujar gadis itu tanpa beban "Gue tau." Kata laki-laki itu datar. "Tapi lo nggak boleh cinta sama gue." Lanjut l...

    Completed  
  • Loversation
    2.9M 206K 46

    Love in conversation. 5 cerita tentang cinta, keluarga, persahabatan, dan stigma sosial. Karena hidup terlalu panjang untuk membicarakan satu rasa aja.

    Mature
  • Nonversation
    3M 218K 30

    (SUDAH TERBIT) Teman, katanya. Cinta, rasanya. Pupus, akhirnya.

    Completed  
  • DUA BELAS "CERITA GLEN ANGGARA"
    7.9M 558K 29

    Glen Anggara, anak tunggal dari keluarga kaya raya yang memiliki kepintaran dibawah rata-rata. Glen menyukai kebebasan dan hanya ingin melakukan semua hal yang membuatnya bahagia. Sikap absurd dan menyebalkannya selalu membuat orang naik darah. Suatu hari, Glen bertemu dengan seorang gadis cantik berwajah pucat berna...

    Completed  
  • PLAY IT
    1.3M 130K 43

    Mari mainkan lagumu dan baca kisahmu. Hari ini aku akan mengiburmu Dengan sebuah cerita yang sangat ringan Tentang hati yang mencintai dia Tentang hati yang mengerti akan terluka Namun, tetap mempertahankannya. Bermain dengan hatiku dan hatinya. Begitu caraku untuk mendapatkan cintanya. Play It by...