Select All
  • Trilogy Of Life - Story 1 - Affogato (MarkMin)
    52.8K 8.2K 15

    Dalam hidup Mark Lee, Na Jaemin adalah segalanya. Seperti kopi dengan es krim vanila yang menjadi Affogato. Apapun jalannya Jaemin harus bahagia.

    Completed  
  • The Arcturus
    566K 75.1K 55

    Ketika Langit Arcturus Menjadi Saksi Bahwa Aku Mencintai Mu. NoRen - MarkMin - YukHae 19 Januari 2018 - 05 Juni 2020

    Completed   Mature
  • THAT TIME
    4.2K 328 4

    Markmin

  • Kiwi [Markmin]
    49.9K 6.9K 13

    "I'm having your baby, it's none of your business"

  • Cursed Destiny [MarkMin] ✔
    112K 15.2K 47

    Apa yang akan kau lakukan jika tau dirimu terikat dengan sebuah kutukan berusia 150 tahun? Lari? Tidak peduli? Atau malah mencari taunya? ⚠WARN⚠ - BxB - Genderswitch - Typos - No children under 17

    Completed  
  • intertwined ✧ markmin + nct dream pairs
    80.9K 8.6K 28

    intertwine (v.) | in·ter·twine | \ ˌin-tər-ˈtwīn \ to become mutually involved; to be or become very closely involved with each other. e.g.: His fate is intertwined with hers. ───────────────── a collection of nct dream pairing oneshots/drabbles, mostly markmin.

    Completed  
  • Limitless Sweet
    10.2K 1.1K 7

    Because Mark + Jaemin = Limitless Sweet

  • hell no! i'm a boy
    16.2K 1.4K 12

    renjun, jaemin, haechan, & chenle sekelompok laki2 yah bisa sibilang " playboy, preman, dll" tanpa mereka sadari kegiatan yg mereka anggap menyenangkan itu menyakiti hati orang lain sehingga salah satu dari mereka (yang tersakiti ) mungutuk mereka menjadi perempuan. "si...siapa dia?" "HUA...YAK KM SIAPA KEMANA RENJUN...

  • Barefoot (Markmin)
    37.6K 5.6K 17

    [complete] Jaemin menderita PTSD (post-traumatic stress disorder) atau gangguan stres pascatrauma. dia pun harus tinggal di rumah sakit jiwa ataupun rumahnya dan hanya seorang diri. namun suatu saat ia bertemu dengan Mark yang merupakan anak brandal. namun mark menyelamatkannya dan membuat Jaemin memutuskan untuk perg...

    Completed  
  • Kakkel | mkl + njm NCT
    13.2K 1.7K 20

    "Ganteng banget, tapi sayang gabisa gue milikin:(" -Njm "Siapa bilang?" -mkl Started : 051217 End : - ©poeticbeauty

  • Kisah Cinta [MarkMin ver.]
    22.7K 3.8K 20

    (completed.) Remake dari novel Sherls Astrella [GS! Jaemin] Pangeran Mark dari Kerajaan Helsnivia mengakui Jaemin Yvonne Lloyd, putri Duke of Cookelt dari Kerajaan Trottanilla, adalah seorang gadis jelita yang mempesona, gadis tercantik yang pernah ia temui. Namun, ia juga adalah satu-satunya gadis yang tidak akan per...

    Completed  
  • HOME [NCT]
    15.3K 2K 11

    (discontinued.) "Sekarang, kau diamlah di sana. Biar aku yang berlari menghampirimu."

  • MARKMIN(?)
    15.8K 1.6K 6

    Markmin oneshoot collections!

    Completed  
  • SOSMED. MARKMIN
    125K 14.9K 29

    "Ih kok bisa sih cowok kek gitu, udah cantik, manis, manja, kiyowo lagi!" -marklee2k18pecintanamjakiyowo "Ih ganteng banget, bunda Nana gak tahan liatnya!"

  • Trap
    66.6K 9.1K 27

    - don't forget about the trap -

    Completed   Mature
  • ✔ Dilemme XXX
    126K 13.8K 33

    "Between a Rock and a Hard place" Dilemme; est un raisonnement qui, partant de la disjonction de deux propositions. Lee Jeno seorang siswa menengah atas tingkat dua memiliki ketertarikan pada murid baru yang masuk ke kelasnya, dengan cara uniknya, ia mencoba mendapatkan Huang Renjun. Namun masa lalu da...

    Completed   Mature
  • Begin - TaeTen
    241K 31.2K 27

    ORIGINAL STORY! JANGAN TANYA LAGI! Ten menangis bukan karena ia tak tahu lambang siapa yang muncul di lengannya. Ia menangis karena lambang itu adalah milik Lee Taeyong. Taeyong x Ten A.B.O 28 Oktober 2017 - 03 November 2018

    Completed