Select All
  • NOT ME ✔️
    6.5M 1.2M 70

    Cakrawala Agnibrata, dia selalu menebar senyum ke semua orang meskipun dunianya sedang hancur berantakan. Sampai pada akhirnya kepura-puraannya untuk bahagia justru merenggut kewarasannya. Ia sakit mental. "Setelah sekian bulan saya mengamati perilakunya, saya bisa menyimpulkan bahwa Cakrawala, salah satu siswa terba...

    Completed  
  • Sang Pemutar Waktu - TXT
    6.5K 2K 25

    "Kalo gue bisa muter balik waktu, gue bakal bikin kita berlima tetep utuh." Ketika kehidupan semua orang berantakan, hanya hidup Sean yang baik-baik saja. Andaikan Sean bisa bermain dengan waktu, ia akan memastikan tidak ada kesialan yang terjadi. Ia akan menguak rahasia yang disembunyikan teman-temannya. Ia akan mem...

    Completed  
  • EVERARD MISSION
    13.6K 3.7K 21

    Pada tahun 2800, wilayah kekuasaan terakhir manusia terbagi menjadi lima klan utama untuk mempertahankan bumi mereka yang terjajah.

  • The Midnight Carnival | txt
    45.9K 12.8K 28

    Kelima pemain sirkus itu kembali ke masa lalu untuk mencari sang ratu yang hilang.

    Completed  
  • Almost Paradise [COMPLETED]
    13.4K 2.8K 32

    [PROSES PENERBITAN. PART MASIH LENGKAP] Lita terlalu sering menonton drama Korea. Hingga ia ingin menciptakan drama sendiri dalam kehidupan nyatanya. Kelima senior laki-laki misterius di sekolahnya yang tidak pernah terlihat tersenyum dan bersikap ramah, membuat Lita penasaran dan mencari tahu. Tapi Lita tidak tahu r...

    Completed  
  • Sebelum Senja Tenggelam
    118K 23.9K 34

    Hari itu, ketika mentari membakar senja di singgasana. Meluruhkan jejak basah gerimis di sepanjang ranting yang kehilangan kokohnya. Dan ketika angin menjerit kepada lampu-lampu yang berpendar di sepanjang jalan kota.... Lembar pertama kisah kita terbuka, lalu tinta hitam di genggaman semesta pun bekerja. Mencari akhi...

    Completed  
  • Fortune Diary [TXT - Enhypen]
    39.8K 10.2K 69

    Jung Sarang merasa kalau hidupnya selalu saja terkena sial. Bagi Sarang segala hal yang dia lakukan selalu saja tidak berjalan lancar meskipun dia sudah berusaha untuk menanggulanginya. Sampai suatu hari Sarang memasang sebuah aplikasi aneh bernama Fortune Diary. Sebuah aplikasi yang meminta Sarang menulis satu persat...

    Completed  
  • High School and Rebellion [Misteri Gedung Olahraga]
    348K 36.3K 41

    [A Thesis of Marriage 2nd Half] *** Blurb: SMA Heksagon adalah salah satu SMA swasta yang terkenal elite dengan siswa siswi yang berkemampuan akademik di atas rata-rata. Namun, ada yang aneh di sana. Sekolah itu tidak memberikan fasilitas olahraga dan olahraga yang diajarkan juga tidak bervariasi. Alasannya klise, SMA...

    Completed  
  • THE NEW GIRL 2: ILLUSION [SELESAI]
    8.6K 3.6K 34

    Tahun keduaku di SMA Cahaya Bangsa dimulai! Kupikir setelah terbebas dari The Queens, memenangkan Casa Poca, dan menemukan kekuatanku, hidupku di sekolah khusus anak-anak pengendali ini akan lebih mudah. Salah besar. Di minggu pertama sebagai murid kelas sebelas, aku harus berurusan dengan Dewan Pengawas Pengendali ga...

    Completed  
  • MENDADAK CUPID! [TAMAT]
    50.1K 10.3K 41

    Sewaktu Gigi menyelamatkan seekor merpati yang sayapnya patah, dia nggak menyangka bahwa merpati itu bakal berubah menjadi seorang cowok songong bernama Amore, yang mengaku-ngaku sebagai cupid alias si malaikat cinta! Amore butuh 100 hari agar lukanya sembuh, dan selama itu, harus ada yang menggantikannya sebagai mala...

    Completed  
  • Rumah Sakit Jiwa Surga (FF TXT & BTS & SKZ & NCT)
    39.7K 8.6K 63

    Ini adalah kisah kelam dari bangunan asrama laki-laki milik SMA Chunkuk sebagai sekolah terbaik dan terbesar. 67 tahun lalu bangunan itu adalah rumah sakit jiwa paling terkenal. Memiliki empat lantai dengan banyak kamar yang luas, mereka menerima banyak sekali pasien sakit jiwa dari segala kondisi. Sampai satu persa...

    Completed  
  • MilkTea [TAMAT]
    85.8K 13.4K 51

    Teana ketakutan ketika bertemu cowok bernama M1LK yang mengaku sebagai alien. Bersama Bobo, sahabatnya yang ngondek, mereka melarikan diri. Apalagi cowok itu hanya memakai celana renang dan dia minta TeTe! Ternyata kehadiran cowok misterius itu berbarengan dengan jatuhnya meteor di dekat mall tempat Teana berbelanja d...

    Completed  
  • Matryoshka Team | TXTZY ABCIX
    77.8K 15.8K 29

    Bukan detektif atau polisi. Namun karena suatu kesalahpahaman, mereka diutus untuk menyelidiki kasus hilangnya salah seorang pelajar SMA 2 tahun yang lalu. ≡Nation's worst detectives has formed≡

    Completed  
  • Bukan Keluarga?! | END
    26.5K 4.2K 64

    [SELESAI] [REVISI BELUM DILAKUKAN] {Buku ketiga publish} Kim Hansung. Menjadi pemuda terakhir yang belum memulai tantangan keluarganya. Tapi, bukan berarti ia kalah. Hansung hanya ingin menemukan keluarga yang pantas dimasuki oleh seorang Konglomerat sepertinya. Namun dikala sebuah kecelakaan kecil itu membuatnya me...

    Completed  
  • My Brothers | ENHYPEN✓
    812K 135K 67

    Choi Sheya terbangun di rumah sakit seusai koma. Saat pertama kali membuka mata, beberapa cowok dengan wajah rupawan nyaris sempurna mengaku sebagai sosok Abangnya. Anehnya, Sheya tidak mengenal mereka. Dan yang lebih buruk lagi ia tidak mengenal dirinya sendiri. Mulanya Sheya menjalani hari seperti biasa, namun sifat...

    Completed  
  • CLANS| ENHYPEN ft. I-LAND
    138K 35.7K 96

    [SUDAH TERBIT] "Di rumahku, kamu selalu punya tempat untuk pulang." AU Fantasy !baku!

    Completed  
  • Detak. ✔
    118K 18.8K 46

    Laksana jantung dan jam dinding yang berdetak, hadirmu terus mengintari hariku tanpa tahu malu, tanpa tahu waktu, dan tanpa jeda. Hingga aku lupa, suatu saat nanti, jantung akan berhenti berdetak, baterai jam dinding akan habis dan kamu pun akan sirna. Another brothership project, full of trigger warning, beware and b...

    Completed  
  • THE NEW GIRL [SELESAI]
    128K 14.2K 32

    Aku kaget sekali karena sekolah baruku adalah sekolah untuk pengendali, sebutan untuk anak-anak berkekuatan super! Misalnya nih si Tara, cewek yang duduk di sebelahku. Dia bisa mengendalikan waktu. Terus ada Reo, cowok cakep yang tampangnya mirip artis K-Pop, yang ternyata bisa membuat angin topan. Dan ada Meredith, c...

    Completed  
  • Teori Tawa & Cara-cara Melucu Lainnya [TAMAT]
    34.1K 1.6K 4

    [Proses Terbit] Kumala punya anggota keluarga yang semuanya lucu-lucu. Papanya adalah seorang pelawak senior. Mamanya seorang presenter radio & TV yang punya banyak penggemar. Adik laki-lakinya seorang YouTuber dengan jutaan subscriber. Dan adik bungsunya adalah pelawak muda pemecah rekor. Pasti seru ya kalau punya an...

    Completed   Mature
  • I'm Sorry Brother
    164K 14.2K 28

    [ Fan Fiction Series ] Aku sudah lelah hyung. Sungguh, tak bisakah kalian mengerti keadaan dan takdir? Tak bisakah kalian mengakhiri semua ini secepatnya? Sebelum aku benar-benar tak sanggup lagi? - Kim Taehyung - Cover by : @RiMa_LA Story by : @_ikaikaka

  • [END] BIGHIT BLOODY STREET - BTS TXT FF
    16.7K 2K 18

    Cast: Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Choi Soobin, Choi Yeonjun, Choi Beomgyu, Kang Taehyun, Huening Kai

    Completed  
  • Hogwarts University || BTS Ver
    45.5K 5.9K 17

    Membuat Hogwarts gonjang-ganjing adalah jalan ninjaku Status: Ongoing

  • Davelons
    68.8K 8.4K 20

    [ Lokal Fiction Series ] Hanya kisah sederhana tentang ketiga anak dari keluarga Davelons, yang memiliki sifat saling bertabrakan. Dihiasi permasalahan antara kedua orang tuanya. Amazing Cover by @RiMa_La A Story Written by @_ikaikaka

  • How To Survive as a Villain (TAMAT)
    1.5M 235K 32

    SEBAGIAN PART SUDAH DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN Yara Zanitha tidak pernah menyangka, setelah mati karena kesetrum kabel komputernya sendiri setelah menyelesaikan salah satu novelnya, dia justru hidup kembali sebagai salah satu tokoh di novel terakhirnya. Tidak apa-apa kalau misalnya menjadi karakter utama ata...

    Completed  
  • NEULAND | txt ft. itzy
    195K 27.7K 36

    Selamat! Anda telah terpilih sebagai penduduk kota Neuland! 彡Friends for day, foes for night彡 [SUDAH DITERBITKAN]

    Completed  
  • The Galaxy In Your Sea
    39.9K 7.3K 22

    [VMin Local AU Fanfiction] . . . "Kasa." "Hm?" "Tau apa yang lebih luas dari nama lo juga nama gue?" "Nggak,emang ada?" "Ada." "Apaan?" "Hati lo." Kehidupan tiga tahun SMA Sam dan Kasa. --------------------------------------------------- Prekuel BMT Series of Sam and Kasa version. (Jangan lupa baca BMT juga MAGIC ya)

  • The Hansang's
    16.3K 2.8K 11

    Kim Taehyung harus merelakan hidup normalnya setelah berusia duapuluh tahun. Dan Jeon Jungkook ikut kehilangan hidup normalnya setelah memasuki kedai yang hanya akan terlihat saat siang hari. Mereka harus membantu menangkap seribu arwah manusia agar dapat kembali menjalani hidup normal. Tapi dari kedai bernama Hansang...

  • Panglima [End]
    68.9K 10.7K 30

    Ini kisah begundal SMA Bighit Warn⚠️ -Mengandung kata kasar -Non baku

  • Balada Mahasiswa Teknik [SUDAH TERBIT]
    211K 31.2K 58

    Di dunia ini banyak terjadi pertemuan. Silih berganti, orang asing satu dengan orang asing lainnya. Ada yang sekadar bertemu pandang, ada yang sekadar menjadi kenalan, ada juga yang telah bertemu sapa lalu pergi, kembali menjadi asing lagi. Tapi aneh, di bawah atap kos itu, ada pertemuan tujuh orang yang bertahan dari...

    Completed  
  • Nebula {Resurgence}
    96.4K 19.5K 66

    ⏳ Book 3 - the Peregrination of the 7 Princes Pertemuan lanjutan ketujuh pangeran penerus Elemen dan perjalanannya. . Proudly present : taejung21 / June 2 0 2 0 🌟 Book I : 𝐍𝐞𝐛𝐮𝐥𝐚 {𝐓𝐡𝐞 𝐏𝐮𝐳𝐳𝐥𝐞 𝐨𝐟 𝐌𝐞𝐦𝐨𝐫𝐲} 🌟 Book II : 𝐍𝐞𝐛𝐮𝐥𝐚 {𝐂𝐚𝐫𝐩𝐚𝐭𝐡𝐢𝐚𝐧𝐬 : 𝐌𝐚𝐠𝐢𝐜 𝐋𝐚𝐛𝐲𝐫𝐢𝐧𝐭𝐡} DON'T COPY...