Select All
  • I'm Yours | Bae Jinyoung
    87.4K 11.4K 31

    JUDUL AWAL *OM? DADDY?* "Hey" "Kenapa om?" "Jangan panggil om, panggil Daddy aja" "Hah?" Warn! Mature content. Incest. Bahasa kasar. Seperti biasa, Typo berterbangan. Ga suka ga usah baca. Oq. Tq.

    Mature
  • Kos-Kosan NCT
    4.8M 617K 73

    [CERITA INI HANYA SEBATAS FANFICTION DAN HOBI. Tidak untuk diterbitkan dalam bentuk cetakan.] Tata Tertib No.9 : Dilarang Kencing Sembarangan. "... Emang kalian pada kencing sembarangan?...." "Sebelum ada peraturan ini, pada kencing sembarang. Soalnya kamar mandi cuma 1...." "MWOOO?! " Genre: Humor, Romance Kehidupan...

  • Fall | Bae Jinyoung ✔
    388K 40.6K 82

    "Serasa jadi jalang gue cuman dibutuhin pas lagi nafsu doang, dan begonya gue ga pernah nolak dan cuman pasrah. Tau gitu mending gue ga kenal sama lo dari awal" •bahasa kasar •gaje •terdapat unsur ena-ena (dikit banget kok dikit. Beneran dah suer) •typo berterbangan seperti nyamuk ngiung-ngiung •DESKRIPSI SAMA ALUR CE...

    Completed   Mature
  • Im Your Boy : Kim Sunwoo ✔
    115K 17K 12

    [Book #1] When Kim Sunwoo Falling in Love with You ♡

    Completed  
  • Nyamuk; Kth
    417K 64.3K 36

    "Gini amat nasib jomlo" -myr 15 tahun menjomblo [Warn! Harsh word]

  • line • chanyeol park
    15.2M 1.2M 82

    Suka sih, tapi susah di dapetin. Fansnya banyak kaya kacang goreng.

  • SEVENTEEN HUSBAND [IMAGINE]
    1.2M 94.7K 90

    "Kita memiliki kendali penuh atas perasaan kita." Sikapnya membuatku terluka. Aku terluka karena pria ini dan pria ini terluka karena aku. Kita hanya saling menyakiti. *potongan cerita *Member Seventeen x You

    Mature