Select All
  • Warna di Selat Gibraltar
    20.5K 2K 12

    [ON GOING] Aisya 3 Kamu hadir dalam hidupku, Dan mampu merubah semuanya menjadi lebih berwarna. -Syarif- Aku selalu berharap, kehadiranku menjadi warna baru di hidupmu, Dan membuatmu bahagia. -Aisya- Tapi, di Selat Gibraltar, dua warna yang berbeda saling bertemu. lalu apakah mereka akan menyatu? Tidak. jawabannya ti...

  • Hijrah Cinta
    5M 200K 33

    "apa? Menikah?" "kamu sudah gila?" teriak Denis frustasi "kamu kira aku juga mau menikah dengan mu? Ha?" "lebih baik aku benar-benar gila" balas sekar membara # Menerima mu kembali adalah aib bagi ku. Tapi melepas mu, seperti melepas separuh jiwaku. Aku akan menerima mu, tak peduli siapa engkau di masa lalu mu. Sem...

    Completed  
  • Cinta Suci Zalyka ( SUDAH DITERBITKAN)
    625K 36.4K 58

    #WritingProjeckAE #1 in Spiritual 21/10/18 #2 ni Spiritual 14/10/18 #7 in Spiritual 07/10/18 #92 in spiritual 15/04/18 #96 in Spiritual 13/04/18 #104 in Spiritual 24 /04/18 #119 in Spritual 14 /04/18 #143 in Spiritual 12/04/18 #177 in Spiritual 04/04/18 #197 in Spiritual 01/04/18 Cinta adalah fitrah yang diberikan ole...

  • School Scandal ✓
    2.5M 146K 64

    (SUDAH TERBIT) Ekstra part sudah DIHAPUS. {Teenfiction-spiritual} Galang Adhytama, seorang Hacker yang hobi nge-hack komputer sekolah, bikin ulah dimana-mana, bahkan mampu meluluhkan hati setiap cewek di sekolahnya. Bagaimana jadinya jika seorang Galang dengan segala ke-absurd-annya ini mendadak insaf karena sebuah k...

    Completed  
  • Sajadah Cinta [SUDAH TERBIT]
    1.3M 63.6K 72

    [SUDAH TERBIT] untuk pemesanan link di bio. Wahai lelaki yang suatu saat nanti sajadahku berada tepat dibelakangmu, bimbinglah aku agar menjadi makmummu yang selalu bertaqwa pada Allah. Aku tak perduli betapa banyak kekurangan ataupun kelebihan dalam dirimu, yang aku mau yakinkan diriku bahwa surgaku ada padamu. Siapa...

    Completed  
  • Ana Uhibbuka Fillah [Sudah Terbit]
    2.2M 29.2K 19

    Semua orang pasti ingin berubah. Berubah menjadi lebih baik dan dekat kepada-Nya. Tapi, dalam usaha untuk berubah menjadi lebih baik banyak sekali halangan yang berdatangan. Terkadang juga, perubahan tidak selalu mendapatkan respon positif. Tetapi, karena niat mendekatkan diri kepada-Nya semua akan terasa lebih mudah...

    Completed  
  • ARESHA ✔ [SUDAH TERBIT]
    1.3M 73.5K 39

    TIDAK TERSEDIA DI GRAMEDIA Pemesanan melalui penerbit Ujwart Media WA +62 857-8110-4682 (Shopee : ujwarf) Arsen menyukai segala hal yang ada pada diri Alesha, perempuan berpakaian syar'i yang menarik perhatiannya. Arsen maupun Alesha mempunyai prinsip untuk tidak mempunyai ikatan sebelum halal, sehingga yang hanya bis...

    Completed  
  • Pak Imam (Terbit √√)
    1.1M 51.8K 54

    Highest rank !!! #1 in khitbah (12-07-2018) # 63 in spiritual (12-07-2018) # 7 jatuhcinta (12-07-2018) Namanya Zikri,seorang CEO yang juga penghafal Qur'an meskipun baru 10 juz , seorang lelaki yang takut menatap wanita karena zina mata, dia akan menyuruh sekretaris kepercayaannya untuk menangani klien wanita karena...

  • Izinkan Aku Memilikimu 2
    454K 37.8K 42

    "Madinah bukan hanya kota dengan tanah yang suci, tapi ia telah menjadi saksi akan bayangan dirimu yang muncul di dunia baruku." ===================================== Setelah kejadian Gerakan Tanpa Tuhan atau lebih yang dikenal dengan GTT, yang memperparah perekonomian dan keamanan Indonesia membuat Asfa dan keluarga...

  • HAIFA ✔ [SUDAH TERBIT]
    4.9M 342K 62

    [TELAH TERSEDIA DI GRAMEDIA DAN TOKO BUKU LAINNYA] BLURB VERSI WATTPAD Di balik buku yang menutupi sebagian wajahnya, Haifa mengamati dalam diam setiap tingkah laku Arvin. Bagaimana laki-laki itu berbicara dan tertawa, semuanya terekam begitu jelas di ingatannya. Tetapi setelahnya, ia segera menundukkan pandangan kare...

    Completed  
  • Cinta Dalam Diam (Terbit) Open PO
    7.4M 73.3K 13

    Telah Terbit ✅ Untuk pembelian buku bisa langsung chat di 085217734306 Tersedia di Toko Online "Shopee" kelebihan versi cetaknya (Setelah beberapa bulan revisi) 1. Karena dulu bikinnya pas SMA jadi bahasanya masih berantakan dan versi cetaknya insya Allah sudah lebih teratur. 2. Author nambahin extra part yang mengan...

    Completed  
  • Demi Rafka (SELESAI. PART LENGKAP)
    769K 31.1K 58

    #6 SPIRITUAL [02 AGUSTUS 2018] #4 SPIRITUAL [04 AGUSTUS 2018] #3 SPIRITUAL [18 AGUSTUS 2018] Baca saja ya kawan :))

    Completed  
  • Syafakillah ✅
    406K 25.8K 63

    Akilla tidak percaya bahwa pertemuannya dengan seorang guru magang di sekolahnya akan membangkitkan kenangan menyakitkan masa lalunya. Segalanya menjadi rumit, hingga dirinya harus mendekam di penjara. Bagaimana Akilla dapat melewati segalanya? Start 25 januari 2018.

    Completed  
  • Assalamualaikum Almeera (PROSES PENGEDITAN)
    4.9M 88.1K 53

    Bagi Aldrich Adyastha yang memiliki segalanya, memenangkan pertaruhan dengan ketiga sahabatnya untuk mendapatkan seorang Azkayra Almeera tentu bukanlah perkara sulit. Cukup petik jari, sudah dipastikan gadis itu bertekuk lutut di bawah kakinya. Setidaknya itulah yang terbersit di benaknya-atau itulah yang biasanya ter...

    Completed  
  • Tangisan Hujanku [SUDAH TERBIT]
    1.4M 43.9K 21

    Aku yang mencintaimu sepenuh hati, sedangkan kamu tidak pernah memberikan rasa yang sama terhadapku. Dulu, aku pernah sangat mencintai hujan. Dulu, aku pernah menyimpan sebuah harapan pada hujan dan dulu aku pernah berlindung dibawah derasnya rintik hujan ketika air mataku menetes turun membasahi pipiku lebih deras da...

  • "AHNAF" (الرجل المثالي )
    3.9M 68.7K 21

    [REVISI VERSI CETAK] •AHNAF series 1• Humor-Romance-Spiritual✔✔ Ini bukan cerita yang mengisahkan seorang CEO bersifat dingin atau pun cuek, yang akhirnya menikah dengan sekretarisnya. Ini juga bukan cerita yang mengisahkan seorang CEO yang kaya raya, lalu menikah dengan seorang perempuan dibawahnya. Tapi.... Baca saj...

    Completed  
  • ANA UHIBBUKA FILLAH USTADZ [SUDAH TERBIT]
    3.4M 168K 66

    [ SUDAH TERBIT ] Sebagian part sudah di hapus. Tersedia di Gramedia Pemesanan bisa langsung cek di Instagram @Coconutbooks (Shopee : Melvana Media Store) atau di toko buku online yang sudah bekerja sama dengan penerbit ❤😊 Highest rank #1 in romantis (03-09-2018) #1 in fiksi (26-05-2018) #4 in spiritu...

    Completed  
  • Cahaya Cinta Dari Surga √ (Sudah terbit)
    4.7M 192K 51

    Tersedia di toko buku Juga bisa beli di shopee Highest Rank #1 in spiritual 30/7/18 s/d 07/8/18 "Kita udah nikah dan kamu minta kita tidur di kamar terpisah?" "Ya. Keberatan?" "Oke, kita liat aja entar siapa yang minta sekamar duluan." "Siapa takut? Kamu pikir aku akan ngemis minta tidur sama kamu duluan? Nggak akan!"

    Completed  
  • Mahabbah
    122K 11.2K 16

    Kebahagiaan yang tak dapat dinilai oleh materi adalah ketika kau dapat melabuhkan cintamu hanya kepada Tuhanmu yang telah menciptakanmu dan mencukupi segala kebutuhanmu. ______________ Berisi lebih dari satu cerita yang ditulis oleh beberapa penulis. Semoga bermanfaat ?

  • My Future [Complete]
    783K 20.5K 13

    SPIN-OFF NOVEL KEKASIH HALALMU . . . "Jangan ganggu aku lagi, Kak!" "Oke. Kalo gitu, gue punya 1 permintaan biar gue nggak ganggu lo lagi." "Apa?" "Gue mau lo jadi pendamping gue sekaligus menjadi Ibu dari anak-anak gue kelak. Gimana?" "Hah???" "Gue siap jadi imam lo kapan pun. Jadi kalo lo udah punya jawabannya, lang...

    Completed  
  • Rumah Tangga (TAMAT/TERBIT NOVEL)
    723K 36K 33

    Ilham Al Insani tidak menyangka sama sekali akan terjebak pada pernikahan, dan hidup berumah tangga dengan seorang gadis yang bahkan tak pernah terlintas dalam pikirannya. Membayangkan saja tidak pernah. Apalagi ada rasa cinta? Tidak terlintas sedikitpun dalam benaknya. Jika rumah tangga adalah refleksi dari sebagian...

  • CINTA SUCI ILLYANA (TAMAT/TERBIT NOVEL)
    1.6M 51.2K 14

    Illyana Safira Marwah Gadis cantik 21 tahun yg tengah menyeleseikan pendidikannya di bidang hukum. Illya yg sejak kecil sudah ditanamkan rasa berkasih sayang dan juga tentang ketaqwaan tumbuh menjadi gadis yg cantik, lemah lembut, sangat menjaga pandangannya dan juga luar biasa taat dalam beribadah. Diftan Aliandra Se...

  • Imam Kedua (Tersedia di Dreame)
    1.2M 11.7K 7

    Nia seperti terlahir kembali menjadi seorang hamba. Bersama dengan Ummi Salamah, Nia belajar banyak mengenai agamanya, yaitu Islam. Ia ingin hijrah menjadi sebaik-baiknya wanita perindu surga. Ia ingin sisa hidupnya digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat. Suatu ketika, Izhar Syafawi, putra Ummi Salamah pulang dari Ka...

    Completed  
  • My Dosen Is My Imam
    224K 9.5K 17

    Seorang mahasiswi keperawatan dan seorang Dosen di salah satu universitas ternama di Indonesia. ## Syabia Raesha Akbar Seorang mahasiswi keperawatan semester akhir yang terikat dengan permintaan terakhir seseorang untuk menikah dengan cucunya yaitu Dosennya sendiri. ##Abqhari Agam Abdullah Seorang pria tampan yang t...

  • PENANTIAN
    232K 14K 14

    Pernah terjebak dalam hubungan tanpa status? Gimana rasanya? Berasa digantung gitu. Di-PHP-in nggak jelas kapan datang lamaran. Tapi sayang, sih. Mau gimana lagi? . . . . Sumber foto: jodohsamara.blogspot.co.id

  • Takdir & Cinta
    248K 9.8K 39

    [LENGKAP - BELUM DI REVISI] (Rohani - Romantis) "Kau adalah cinta pertama, dan terakhirku" Nindy. "Kau memang cinta pertamaku, namun kau bukan yang kedua, bukan pula yang ketiga. Tapi, kau adalah cinta terakhirku" Nando. 🍃🍃🍃 Pernah menjalani hubungan tak halal, kini Elfira Nindy Maryam hijrah dan memutuskan hubunga...

    Completed  
  • KELUARGA ADHIYAKSA RAMADHAN 2018
    98.4K 13.7K 18

    Halo! Keluarga Adhiyaksa hadir lagi di Ramadhan tahun ini (2018)! Cast: Papi Adhi - Mami Fiandra Feri - Sara Fadlan - Icha Fadli - Caca Aisha - Wira Airin - Akib Geng rusuh: Tiara, Ando, Anne, Farrel, Farras, Ferril, Fasha, Rain, Tata, Ardan, Dina, Agha, Aidan, Ali, Adrian, Adshilla, Adel, dan Adeeva Carissa Aznii

  • Serenyah Rasa
    2.8M 45.9K 11

    Sebagian naskah dihapus ### "Ga," panggil Al ketika Rangga mulai melangkah meninggalkan halaman rumah Syafa. "Ya, Kak?" "Subuh di Jogja itu jam setengah lima." Al berkata sambil tersenyum simpul. ### Ini kisah, Seorang pemuda tampan, rupawan, hingga memiliki deretan mantan. Pacaran adalah irama hidupnya Ini cerita, Se...

    Completed  
  • Alika
    2.4M 29K 6

    Dia hadir layaknya seorang pangeran yang mengubah duniaku menjadi lebih berwarna. Meskipun sebelumnya yang ku tau dia adalah pria menyebalkan yang mengusik ketenanganku. Sering kali dia menemuiku dalam kondisi aku yang sedang menangis karena ulah temanku itu yang membuatku patah hati. Bukan hanya itu, kehadiranya dala...

    Completed  
  • Di Tepian Musim Semi 2
    754K 70K 45

    Cover @zeawahyuni 15+ Menceritakan proses hijrah Sam dari atheis menuju Islam yang kaffah pasca pernikahan dengan Naela. Apakah Sam berhasil? Jawabannya ada di dalam novel ini. TIDAK ADA KATA-KATA VULGAR, TIDAK ADA ADEGAN YANG TIDAK PANTAS. SAYA BERUSAHA MEMILIH KATA-KATA YANG SOPAN, NAMUN CERITA INI MENGANDUNG EDU...