Select All
  • Mentari Dalam Redup Keheningan
    190 26 4

    Tuhan ciptakan kegundahan bukan suatu keputusasaan, melainkan hati yang tak menentu arahnya. Zufar, Perawat di sebuah rumah sakit yang ikhlas melayani pasiennya. Senyumnya menghipnotis siapapun yang memandangnya. Keramahannya menenangkan siapapun yang dirawat olehnya. Kisah cinta yang penuh dengan aroma kekecewaan. ...

  • Arkevan
    14.1K 1.1K 8

    Arkevan Mahatta. Bagai memiliki dua kepribadian, Ia menjadi dua orang yang berbeda di siang dan malam. Bukan, Ia bukan penderita D.I.D atau yang bisa disebut kepribadian ganda. Ia hanya memiliki topeng yang begitu tebal. Topeng penuh keceriaan yang terlihat begitu polos seakan tanpa beban. Tawanya indah sampai tidak a...

  • ANOTHER (END)
    1.3M 71.3K 72

    "Karena gua kakak lo! Gua yang akan ngelindungin lo! bukan lo yang melindungi gua! jadi jangan bersikap seolah-olah lo pelindung gua dan bikin gua keliatan kaya kakak yang gak berguna!" Alexandar Alvin. "Apa lo tau seberapa takutnya gua saat lo di bawa masuk ke dalam ruangan ICU? apa lo tau seberapa sesak nya nafas gu...

    Completed  
  • Angkasa Tanpa Warna 2 [TERBIT]
    130K 10.8K 18

    [BOOK 2] Biru pernah berpikir bagaimana jadinya jika Angkasa tidak pernah pergi. Bagaimana jika hari itu mereka pulang tepat waktu sesuai janji. Siapa sangka harapnya didengar oleh semesta. Semesta menghadirkan kembali sosoknya di antara malam-malam sepi yang cowok itu miliki. Dari sanalah, cerita tentang kelamnya Bir...

    Completed  
  • The Dream Catcher
    61.4K 5.9K 24

    Kata orang, hidup Radhi itu sempurna. Punya otak encer dengan daya ingat sempurna, ditambah dengan keahlian bermain musik, wajah yang tampan, kakak yang perhatian, serta seorang ayah yang selalu menyayanginya. Tapi, jika orang-orang berharap berada di posisi Radhi, dirinya malah berharap bertukar posisi dengan orang l...

  • Today
    200K 13.7K 50

    apa jadinya "hari ini" untukku, bila tidak ada "hari esok" untukmu.

    Completed  
  • ALTERO (Completed)
    9.3M 554K 53

    Best cover @prlstuvwxyz. Ini cerita lama rasa baru, alurnya sama tapi ada bedanya. Baca berita noh untuk tahu kelengkapannya. "Woi!" Nanda berusaha mengejar langkah lebar cowok tinggi yang sudah jauh melangkah di hadapannya. Tidak ada tanda-tanda cowok itu akan berhenti. Kalau tidak salah lihat, cowok itu malah semak...

  • MISTAKE [Completed]
    360K 26.9K 43

    Amazing cover by Syabilladhani @indievidu😘😍 Gilang tidak pernah menyangka bahwa semua yang telah menimpanya selama ini disebabkan oleh sebuah kesalahan masa lalu. Dan Gilang tidak pernah menyangka jika sebuah kesalahan juga bisa membawa cinta yang mampu menerbangkannya hingga lupa bahwa bumi adalah tempatnya berpija...

    Completed  
  • N I A L L [ √ ]
    100K 7.6K 37

    [C O M P L E T E D] [Sebelum membaca diharapkan untuk memfollow terlebih dahulu terima kasih] Jika Niall menggangap bahwa Bara adalah hidupnya, detak jantungnya, segala yang akan ia jaga sampai kapanpun. Maka Bara menggangap Niall sebaliknya. Bara tidak menyukai Niall, lebih dari itu Bara sangat membenci Niall. _____...

    Completed  
  • After You've Gone
    89.4K 10K 22

    Belasan tahun, Adera habiskan untuk mengabaikan putra semata wayangnya. Membiarkan anaknya hidup dalam kesepian, menjadikan laki-laki itu alasan untuk segala kesalahan yang pernah dia lakukan bersama seseorang. Sampai dia sadar, kesalahannya cukup besar hingga anaknya memilih untuk pergi darinya. 2019

    Completed  
  • Before Die
    70.1K 4.3K 36

    Ini hanyalah sebuah kisah anak-anak manusia sebelum takdir kematian menjemput. Tentang bagaimana mereka membuat kisah yang sederhana menjadi agung kelak saat mereka kembali mengingatnya. Tentang bagaimana seharusnya seseorang bersikap menerima takdir yang tergaris oleh semesta dengan lapang dada.

  • DANKE SCHÖN (END)
    96.4K 8.6K 33

    (HARAP FOLLOW PENULISNYA TERLEBIH DAHULU) [TWINS STORY & SAD STORY] PERHATIAN! Cerita ini dapat menyebabkan mata bengkak, pipi merah serta hidung tersumbat. Oleh karena itu, siapkan sekotak tisu terlebih dahulu sebelum membaca cerita ini. Bima? Bocah yang katanya ganteng dengan seribu kelakuannya, entah gokil atau ten...

    Completed  
  • Impressed [Completed]
    4.8M 279K 53

    [Belum Revisi] Aku tau cerita tentang cowok dingin itu basi. Tapi mungkin, kalian ingin mengetahui, bagaimana perjuangan Aletha yang selalu berusaha mencairkan es yang ada di dalam tubuh si manusia jelmaannya. Dan mungkin, kalian ingin membaca, tentang Alfa yang selalu bersikap dingin kepada Aletha. Ah ya, hampir l...

    Completed  
  • Dear Biru
    274K 26K 53

    Book 2 after "OXYGEN". This lovely cover by @aamplass Selamat datang di dunia Biru. Dunia yang lebih kelam dari kelabu.

    Completed  
  • Your Silence ✔
    400K 27.8K 78

    [END] -EDITING PROCESS- "Kenapa harus jadi nakal?" "Lo pikir gua milih jadi nakal?" "Terus?" "Ini kebutuhan dan pertahanan diri. Kalau bunglon mempertahankan diri dengan cara merubah warna kulitnya, gua mempertahankan diri dengan cara menjadi nakal." "Jadi lo itu manusia atau bunglon sebenarnya?" "Gua siap jadi bunglo...

    Completed  
  • That Memory <SELESAI>
    44.1K 2.6K 31

    Mengisahkan Zaidan Arsenio Rafardhan ketika berumur 10 tahun yang tidak sengaja melihat kejadian yang begitu menyiksanya. Hal itu membuatnya trauma yang begitu dalam, hingga Zaidan tak sanggup menahannya. Akhirnya dia melupakan ingatan itu. Membuat Bima Rafardhan sang Ayah berusaha mengembalikan ingatan Zaidan yang ak...

    Completed  
  • Garahana
    57K 2.7K 45

    "Apa? Ngomong yang jelas! Perlu diajarin kayak anak TK?!" "Gue suka lo!" g α r α h α n α Abban ⓒ 2018

  • Who Cares?
    9.7K 776 9

    Siapa peduli tentang kehidupan orang lain, sementara yang lain tak peduli terhadap kita? Hidup ini terlalu keras, dan tidak peduli merupakan salah satu pilihan untuk menjalani hidup yang keras ini. Who Cares? Start : December 13, 2018 Finish : ??? A story collaboration by ; @dhitaaa10 @RstChyHarr @Windastoryseries

  • A Life ✔️ [TERBIT]
    207K 8.7K 21

    Sudah Terbit di Glorious Publisher (Sebagian part dihapus) REVISI PENULISAN DAN TANDA BACA DI VERSI CETAK. Jadi maaf bila menemukan banyak kesalahan yamg tidak diperbaiki :)) • • "Banyak alasan yang buat gue bertahan. Salah satunya adalah kalian. Orang-orang yang gue yakin gak akan pernah ninggalin gue. Jadi, gue juga...

    Completed  
  • Oscillate #4: Deadly Mythic Genes
    615K 85.4K 19

    消え失せる Raden Chedid 2019

    Mature
  • REGAN (Reborn)
    60.3K 4K 27

    Kisah hidup Regan bersama keluarga2 terdekatnya. Setelah mengalami kecelakaan Regan mengalami amnesia dan melupakan semua kenangan buruk nya! Akankah kenangan buruk itu terlupakan selamanya atau terulang kembali. Bagaimanakah kelanjutan hidupnya bersama keluarga baru nya.

    Completed  
  • Elfran [Sudah Terbit] - Series 1
    353K 23K 54

    Amazed Cover by : Del_graphic Dia Elfranda Dirgantara, wakil ketua OSIS dengan pembawaan yang tenang, mampu membuat siapa saja terpesona. Tetapi, siapa sangka, dibalik sikap tenangnya, Elfran menyimpan rahasia besar tentang siapa dirinya. Namanya Anastasya Carramella. Seorang anak yatim piatu yang barusaha menopa...

  • Aim for Aimee
    8K 781 64

    "Karena terkadang orang ketiga itu bukan manusia, tapi perasaan kita sendiri." . . . . . . . . Gasta adalah gambaran kesempurnaan. Multitalenta, berwajah selalu gembira, dengan mata sipit yang selalu 'tersenyum', membuatnya selalu menjadi pusat perhatian dimana saja. Semua orang mengaguminya, tak terkecuali Aimee, cew...

  • Tentang Khen[End]
    193K 9.7K 68

    Untuk mu khen dirgantara seseorang yang menyimpan banyak luka terimakasih telah hadir di hidupku terimakasih telah mengajarkanku apa itu artinya kesabaran. [Highest rank-#43 in brothership 06.04.'19] PART MASIH LENGKAP

    Completed  
  • Hi, Danish!
    70.8K 6.6K 31

    Tentang ada, tapi tidak dilihat. Tentang bertahan, tapi hancur. Tentang mencoba, tapi gagal. Tentang tertawa, tapi menangis. Tentang bahagia, tapi terluka. Dan manusia adalah kumpulan jiwa egois. Egois untuk tetap ingin terlihat baik-baik saja, sementara relung jiwanya terluka. Egois untuk mempertahankan apa yan...

  • Words
    494K 24.8K 39

    #07 in poetry (12 April 2017) Have no meanings. Copyright 2016 by Innayah Putri

  • STUPID DUCKLING √
    7.2K 634 8

    SUDAH TAMAT DI STORIAL Ai suka sama Yaka. Yaka pintar, Ai sangat tidak pintar. Ai harus jadi pintar biar Yaka bisa suka sama Ai. Bintang bilang Ai tidak akan bisa jadi pintar. Tapi, Ai yakin pasti bisa seperti Yaka. Lalu, Ai mulai mengusahakannya. Berhasilkah???

  • [MZ series] Ice Boy & Girl (End) (Pindah Ke Dreame)
    1.4M 13.9K 7

    Zeta Zevanya Rezaldi gadis kelas akhir di SMA Galaxy harus hidup dalam bayang-bayang dan mimpi buruk masa lalu nya. Masa lalu terkutuk yang telah membuat nya kehilangan satu orang sahabat nya. Sekaligus merenggut sosok diri nya yang sebenarnya. (Tragedi itu udah bikin gue hidup dalam belenggu kegelapan, yang gue sendi...

  • Sahabat Sesungguhnya
    1.7K 240 3

    Sahabat sesungguhnya adalah 'dia'. Yang selalu berada di dekat kamu, mengikuti, meski tak pernah saling berikrar bahwa kalian bersahabat. Tak perlu kamu datangi pun, dia mau berbaik hati menjemputmu. Kamu hanya perlu bersiap.

  • Anything For You
    194K 15.7K 31

    Ada luka yang tidak bisa dijabarkan dengan kata.