Select All
  • FRIENEMIES [CERBUNG]
    15.7K 678 19

    Cakka dan Deva baru tahu kalau Rio mempunyai kakak kembar yang bernama Gabriel. Dan anehnya, Gabriel itu seolah-olah bisu. Dia tak pernah mau berbicara kepada siapapun selain Rio. Kalau diajak bicara selalu diam, paling hanya mengangguk atau menggeleng. Cakka sangat kesal dengan teman sebangku barunya itu. Apalagi Rio...

    Completed  
  • The Real Him [CERBUNG]
    10.7K 430 11

    Kalau mendengar kata Chase Karayne atau Cakka, semua orang pasti langsung menyangka dia seseorang yang menyebalkan dan aneh. Tapi, mereka tak tahu, bahwa sebenarnya Cakka juga memiliki sisi baiknya juga. Sisi baik yang akan menampakkan diri Cakka yang sebenarnya.

    Completed  
  • THE REAL HIM 2 [CERBUNG]
    4.5K 270 13

    Mungkin di depan aku bisa tertawa. Namun di balik semua itu, tersenyum pun aku tidak bisa. Mungkin di depan aku bisa bahagia. Namun di balik semua itu, aku selalu merana. Tapi, aku senang, di dalam hidup ini aku tak pernah sendiri. Masih ada kalian yang setia di sampingku.

    Completed  
  • Impian Bola Basket [CERBUNG]
    13.5K 464 21

    Ketika kau harus memilih mengecewakan teman-temanmu atau orang tuamu, mana yang akan kau pilih? Itu yang selalu tersirat dalam kehidupan Cakka dan Biru. Mereka gak pernah tahu mengapa Ayah melarang mereka bermain basket. Padahal, Ayah sendiri tahu kalau anak-anaknya sangat akrab dengan bola oranye itu. Banyak rahasia...

    Completed  
  • Satu Detik Kasih Sayang [FICLET 407 KATA]
    535 21 1

    Tidak ada orang tua yang tidak sayang anaknya. Tinggal bagaimana kita saja menyikapi mereka. Apa kalian sudah menyayangi orang tua kalian masing-masing?

    Completed  
  • Tragedi Es Cendol [CERPEN]
    473 23 1

    Cakka, si penjual es cendol keliling, sangat senang karena ada satu pelanggannya yang setia membeli es cendolnya setiap hari. Tapi bagi sahabatnya, Rio, si penjual nasi uduk di komplek itu, justru merasa aneh. Kenapa ya?

    Completed  
  • Game Over [FICLET]
    108 18 2

    Mungkin bagi Herry, ini semua bisa diperbaiki. Tapi, keegoisan Arin tetap saja membuat gadis itu tak bisa memaafkan perbuatan Herry kepadanya beberapa tahun silam. Lalu apa jadinya hubungan mereka setelah pengkhiatan itu terjadi?

  • Love, Pelangimu [CERPEN]
    546 36 3

    Millen tak pernah membenci kakaknya sekalipun ia selalu diperlakukan semena-mena. Ia tahu, apapun yang terjadi, Kak Rio tetaplah pelanginya. Namun, apa yang terlihat di mata Kak Rio tidak sama seperti adiknya, hingga Millen akhirnya bisa membuktikannya.

    Completed  
  • Your Smile [CERPEN]
    1.1K 46 1

    Cakka sangat terkejut mendengar bahwa ada perawat baru yang akan membantu profesinya sebagai dokter anak. Konsentrasinya terpecah karena harus bekerja sama dengan perawat baru itu. Hatinya berontak. Mungkinkah... gadis itu adalah adiknya yang hilang?

    Completed  
  • CRAG RIVA Stories [KUMPULAN CERPEN]
    7.9K 227 8

    Kumpulan Cerpen tentang CRAG RIVA (Cakka, Ray, Alvin, Gabriel, Rio, Deva) Persahabatan itu indah. Setiap orang memiliki cerita persahabatannya masing-masing. Dan di dalamnya pasti banyak pelajaran yang dapat kita petik. Dari cerita-cerita keenam anak ini, kita bisa mendapatkan pelajaran-pelajaran inspiratif yang bergu...

    Completed  
  • CORETAN LAGU [SONG FICTION]
    567 46 5

    Lagu adalah melodi indah yang dimainkan setiap orang untuk menyampaikan pesan yang tersirat di dalamnya. Setiap lagu memiliki pesan yang berbeda, dan coretan lagu akan mengungkapkan pesan-pesan itu untuk kalian semua. :)