Select All
  • Repeat | Yuta (3.1) ✔
    185K 30.1K 41

    (A Sequel of Behind) ✔Revisi #HTLSeries (3.1) Repeat ✔ Start: 20 Juni 2019 End: 2 Agustus 2019 Restart ✔ Start: 3 Agustus 2019 End: 26 Agustus 2019

    Completed   Mature
  • Return | Yuta ✔
    263K 37.5K 61

    Hanya kisah sederhana tentang Yuta dan Marsha (Matcha). Dengan keluarga kecilnya yang...... Aneh! Start: 29 Agustus 2019 End: 24 Mei 2020 Repost: Start: 18 Juli 2020

    Completed   Mature
  • lotto 2.0, still haechan. ✔
    152K 23.8K 37

    [ COMPLETED | PG-15 ] 해찬 / HAECHAN's FF Hanya sebuah cerita fiksi lanjutan dari lotto yang pertama, buatan nama pena Maro yang menggelitik hati (pula) menggugah halusinasi.

    Completed  
  • ✓ lotto 1.0, haechan.
    491K 86.1K 55

    COMPLETED | PG-15 해찬 / HAECHAN's FF ❝ Selamat, anda telah memenangkan satu unit Avanjay! ❞ ✎ ELROMARO │ 'alternate universe.

    Completed  
  • Move On | Taeil (2) ✔
    36.9K 6.3K 28

    #HTLSeries (2) Ini bukan tentang Taeil yang mau move on. Tapi tentang Taeil yang gagal move on dari cinta pertamanya. "Aku nggak tahu gimana cinta sama orang lain selain kamu." "Ahh... Masa?" Start: 27 November 2019 End: 30 Januari 2020

    Mature
  • Behind | Yuta ✔ (1)
    360K 46.6K 36

    #HTLSeries (1) (BEBERAPA CHAPTER TELAH DIHAPUS. UNTUK PEMESANAN VERSI CETAK, SILAKAN CEK INSTAGRAM NAISASTRAMEDIA) ✔Revisi Backstreet itu enak. Setidaknya bagi Marsha dan Yuta. Walaupun hanya untuk sementara. Karena berikutnya, ada hal-hal yang disembunyikan di balik kisah mereka. (Tidak apa-apa jika ingin berhenti...

    Completed  
  • HAIDAR || Lee Haechan
    477K 70.8K 47

    Let's talk about; how the sun love the moon, he died every night to let her breathe. -original quotes by Jeffery Fry ○INASYIFA'UNWR○

  • sunshine, haechan. ✔️
    4M 705K 72

    [bahasa] menemukan yang baik dan ditemukan orang baik. ©jeno-ly, 2018.

    Completed  
  • DEBATER -Mark Lee
    45.6K 7.5K 18

    Gimana rasanya naksir anak debat? "Kirain debat doang passion aku, ternyata kamu juga." "Dakjal" © sarawberries

  • Istri Paruh Waktu | Nakamoto Yuta
    1.9M 309K 42

    Nakamoto Yuta. Dia adalah suamiku. Suami yang sah secara agama dan hukum. Suami yang memintaku datang saat fajar menyapa, lalu menyuruhku pulang kala senja tiba. Iya, Nakamoto Yuta adalah suamiku, yang melamarku sebagai istri paruh waktunya. © motonoona 190529 #1 in Nakamotoyuta 190529 #1 in Nakamoto 190529 #3 in Ki...

  • [2] Scriptsweet ✔
    1.3M 170K 47

    [SEBAGIAN CERITA DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN] [eduseries] Seandainya Jane memutuskan untuk menunda skripsi sampai tahun depan demi menghindari Doyoung, ceritanya mungkin tidak akan mengalir seperti ini. Start: August, 2019 End: July, 2020

    Completed  
  • Mas Doyoung
    901K 80.1K 76

    "Ayo bikin dedek yang lucu, biar kalo kamu kerja aku ada temennya"-Alettha Lee Renandika(18) "Kamu pikir bikin anak segampang panggang roti apa"-Kim Doyoung Anssyari(26) Kim Doyoung(NCT 127)❌(you) pelengkap penderita ( NCT) Bahasa non baku

    Completed   Mature
  • [ ✓ ] ઽᴇʀᴇɴᴅɪᴘɪᴛʏ ㅡ 도영
    858K 111K 29

    ❝ You have to stay alive, please? ❞ Serendipity, 2019 © fomal-haut #1 ON NCT #1 ON DOYOUNG #1 ON NCT 127 #1 ON AU #1 ON ANGST #2 ON JAEHYUN

    Completed  
  • Walk You Home
    28.2K 2.9K 17

    "You might don't know me, but I am Kim Doyoung and i have crush on you. So, would you be my girlfriend?"

  • How to Love | Johnny ✔ (3)
    423K 65.1K 39

    #HTLSeries (3) ✔ Revisi "Lelaki dewasa itu nggak pernah cemburu. Tapi takut." "Takut apa, Kak?" "Takut aku pergi pas lagi sayang-sayangnya." Bagaimana ya jadinya kalau lelaki dewasa yang kaku seperti Johnny, suka pada Keandra yang lebih muda dari dia? Apakah Johnny berhasil mendapatkan Keandra dengan sosoknya yang...

    Completed  
  • How to Stay | Johnny ✔ (4)
    347K 49.7K 42

    (Baca How To Love dulu) #HTLSeries (4) ✔Revisi Cerita ini didedikasikan untuk kisah mereka yang ingin bertahan, di tengah raga yang tak selamanya ada bersama untuk mengisi, dua hati yang sama-sama goyah, dan janji yang berada di ujung tombak. Keandra pikir, menikah muda bisa dilalui dengan mudah karena benar-benar sia...

    Completed   Mature
  • Fierce Bunny (KIM DOYOUNG) -END-
    157K 15.5K 27

    Kisah kebucinanku dengan kakak Tingkat jurusan Kimia yang galak, tapi lucu seperti kelinci.

    Completed  
  • pacar
    749K 114K 32

    ㅡ 이동혁 / 해찬 【 pacaran sama haechan itu gak ada kata badmood 】 © 2019 , jaemark-

    Completed  
  • DIRGANTARA | Kim Doyoung ✔ [SEGERA TERBIT]
    1.9M 154K 26

    ▪ 𝑴𝒂𝒔 𝑫𝒊𝒓𝒈𝒂 𝒌𝒂𝒍𝒐 𝒌𝒆𝒕𝒆𝒎𝒖 𝒂𝒌𝒖 𝒆𝒌𝒔𝒑𝒓𝒆𝒔𝒊 𝒎𝒖𝒌𝒂 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒏𝒂𝒅𝒂 𝒃𝒊𝒄𝒂𝒓𝒂 𝒏𝒚𝒂 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒅𝒊𝒓𝒖𝒃𝒂𝒉 𝒈𝒂? ▪𝑲𝒂𝒍𝒐 𝒔𝒂𝒚𝒂 𝒓𝒖𝒃𝒂𝒉 𝒏𝒂𝒏𝒕𝒊 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒎𝒂𝒌𝒊𝒏 𝒏𝒚𝒂𝒎𝒂𝒏 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒔𝒂𝒚𝒂.

    Completed  
  • Deadline
    320K 39.5K 53

    Deadline -- time limit: the time by which something must be done or completed. "Nikah yuk?" "Kamu ngajak nikah kaya ngajak ke Dufan aja" "Abis wisuda ya?" "Gak, empat taun lagi" "Kelamaan, keburu luntur gantengnya"

  • pacar 2
    414K 59.8K 25

    sequel pacar | haechan cuma aluna yang betah jadi pacar haechan

    Completed  
  • kak jaehyun
    557K 89.7K 27

    ㅡ정 재현 【 saya bingung. saya bukan orang yang pintar ber-ekspresi, saya juga bukan orang yang tau cara memerhatikan orang yang saya sayangㅡyang saya tau, saya suka sama kamu 】 © 2019 , jaemark-

    Completed  
  • Jung Jaehyun. [✔]
    2M 189K 35

    ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ʏᴀɴɢ ᴘᴏꜱᴇꜱɪꜰ ꜱᴇʟᴀʟᴜ ɪɴɢɪɴ ᴍᴇᴍᴇɢᴀɴɢ ᴋᴇɴᴅᴀʟɪ ᴀᴛᴀꜱ ʜɪᴅᴜᴘ ɴᴀʀᴀ. ᴀᴋᴀɴᴋᴀʜ ɴᴀʀᴀ ᴍᴇɴʏᴇʀᴀʜ? [ɴᴏɴ ʙᴀᴋᴜ] [ᴡᴀʀɴɪɴɢ! ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ ᴘᴏꜱᴇꜱɪꜰ ᴅɪ ꜱɪɴɪ] ©ᴅʏʙʙʏɢʀʟ 18.01.2019 - 27.10.2019 •ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ ʜᴀɴʏᴀ ꜰɪᴋꜱɪ ʙᴇʟᴀᴋᴀ, ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇɴʏᴀ ᴊɪᴋᴀ ᴋᴀʟɪᴀɴ ꜱᴜᴋᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ• [highest rank #1 in jaehyun, #1 in chaeyeon, #1 in posesif, #1 in s...

    Completed  
  • Dosbim | Doyoung
    891K 135K 33

    SUDAH TERSEDIA DI GRAMEDIA DI KOTA ANDA "Cowok ganteng itu memikat, cowok pintar itu menjerat" ©2018, lilianahikari

    Completed  
  • TIGA PAGI
    236K 33.2K 11

    Aruna dan Maraka, mengarungi masa awal pendewasaan dengan banyaknya suara di kepala serta pilihan-pilihan pelik dan rahasia-rahasia yang dibagi berdua di penghujung malam.

  • KKN
    5.9M 774K 76

    [NOVEL SUDAH TERSEDIA DI TOKO BUKU BUKAN TOKO BANGUNAN] kuliah kerja ngebaper, istilah yang digunakan untuk kegiatan kuliah tapi malah ngajak perasaan. Baca cerita ini jangan di skip, sampe ke foto-fotonya jangan. Ntar pusing sendiri

    Completed  
  • HIMPUNAN VOL.2
    2M 306K 24

    "Ternyata capek ya ngurus himpunan." "Emang siapa yang bilang ngga capek?"

  • HIMPUNAN
    18.6M 2.7M 73

    [SELESAI] Himpunan is where your home is. "Kirain rumahku bukan himpunan, tapi kamu." "Diam." (feat OT21)

    Completed