Daftar Bacaan khayuata
44 stories
Hello, Miawmi! by cappuc_cino
cappuc_cino
  • WpView
    Reads 7,682,701
  • WpVote
    Votes 605,709
  • WpPart
    Parts 59
#KKNSeries2 Ketika hubungan Yash dan Sabine berakhir, mereka berhasil menyelesaikan segalanya dengan rapi. Kecuali satu hal, tentang hak asuh Ivy, seekor kucing putih yang sepakat mereka adopsi. Setelah negosiasi panjang dengan ego yang sulit dikendali, lahirlah satu perjanjian yang terdengar aneh tapi disetujui : Ivy akan diasuh bersama, bergiliran seminggu sekali. Di tengah kesibukan menangani klien, sidang, dan urusan kantor hukum yang tidak ada henti, Sabine dan Yash harus rutin bertemu untuk bertukar makanan Ivy, lengkap dengan drama kecil, teguran pasif-agresif, dan tatapan lama saat keduanya saling bicara. Namun perlahan, keduanya mulai menyadari, yang belum selesai bukan hanya soal hak asuh Ivy, melainkan segala hal di antara keduanya yang tidak pernah lagi mereka akui. 28/06/25 s.d 16/11/25
Hello, KKN! by cappuc_cino
cappuc_cino
  • WpView
    Reads 18,845,640
  • WpVote
    Votes 1,173,880
  • WpPart
    Parts 86
#KKNSeries1 "Pertunangan kita ini harus dirahasiakan!" Begitu kesepakatan Kama dan Gege sebelum keduanya melakukan kegiatan KKN 111 Desa Welasasih. Hubungan pertunangan yang hanya diinginkan oleh dua pasang orangtua sementara Kama dan Gege menyatakan tidak saling suka. Yang semua orang tahu Kama punya pacar bernama Laika. Yang semua orang tahu, Gege tidak terikat dengan siapa-siapa. Namun, seiring berjalannya waktu, rahasia yang sederhana ternyata lama-lama ingin menunjukkan diri pada dunia. Ternyata, Kama tidak terima saat banyak laki-laki yang mendekat pada Gege dan menyatakan suka. Ternyata, usaha Gege sia-sia saat diingatkan bahwa cinta pertamanya adalah Kama. Ketegangan terus berkembang, hingga semua masalah bermunculan dengan sembarangan. Jadi, bagaimana Kama? Kamu tetap pada Laika atau memutuskan kembali pada Gege dan menyatakan suka? 24/11/24
The Dateline [END] by saturnspecies
saturnspecies
  • WpView
    Reads 1,504,644
  • WpVote
    Votes 131,629
  • WpPart
    Parts 63
Bagi Sekar, bekerja di agensi iklan rasanya seperti bermain survival game. Deadline yang tidak masuk akal, revisi, presentasi, membuat copy dadakan, sampai brainstorming tengah malam. Semuanya sudah menjadi makanan sehari-hari dan seharusnya sih, aman terkendali. Kecuali saat klien Bank itu datang mengacak-acak seluruh tatanan. Gilbran Mahesa. Dia adalah sumber migrain terbesar bagi satu tim kreatif dan suka membuat pegawai lain ketar-ketir. Bagaikan alarm deadline yang tidak pernah berhenti berdentang. Dia mustahil diajak kompromi, sulit diakali, dan selalu memberi revisi yang tak terduga. Perlahan, Gilbran bukan hanya menumpuk deadline di kalender Sekar. Dia juga mulai menyelipkan 'date-line' alias serangkaian kencan tersembunyi yang membuat Sekar bingung. Ini kerjaan, jebakan, atau justru kesempatan? ⚠️ Peringatan: Cerita ini karya asli penulis. Dilarang menyalin, menggandakan, atau mempublikasikan tanpa izin. Cover edited by canva and procreate First published: October 4th 2025
Rasa Asing Kita (Complete) by brinayunio
brinayunio
  • WpView
    Reads 1,103,270
  • WpVote
    Votes 53,894
  • WpPart
    Parts 41
Pasangan menikah tapi asing satu sama lain? Begitulah hubungan Seruni dan Dewa. Mereka pasangan halal yang jarang bertemu. Bahkan, pertemuan mereka bisa dihitung jari meski sudah terikat selama dua tahun. Lantas, bagaimana jadinya ketika keadaan membuat mereka jadi lebih sering bertemu? Akankah rasa asing itu menyingkir dan mendekatkan mereka?
Thesis & Tension (COMPLETED) by liara_audrina
liara_audrina
  • WpView
    Reads 5,979,963
  • WpVote
    Votes 391,639
  • WpPart
    Parts 67
Abhista Kayesha (22) hanya ingin lulus secepatnya, demi membuktikan pada orang tuanya kalau dia juga bisa berprestasi dengan predikat cumlaude. Namun, sepertinya Reygan Arkhava (30) berkeinginan sebaliknya. Sebagai dosen pembimbing, Reygan malah mempersulit Kayesha, dengan memberikan sederet komentar pedas yang menguji mental Kayesha, hingga harapan lulus tepat waktu itu terasa amat jauh. *** "Oke, saya sudah baca semuanya. Dari Bab 1 sampai Bab 3 saya bisa menyimpulkan, kalau kamu memilih topik ini, karena malas penelitian, tapi ngejar-ngejar dosen pengen cepat di-ACC." "Saya enggak pernah ngejar-ngejar Bapak!" *** start: 27 Februari 2025 end: 6 Agustus 2025
Prahara Lamaran [END] by alunarfleur
alunarfleur
  • WpView
    Reads 3,639,153
  • WpVote
    Votes 229,584
  • WpPart
    Parts 54
[LENGKAP] Giana sudah bekerja di perusahaannya sekarang selama 4 tahun dan dia merasa ini adalah waktu yang tepat untuk menantang dirinya dengan bergabung ke perusahaan baru. Ia akhirnya mengajukan cuti untuk melakukan wawancara secara diam-diam. Tapi pekerjaannya semakin menggila dan tiba-tiba Giana dapat merasakan perubahan sikap dari atasannya, Arvin. Padahal dia hanya ingin menjalankan hari dengan tenang seperti biasanya untuk mempersiapkan diri menyelesaikan lamaran di tempat barunya itu. Iya, lamaran. Lamaran kerjaan kan? Tapi kenapa satu kantornya malah salah menyimpulkan jadi lamaran yang lain sih? Highest Ranking #1 out of 3.12K Metropop 07/01/2026 #1 out of 25.6K Chicklit 11/01/2026
Lop Yu, Om! by gantistatus
gantistatus
  • WpView
    Reads 3,191,300
  • WpVote
    Votes 175,309
  • WpPart
    Parts 70
"Om? Kamu panggil saya 'Om'?" Edward Neil Soediro selalu pilih pacar yang lebih dewasa biar nggak perlu susah-susah ngabarin tiap detik. Selain dewasa secara pemikiran, juga HARUS yang umurnya lebih di atasnya. Tapi di 30 tahun Edward hidup, dia justru sadar kalo seleranya udah nggak masuk akal. Masa iya tertarik sama adik dari sahabatnya, yang umurnya masih 19? Mana pas dia coba validasi perasaan dengan ajak first date, maunya si bocah aneh-aneh pula. Gara-gara bocil bernama Zia Ralina minta ditemenin clubbing dan bikin perasaannya gonjang-ganjing, dia jadi sadar jangan-jangan... Dari "Saya nggak minat sama bocah." jadi "Bocah kayak kamu nggak boleh dilewatin." Kayaknya mantra 'Om Edi' dari Zia beneran manjur sampai bikin Edward tergila-gila!
SAMUDRA ; My Bad Boy Husband ( END )  by niscitaay
niscitaay
  • WpView
    Reads 26,986,721
  • WpVote
    Votes 2,341,931
  • WpPart
    Parts 63
[ 🚫 KONTEN HALU TINGGI! GAK SUKA WAJIB JAUH-JAUH! 🚫 ] [ FOLLOW DULU SEBELUM BACA ! ] Best Higgest Rank 1 in #backstreet 03 september 2020. ------------------ Cowok tampan yang sayangnya nakal, suka sekali berantem, sering meneguk minuman haram bernama alkohol, ditambah banyaknya tatto dilengan bahkan tubuhnya, tak lupa status 'badboy' yang sudah disanggahnya selama tiga tahun bersekolah di SMA ATLANTA JAYA itu lahir turun kebumi dengan nama, Samudra Alfa Adison. Kehidupan kebebasannya harus pupus begitu dirinya dipaksa untuk membangun rumah tangga-- lebih tepatnya menjadi 'kepala keluarga' oleh kedua orang tuanya. Atas janjinya sewaktu kecil dulu yang bahkan ia saja baru bisa belajar berbicara. Janji yang sayangnya dianggap serius oleh kedua keluarga itu membuat Samudra menyesali masa kanak-kanaknya. Ditambah calon istrinya adalah teman kelasnya sendiri! Cewek berhijab yang amat sangat bawel yang sialnya cantik dengan nama lengkap, Arabella Nouis. Bagaimana kehidupan untuk menjalin hubungan seumur hidup jika gengsi antara keduanya saja sangat besar? Dan apa jadinya jika dengan tidak sopannya perasaan ikut melibatkan mereka? Badboy tampan modelan Samudra dengan gadis cantik berhijab modelan Arabella? Yakin, gak penasaran sama kisah mereka? °°° Note : cerita ini full murni hasil pemikiran gabut aku ya, maaf kalau ada sama nama tokoh atau yang lainnya. Enjoy the part gaes, 😚 © niscitaay START : 24 april 2020. FINISH : 15 September 2020.
The Apartment We (Won't) Share by puantanpanama
puantanpanama
  • WpView
    Reads 1,310,693
  • WpVote
    Votes 66,772
  • WpPart
    Parts 59
Gracia Latisha. Adalah rahasia yang disembunyikan oleh Gusti Pradana Kartanagara, tujuh tahun lamanya. Insiden kelam di masalalu membuat gadis itu kehilangan orang tua, dan sejak saat itu kehidupannya bukan lagi miliknya. Meskipun mendapatkan kehidupan yang layak, tapi rasa aman itu tak pernah cukup. Setiap pagi, harus terbangun dengan segala ketakutan di masa depan. Besar keinginan untuk berhenti bersinggungan dan mencari kebebasan, tapi biarlah menjadi angan-angan. Sebab, dia selalu punya cara untuk membuatnya tidak berdaya. "Let's have sex with me. Anggap itu harga terakhir yang harus kamu bayar. After that, i will let you go." *** Content warning 🔞⚠️ TW : manipulation, toxic relationships, psychological distress, verbal abuse, and power imbalance‼️
Kapan Resign? (SELESAI) by viallynn
viallynn
  • WpView
    Reads 4,302,365
  • WpVote
    Votes 104,867
  • WpPart
    Parts 29
Kehidupan Kayshila Diatmika berubah ketika dia bertemu dengan Wiratama Arthawongso, pengganti atasannya yang tengah cuti melahirkan selama tiga bulan. Pekerjaan yang selama ini berjalan aman mendadak berubah menjadi proyek penyiksaan. Namun sebagai tulang punggung keluarga Shila harus mampu bertahan. Berbeda dengan Wira yang selalu menyudutkan dengan pertanyaan "Kapan Resign?" "Jadi, kapan kamu resign?" "Pak, kerja saya sudah benar, selesai tepat waktu juga. Saya kurang apa lagi?" "Kurang akhlak." *** 22-Maret-2025 Viallynn