H2H
196 stories
Do I Really Hate Her?  by stephenssishere
stephenssishere
  • WpView
    Reads 1,370
  • WpVote
    Votes 243
  • WpPart
    Parts 3
Saat nama itu disebutkan di dalam daftar debut, Jiwoo berubah menjadi haters no 1 si gadis Bali. "Kenapa kamu benci banget sama aku si Ji?" - C "Gak semua hal lo harus tau!" - J 🔞gxg area! Carmen top🔺 Jiwoo sub🔻 Jgn dibawa ke rl! Dilarang COPY! Homophobic jauh' deh😏 © stephenssishere | April, 2026
Suddenly Babysitting?  by Casline_
Casline_
  • WpView
    Reads 802
  • WpVote
    Votes 116
  • WpPart
    Parts 2
pulang kerja bukannya nyantai, lah ini tiba-tiba di suruh ngasuh anak tetangga?
Guardian Hearts by starrymoonli
starrymoonli
  • WpView
    Reads 38,874
  • WpVote
    Votes 7,257
  • WpPart
    Parts 33
Di balik sorotan panggung dan popularitas yang terus meningkat, Hearts2Hearts mulai merasakan sisi lain dari ketenaran, perhatian yang terlalu dekat untuk disebut biasa. Pesan anonim muncul tanpa henti. Seseorang terlihat mengawasi dari kejauhan. Dan tanpa mereka sadari, kehidupan pribadi mereka perlahan tidak lagi menjadi milik mereka sendiri. Saat ancaman itu berkembang dan hampir melukai salah satu dari mereka, rasa aman yang selama ini mereka pegang mulai runtuh. Dalam keadaan terdesak, agensi memutuskan untuk mengambil langkah yang tidak biasa-menyewa seorang bodyguard profesional. Carmen Lee. Ia datang bukan untuk mengenal mereka, melainkan untuk menjaga jarak dan memastikan satu hal: tidak ada yang menyentuh targetnya. Namun di tengah ancaman yang semakin mendekat, kehadiran Carmen justru mengubah banyak hal. Karena untuk pertama kalinya, Hearts2Hearts bertemu seseorang yang tidak terpengaruh oleh mereka dan perlahan, mereka mulai mencoba mendekati dunia yang selama ini tertutup rapat. Di sisi lain, bahaya tidak pernah benar-benar pergi. Ia hanya... semakin dekat.
MyMontir🛠️🪛 by reuujii06
reuujii06
  • WpView
    Reads 85,165
  • WpVote
    Votes 9,836
  • WpPart
    Parts 65
terinspirasi dari ceo dan y/n Short aja inih
Last Hope - Cawooz by pinkstarie
pinkstarie
  • WpView
    Reads 239,414
  • WpVote
    Votes 31,696
  • WpPart
    Parts 55
Setelah menikah dengan seorang Janelle Claire Dervaine, perempuan yang didambakan banyak orang, Cassie pikir ia setidaknya akan merasakan pernikahan yang manis bak film-film romantis. Nyatanya hidupnya lebih pahit dan menyedihkan. Tujuh tahun masa pernikahan, ia harus mengorbankan diri mematuhi seorang Jane yang hidupnya selalu didasarkan pada keteraturan. Mengorbankan buah hati yang seharusnya terlahir demi motif egois berupa menjaga harmoni keluarga. Sampai ia berakhir mati. Semuanya demi dan karena Jane, semata. Orang yang sampai ia menutup matapun tidak pernah sekalipun peduli. Menghadapi kehidupan yang terulang kembali, Cassie memutuskan untuk menjauhi sumber dari segala rasa kecewa dan keputusasaannya dalam menjalani hidup. Tetapi ternyata semua itu tak semudah diucap dimulut. Lantaran Jane tiba-tiba berubah. Bisakah Cassie tetap mempertahankan prinsipnya, menjauhi Jane? Simak ceritanya. ... WARNING! - Cerita mengandung unsur LGBT/GXG - Hanya Fanfic! - Alur lambat/Slow burn - 18+ (This story contains high-tension conflicts, toxic arguments, psychological stress, and dark themes that may be triggering or uncomfortable for some readers. Please read with caution and wisdom) ... Start: 06/04/2026 Finish: - ⚠︎ Don't Copy My Flow
Magis di Balik Almamater Kuning. (WooMen) by gaktauahmalesgue_
gaktauahmalesgue_
  • WpView
    Reads 11,723
  • WpVote
    Votes 1,687
  • WpPart
    Parts 20
Genre: Romance-Comedy, College Life, (Intersex) Jaden Ardito Kusuma adalah "Pangeran Teknik Mesin" yang memiliki segalanya: rupa yang menawan, suara bariton yang dalam, dan aura dominan yang disegani. Namun, di balik kemeja flanelnya, Jaden menyimpan rahasia biologis sebagai seorang intersex yang membuatnya merasa sebagai sebuah "anomali" di dunia yang kaku. Ia yakin dirinya tidak memiliki daya, hingga harum parfum English Pear milik Clarissa Ananta Darmawan-mahasiswi populer dari jurusan Hubungan Internasional-mengacaukan seluruh logika teknisnya. Cerita ini mengikuti perjalanan Jaden yang berjuang melawan rasa rendah diri dan rumor jahat kampus yang mengancam identitasnya. Di tengah hiruk-pikuk Universitas Indonesia, Jaden harus belajar bahwa maskulinitas sejati tidak ditentukan oleh catatan medis, melainkan oleh keberanian untuk membiarkan seseorang berada di sampingnya. Akankah Clarissa menerima "magis" unik yang dimiliki Jaden, ataukah perbedaan mereka akan menjadi sirkuit yang konslet selamanya? "Ini semua bukan salahmu, Jaden. Kamu hanya punya magis perekat yang terlalu kuat untuk dunia yang biasa saja."
It's You by Machalatte9617
Machalatte9617
  • WpView
    Reads 2,310
  • WpVote
    Votes 345
  • WpPart
    Parts 6
gxg