🎀
57 stories
[ PoohPavel ] Sugar Daddy Là Gia Sư Cũ Của Tôi by Celeste11_99
Celeste11_99
  • WpView
    Reads 4,520
  • WpVote
    Votes 308
  • WpPart
    Parts 8
Có đánh chết cậu, Pooh cũng không dám nghĩ, một tiểu thiếu gia như cậu, lại có ngày lưu lạc thành người bị bao nuôi, mà người bao nuôi cậu lại là.... * Tất cả nhân vật và sự kiện trong truyện đều là hư cấu, tác giả không cố tình xúc phạm bất kì tổ chức cá nhân nào, hình ảnh trong truyện chưa xin phép của chủ sở hữa.
Proyecto De Placer +🔞 by Keilalit
Keilalit
  • WpView
    Reads 2,561
  • WpVote
    Votes 174
  • WpPart
    Parts 1
Una rivalidad en la oficina... Pero ¿es realmente una rivalidad? Poohpavel
Friend Or Myboyfriend🔞 (Poohpavel)end✅️ by naretpew
naretpew
  • WpView
    Reads 92,701
  • WpVote
    Votes 4,434
  • WpPart
    Parts 45
"Lo sayang sama gw.?" "Sayang lah, lo kan sabahat gw satu-satunya.!" "Oh oke, gk ada yang perlu gw harepin lagi.!" "Maksudnya" "Nggk ada" ucapnya sambil tersenyum manis. mampir yukkkkk
Forbidden Pack Bond's  by Iman_pen
Iman_pen
  • WpView
    Reads 14,265
  • WpVote
    Votes 850
  • WpPart
    Parts 12
Title: Forbidden Pack Bond's In a world ruled by pack laws, every person is born as Alpha, Beta, or Omega. There is no fourth. At least... that's what everyone believes. Pavel is a pure-blood Alpha-muscular, dominant, raised to lead. His future is already decided by the elders of his pack. Strength. Power. A strategic bond. Then Pooh appears. Sweet-smiling. Soft-spoken. Registered as an Omega. But Pooh is an enigma in every sense of the word. His scent doesn't behave like an Omega's. His instincts don't submit. And when Pavel's Alpha begins reacting in ways that make no sense-aching, trembling, wanting to kneel instead of claim-everything starts to unravel. Because what no one knows... Is that Pooh is not an Omega. He is something rarer. Something forbidden. And if the truth of their bond is revealed, it won't just break pack law- It will rewrite it. Hi lovelies this is my first poohpavel OMEGAVERSE novel here, please help with your votes and comments to let me grow 🌚🤟🌚. No bad Vibe ☺️ ☺️ ☺️ 🌹 CONTAINS 🌹 Smut 🔞 Fluffy ✨ Jealousy ☺️ Power 🔥
be my soulmate (Charliebabe) by kimkrittin01
kimkrittin01
  • WpView
    Reads 14,161
  • WpVote
    Votes 1,530
  • WpPart
    Parts 36
kehidupan pernikahan charlie dengan jane telah berjalan lebih dari 3 tahun. pernikahan yang di dasari bisnis dan persaudaraan itu tampak terlihat asri dan jauh dari kata masalah, meskipun tak pernah ada cinta di antara mereka. ya, dunia mungkin memandangnya seperti itu, sampai suatu ketika. keluarga mereka mulai menuntut mereka untuk segera memiliki keturunan, tentu saja itu tidak mungkin, karena keduanya sudah saling menekan kontrak untuk menjalani kehidupan masing2, tanpa ada skinship apalagi sampai berhubungan, mereka bertingkah seperti suami istri hanya saat berkumpul dengan keluarga saja. Lalu, Cara seperti apa yang akan mereka ambil untuk memenuhi tuntutan keluarga mereka?
Milan  by FellingAtlantico
FellingAtlantico
  • WpView
    Reads 1,153
  • WpVote
    Votes 153
  • WpPart
    Parts 3
PoohPavel y la semana de la moda en Milán
Love Twice || poohpavel au🔞 {END} by Maury_nt
Maury_nt
  • WpView
    Reads 28,021
  • WpVote
    Votes 1,518
  • WpPart
    Parts 13
"Lo masih cinta sama gue?" "Come on, let's make the old feelings come back again" - - - Bertetangga dengan mantan pacar, membuat peluang bagi krittin ingin mengembalikan perasaan nya yang tak pernah usai terhadap pavel sang mantan pacar sekaligus teman nya di kampus. -Lapak bxb 🔞 -cerita hanyalah fiksi tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan karakter -mengandung kata kasar dan jorok -genre bisa berubah sesuai inspirasi yang ada di otak -typo wajar harap maklum, duta typo -yang homopobic jauh-jauh -dan yang ga suka sama ceritanya bisa skip ga usah hate komen
Said Love Betrayal by Echi244
Echi244
  • WpView
    Reads 9,075
  • WpVote
    Votes 846
  • WpPart
    Parts 52
Sinopsis Naret dan Bim adalah sepasang kekasih, kendati demikian hubungan mereka terasa hambar karna Pavel hanya menginginkan hubungan sehat dan tak terlalu intens. Menurut Bim itulah yang menjadi akar permasalahan hubungan mereka, dan dengan percaya dirinya Bim meminta Naret untuk membebaskannya mengencani wanita atau Omega cantik selain dirinya. Berbekal Cinta Naret yang Bim yakini sangat besar padanya, Ia berani meminta hal tersebut, tanpa Bim menyadari, permintaan konyolnya itu malah membuat hubungan mereka semakin renggang dan tanpa tujuan. Di satu sisi kehadiran sosok Tin sebagai Idola yang sudah Naret idam idamkan sejak lama semakin membuat perasaan Naret pada Bim terkikis dan ada sedikit rasa ingin menggantikan Bim menjadi Tin, yang semula ia yakin di hatinya. Akankah Naret tetap memepertahankan hubungannya dengan Bim? Ataukah Naret akan tergoda oleh pesona Tin yang ternyata sudah mengaguminya diam diam terlebih dahulu, sejak awal mereka masuk kampus dan fakultas yang sama.
+8 more
Papa..? (PoohPavel ff) by Poohpupu
Poohpupu
  • WpView
    Reads 90,161
  • WpVote
    Votes 1,459
  • WpPart
    Parts 12
"Call me daddy" Pooh whispered into Pavel's ear sending shivers down his spine. "D-daddy.." A PoohPavel story by poohpupu
[POOHPAVEL] - Short Fics by joycedgth618
joycedgth618
  • WpView
    Reads 14,996
  • WpVote
    Votes 628
  • WpPart
    Parts 13
Fic chỉ lấy ý tưởng từ đời thật, vui lòng không áp đặt lên người thật Chuỗi fic ngắn vì tình yêu to dành cho hai bạn🥺 ❌Không mang đi nơi khác khi chưa có sự cho phép của tác giả.