Select All
  • ALANSKA
    2.4M 90.8K 15

    "Lo harus hamilin gue." Mata Alanska berkedut kaget. "Sinting lo?" "Gue cuma minta buat lo hamilin gue apa salah?" "Salah lah. Otak lo dimana sih? Dipikir ngehamilin orang pake adonan bakwan terus digoreng?" Alanska benci Laura. Gadis gila dengan sejuta kekonyolan dan wajah cerianya membawa dampak buruk dikehidupannya...

  • Syuamitonirrajim
    205K 27.9K 54

    -Spiritual~Romance- Menikah dengan seseorang yang merupakan sahabat sejak kecil mungkin adalah sesuatu hal yang wajar, namun bagaimana jika menikah dengan seseorang yang merupakan musuh sejak kecil? Kayesa tidak pernah membayangkan hal itu akan terjadi. Dan Denan selalu menanamkan sesuatu dalam otaknya bahwa Kayesa te...

  • A dan Z
    14.5M 2M 73

    Bagaimana perasaan kalian jika dijodohkan dengan seseorang yang tidak masuk kedalam kriteria pasangan impian kalian? itulah yang Zara rasakan. Namanya Zara Nindiatama, ia harus terpaksa menerima perjodohan ini. dirinya bermimpi memiliki pasangan yang romantis, penyayang, dan memanjakannya. tetapi siapa sangka jika dir...

    Completed  
  • SYAQIL || SELESAI
    4M 561K 39

    Raisya Alika Putri, gadis yang tidak pernah menginginkan nikah muda namun terpaksa melakukannya demi cita-cita. Dia harus menerima persyaratan nikah muda demi bisa kuliah di kampus impian. Aqil Habibi Furqan. Senior kampus sekaligus suaminya. Mahasiswa semester lima yang memiliki sikap cuek, dingin dan galak. Hidup r...

    Completed  
  • HEAVEN
    22.4M 2.2M 73

    Heaven Higher Favian. Namanya berartikan surga, tampangnya juga sangat surgawi. Tapi sial, kelakuannya tak mencerminkan sebagai penghuni surga. Cowok itu terkenal berandal, pemaksa dan tidak bisa dikalahkan. Disisi lagi dia sangat cerdas dan berwibawa. Dua kepribadian yang SUMPAH sangat bertolak belakang. Lalu bagi...

  • ALGIEYRA [SELESAI]
    2.4M 100K 34

    "Bersamamu adalah sebuah kesalahan" Gieyra Arunika Salma gadis kuliahan semester 5 yang tinggal jauh dari keluarga dan berkuliah di Jakarta karena beasiswa. Geyra yang semula hidupnya tenang-tenang saja karena tidak aneh-aneh, tiba-tiba berubah 180°. Geyra harus menikah dengan pacar sahabat baiknya karena sebuah kesal...

  • Jasmine
    2.6M 278K 41

    Jasmine itu gadis lemah lembut dan tertutup. Namun berbeda dengan pandangan Aleo dan teman-temannya, yang menganggap Jasmine hanya sok alim. Semua berawal dari kejadian saat mereka melihat Jasmine menghasut Viona agar menolak berpacaran dengan Lio, yang merupakan sahabat Aleo. Aleo dendam, dan bertekad akan menghancu...

  • KEINAN [END]
    1.7M 127K 60

    Adult Story. BELUM DI REVISI, MASI BERANTAKAN. [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Kenan Aaric Addison, seorang lelaki berwajah tampan nyaris sempurna tertarik pada seorang gadis murid baru yang ia jumpai di koridor SMA Angkasa. Gadis tersebut adalah Keisya Austin Alison. Bruk Kenan melihat seorang gadis terduduk sambil memegan...

    Completed  
  • With You [TERBIT]
    5.6M 896K 54

    Prahara rumah tangga si cowok spek malaikat dan cewek spek iblis. PART MASIH LENGKAP! TIDAK DI HAPUS SAMA SEKALI ❣️ Novel tersedia di seluruh Gramedia 💖 .... Namanya Stella, cewek liar + bandel yang dinikahkan diam-diam oleh orang tuanya dengan cowok dingin yang kaku, Samudera Haidar. Padahal sejak kecil Stella memil...

    Completed  
  • Astheneia [COMPLETED]
    258K 13.9K 54

    [TAHAP REVISI] WARNING!!! HATI-HATI JIKA MEMBACA CERITA INI KARENA AKAN SANGAT MENGURAS AIR MATA DAN TENTUNYA AKAN MEMBUAT BAPER PARA PEMBACA. SELAMAT MENIKMATI. Luika Gresanda Simanuel, gadis berparas cantik dengan kulit putih mengkilap dan bersih, memiliki dua lesung pipi diwajahnya dan kedua bola mata hazel...

    Completed  
  • ARKANANTA
    559K 42.9K 85

    [FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!!] [HARAP VOTE DAN JUGA KOMEN, KARENA ITU TERMASUK CARA UNTUK MENGHARGAI KARYA SESEORANG!!!] -Ketika seorang ketua Gang motor dijodohkan dengan seorang anggota Osis- Arkananta adalah seorang ketua geng motor besar yang terpaksa harus menikah dengan seorang perempuan pilihan orangtuanya. Menika...

  • ELAN
    11.7K 602 30

    Bagaimana rasanya jika dijodohkan oleh ayah sendiri atas dasar perjanjian. Dan bagaimana rasanya dijodohkan dengan seorang ketua geng dan cowok badboy. Ketika dua orang yang berbeda sifat dipersatukan Elan yang mempunyai sifat mandiri "Ga bakalan nyuruh orang lain selagi gue bisa" itu perinsipnya Zalina yang mempuny...

  • AKSAFA (End)
    460K 41K 46

    Tentang cinta yang tak semestinya mendera hidup kita. -AKSAFA °°°°°° Perjodohan, satu kata yang amat sangat dibenci oleh Aksafa Daniel Adijaya. Hidupnya terasa dikekang dan tak ada jalan keluar untuk lari dari perjodohan tersebut. Rasa sayangnya sebagai sahabat berubah menjadi benci tatkala Cia Vanda Adira menerima pe...

    Completed  
  • Arka & Aletta (END-COMPLETED)
    2.3M 159K 73

    "Saya hamil anaknya Arka tante." Ucap Aletta pada Ibunda Arka. Degh.. ~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~ Kehidupan yang begitu pelik dialami oleh Aletta sejak kecil. Itulah yang membuatnya tumbuh menjadi seorang perempuan yang tidak bisa diatur. Aletta tidak mau mendengar siapapun. Tapi sejak adanya Arka dihidupnya, semua...

    Completed  
  • Darren : My Husband [ END ]
    4.2M 326K 83

    *FIKSI REMAJA* [ 𝕊𝔼𝔹𝔼𝕃𝕌𝕄 𝔹𝔸ℂ𝔸 𝔽𝕆𝕃𝕃𝕆𝕎 𝔸𝕌𝕋ℍ𝕆ℝ ] Baca sebelum di hapus Warning [ 🔞 ] mengandung kata-kata kasar, kekerasan, kata kotor, vulgar harap bijak dalam membaca. Konflik dalam cerita ini berat, jika tidak suka jangan baca daripada meninggalkan komentar jelek!! TIDAK MENERIMA PLAGIATOR DALAM B...

    Mature
  • married by accident (Revisi)
    394K 17.5K 106

    Allah tidak akan memberikan kita cobaan diatas batas kemampuan seseorang ( SEBAGIAN PART DIPRIVAT, FOLLOW UNTUK MEMBACA DAN MELIHAT ) Aku yakin ini adalah ujian dari Allah dan aku bisa melewatinya meskipun dirimu tak kunjung mengucapkan kata tanggung jawab ~ alara vallersya grissham Ada yang menjebak gw jelas kalau g...

  • A L V A R O : Scorso [END]✔
    133K 10.4K 52

    REPUBLISH ALVARO tidak menyangka akan menjadi seorang ayah diusia muda. Mempunyai kekasih saja tidak pernah terpikirkan olehnya, lalu tiba-tiba Zaqia datang dalam hidupnya membawa warna baru. Alvaro hidup satu atap dengan Qia. Berusaha membuka hatinya yang kaku. Alvaro bahkan harus siap menjadi ayah siaga pada calon a...

    Completed  
  • AIRAKSA [New Version]
    5.7M 1.1K 1

    [NEW VERSION] So, guys. Di sini aku mau bikin ulang, bikin versi terbaru cerita AIRAKSA. Tokohnya tetap sama, hanya saja konflik dan alurnya akan berbeda dan versi terbaru akan lebih menarik dan setu untuk hiburan kalian yang gabut. Jadi...ditunggu ya kelanjutan versi terbarunya AIRAKSA!! SINOPSIS: "HEH! Gue nggak mau...

    Completed   Mature
  • Matchmaking Love [COMPLETE]
    57.9K 2.8K 31

    [FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Apa jadinya jika kita dijodohkan dengan musuh kita sendiri? Tak bisa dibayangkan bukan. Bersama karena perjanjian dan berpisah karena kurangnya kepercayaan. Namun Lebih baik melepaskan, dari pada bertahan namun menyakitkan. Jika Revan terlalu pengecut untuk mengungkapkan, maka Via selalu tid...

  • My Punk Husband
    8.9M 983K 67

    Nikah sama berandalan ganteng? what! Apa jadi nya, kalo cewek yang di kenal sebagai kutu buku sekolah, ternyata menyandang status istri dari seorang berandalan yang sangat dipuja-puja oleh banyak perempuan, di sekolah nya. Penasaran gimana ceritanya? Yuk lanjut baca. - - First publis: 01 Agustus 2020 Rank: #1- Nikahmu...

  • Married for a will [END]
    1.6M 144K 81

    Tentang kehidupan Vella, gadis SMA yang harus menikah dengan lelaki bernama Arion. Pernikahan yang diawali karena adanya sebuah pesan terakhir dari sang kekasih yang telah kembali kehadapan sang maha Kuasa. Juga sudah memang sebuah rencana dari kedua belah pihak keluarga. Hari demi hari terus mereka jalani, Arion ya...

    Completed  
  • ALMIRA YOANA [ END| TAHAP REVISI ]
    58.5K 5.8K 43

    ⚠️FOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠️ Brakkk.... "Wah ngajak ribut nih cowok, lecet nih motor gue!" Pertemuan yang tak disengaja membuat 'Arka keandre estefan' most wentted yang urakan sekaligus anak pemilik sekolah SMA cakrawala jadi jatuh hati kepada seorang cewek tomboy si pembalap motor yang kasar yaitu 'Almira Yoana Smith'...

  • VALGARA [END]
    2.2M 191K 73

    Terlibat dalam perjodohan klise? Blurb: "Jangan berantem terus bisa? Gue takut liat luka-luka di wajah lo." Valeyza A. "Urusan lo?" Vegara A. "Sadar status, lo sekarang suami gue. Udah saatnya gue campuri urusan lo!" Berawal dari sebuah perjodohan konyol, dua remaja berbeda kepribadian itu terjebak oleh permainan takd...

  • Bad Boy, Bad Girl And Ta'aruf [END]
    2.4M 228K 54

    (16+) Follow dulu biar gak unprenn! ⚠️Belum revisi ⚠️ Bagaimana jadinya jika seorang 'Bad boy' dan juga seorang 'Bad girl' yang memliki sifat urakan, nakal, absrud, harus menjalani hubungan 'Ta'aruf' yang merubah mereka menjadi baik? Inilah yang di alami oleh Nevan Rain Gerald seorang bad boy terkenal di sekolahnya d...

    Completed  
  • Arfa&Adisty [END]
    81.3K 4.8K 34

    Story 1 Pernikahan bagi sebagian orang memang membahagiakan tapi jika itu disetujui kedua belah pihak terutama sang mempelai. Lalu bagaimana jika pernikahan terjadi lantaran perjodohan atau--kecelakaan? Itu yang aku rasakan ketika harus menikah atas dasar perjodohan orang tua. Oh ini bukan lagi jaman siti nurbaya tapi...

  • SANAZ
    128K 7.2K 63

    Menurut gue perjodohan itu menarik, karena bisa menjalani kehidupan yang berbeda dari remaja lain. Kita ga mungkin langsung saling mencintai, semua butuh proses. -Azril Ghaisan Raffasya- Menurut gue nikah muda merupakan suatu hal yang menantang. Meski kita gak saling mencintai tapi cinta bisa datang karena terbiasa. ...

  • Dijodohin Sama Mantan
    66.8K 4K 48

    "Dion kamu tau?" tanya Herman dengan nada tajam. Syifa langsung menatap Dion dengan tatapan yang sulit di artikan. "Saya yang menghamili Syifa yah" jawab Dion tegas. Hayolooo yang kepo👀 Ayok baca ceritanya ❤️

  • PERJODOHAN [END]✓
    57.4K 3.1K 33

    Genre: fiksi remaja, Romance, pernikahan, Ceo PERJODOHAN by Tifany tentang gadis yg masih duduk di bangku kls SMA,yang terpaksa di jodohkan dengan CEO perusahan besar,karna kemauan orang tuanya dan sedikit demi sedikit tumbuh la rasa cinta mereka berdua ****** "Akhirnya tumbuh juga tu kecebong, gak sia sia bikin nya...

    Completed  
  • Menikah Saat SMA ( End )
    182K 7.4K 58

    Apa yang kalian bayangkan kalo kalian berada di posisi Rania dijodohkan sama sahabat papa dan mama nya, Rania tidak abis pikir kenapa orang tua nya menjodohkan nya. kata nya Dia sudah di jodohkan sejak waktu masih bayi WHAT!! Jangan lupa follow author 😊 Start:15/11/20 And:23/08/22 gimana kelanjutannya yups baca😉

    Completed  
  • My Sweet Lecturer [Tamat]
    1M 82.4K 54

    Young Married _________________________________ "Pak Angkasa, jangan macem-macem ya! Saya bisa loh, laporin Bapak ke polisi sekarang juga!" -Mentari. "Emang kenapa kalau saya macem-macem sama istri sendiri? Apa itu melanggar hukum negara?" -Angkasa Dirgantara. _________________________________ Kisah pak dosen dingin...

    Completed