Select All
  • NYAMAN
    11.6K 1.2K 18

    Bukan pacaran tapi serasa pacaran... Gak pandai bikin deskripsi tapi coba baca aja.

    Completed  
  • BELOK (END)
    54.6K 8.2K 26

    Kadang hidup penuh kejutan. Yang lurus bisa belok. Yang belok bisa lurus.

    Completed  
  • Posesif (JinJoo)
    118K 10.8K 19

    Apa jadinya jika seorang gadis SMA bernama Ahn Yujin harus menikah dengan wanita karir bernama Kim Minju? Bukan soal harus menikah dengan sesama jenis yang menjadi permasalahannya. Tapi, mampukah seorang Ahn Yujin menghadapi sifat posesif seorang Kim Minju? 🚫Bahasa Non Baku Dan Sedikit Kasar🚫 🔞Ada Beberapa Part 18+...

  • BUENOS AIRES [Yujin x Minju] ✓
    39.5K 4.3K 26

    ➭ Hanya kisah tentang Yujin si CEO muda dengan Minju si anak SMA yang tengah mencari pekerjaan paruh waktu ❬ Started : 18 June 2019 ❭ ❬ ❬ End : 01 May 2020 ❭ ❭ ⚠⚠⚠ Warn : gxg, jangan salah lapak Genben! Bahasa : semi - baku Jinjoo fanfic

    Completed  
  • yellow
    3.9K 421 13

    Kim Minju membeci Ahn Yujin, semudah itu. Minju berpindah ke Seoul bersama 3 sahabat baiknya selepas dia tamat sekolah, dia berfikir dia dapat terlepas daripada sosok Ahn Yujin jika dia berpindah ke sana. Anehnya, Ahn Yujin sesosok gadis dia benci telah datang kembali ke hidupnya tapi ada yang berbeda. Bukan berbeda y...

    Mature
  • turbulence, jinjoo
    63.3K 10.5K 34

    ➳ gua biasa dapet turbulence. tapi kali ini, beda. gua kena turbulence hati. •dimulai: 17 mei, 2019 •diakhiri: 26 juli, 2019 ©tiegurl, 2019

    Completed  
  • suddenly, jinjoo-lokal
    13.7K 2.3K 12

    -✨dia adalah sebuah ketiba-tibaan yang menyenangkan. Started : 17 november 2019 Ended : 17 november 2019 ©tiegurl, 2019

    Completed  
  • cheeseburger, jinjoo
    21.1K 4K 21

    ➳ dia ga takut kolesterol makan keju mulu? ©tiegurl, 2020

    Completed  
  • Make It Red
    41.9K 5.4K 16

    Find what you love, and let it kill you

  • Hidden [END]
    19K 2.3K 36

    Part berantakan, belum sempat revisi Warning! gxg Kisah Anh Yujin yang berusaha mengungkap kematian kakaknya. Dua tahun ia habiskan hanya untuk mencari orang itu. Sampai suatu hari, Yujin bertemu dengan seseorang yang ia yakini sebagai pembunuh kakaknya. Male 1. Yujin 2. Hyewon 3. Sakura 4. Yena 5. Chaeyeon Female 1...

  • Tsundere - Jinjoo [0.1]
    126K 20.8K 36

    [R15+] Gender bender content. Jinjoo couple. "lo kalo gengsi terus, keburu dia nya di nikahin orang lain, Jin." (Inspired from Hi,Miiko! By Ono Eriko. Einstein By Yourkidlee. Korean Dramas.)

    Completed  
  • Hello, Minjoo | JINJOO
    50.5K 5.5K 22

    You had me from Hello. __ warning: gxg, slow update Copyright © 2019 by Yuddingz

  • MINJU HAREM || IZONE GXG
    28.2K 3.2K 38

    Minju with member. Tentang Minju sebagai peran utama di kisahnya. Kisah ringan, konflik ada aja kalo authornya mau wkwkwk. Dia ini suka siapa sebenernya? Member yang baru dia temuin selama satu tahun setengah atau masa lalunya yang udah dia suka sejak 7 tahun lalu? Minju X member, tapi member yang mana? Ditambah kisa...

    Mature
  • Different
    31K 4.1K 43

    Kim Minju, seorang dokter sekaligus anggota rahasia dari tim khusus yang dibuat oleh Konglomerat terkenal, Han Seungwoo yang diperintahkan untuk merebut kekayaan perusahaan lawannya. Di mana saat melaksanakan salah satu misi, Minju tidak sengaja jatuh cinta kepada anggota rahasia dari tim khusus lain. Yaitu Anh Yujin...

  • hipotalamus; Jinjoo✔
    16.4K 3.4K 12

    "mereka bilang jatuh cinta itu dari mata turun ke hati, nyatanya bukan." ⚠️gxg, non baku. ©ahnbucin, 2021

    Completed  
  • panitia, jinjoo
    5.2K 965 7

    ➳ halo, ini Yujin. ©tiegurl, 2020.

    Completed  
  • ayayay, jinjoo-lokal
    50.8K 7.2K 28

    ➳ don't hesitate! ©tiegurl, 2020

    Completed  
  • You (Jinjoo) [END]
    14.8K 945 28

    " Aku tidak pernah mengenal yang namanya CINTA. Bagiku itu hanya untuk orang lemah yang mudah dibutakan" - Ahn Yujin "Selagi ada nafas lakukanlah hal yang sangat berharga dan penting bagimu. Sebelum kata menyesal itu muncul" - Kim Minjoo

    Completed  
  • °𝒇𝒂𝒍𝒍 𝑰𝒏 𝑳𝒐𝒗𝒆° - jinjoo (End)
    17.4K 1.3K 10

    Yujin X Minju Cerita ini murni karangan Author See you in my story

    Completed  
  • my cute wife
    22.5K 1.3K 14

    gimana jadinya jika anak SMA dipaksa nikah???masalah terbesarnya adalah mereka itu sama sama cewek !! apa yang akan terjadi?? ikuti terus cerita ini 😚 WARNING GXG AREA!!! I*ZONE MEMBER JINJOO AREA Berisi NC 🔞🔞🔞

    Mature
  • Room 366 Jinjoo Version
    102K 15.1K 44

    Yujin baru saja pindah ke asrama baru, bertemu dengan teman sekamarnya, Minjoo, di dalam kamar mandi dan telanjang. *Jinjoo versi dari cerita asli Room 366. *Tidak ada perubahan dalam cerita. Tema, alur, latar dan tokoh sesuai dengan cerita asli. *Hak cipta penulis asli [remyo2010].

  • Destiny ; MinJin JinJoo
    23.6K 2.9K 18

    Pepatah mengatakan bahwa cinta dan benci hanya berbataskan benang tipis saja, tapi aku adalah segelintir manusia yang tidak percaya pada pepatah itu.

    Completed  
  • Connection [JINJOO FF]
    6.1K 970 10

    Ahn Yujin hanyalah seorang gadis biasa yang memiliki seorang sahabat bernama Jang Wonyoung. Hidup Yujin tak ada yang bisa dibanggakan dan spesial hingga Yujin bertemu dengan seorang gadis cantik yang membuatnya jatuh hati, namun apa jadinya jika gadis yang Yujin jumpai hanya dapat ditemukan dalam mimpinya?

    Completed  
  • SECRET
    17.3K 2.1K 32

    "Kamu tak tahu betapa banyak rahasia yang ku simpan" - Kim minjoo "Memang. Jadi biarkan aku dekat dengan mu agar mengetahui semua itu" - Ahn yujin Bagaimana perasaan minjoo yang tiba-tiba harus selalu disamping adik kelas nakal, kaya, pintar dan terkenal? Bagaimana cara dia agar bisa menjaga rahasianya? Rahasia diman...

    Completed  
  • daily life✨
    21K 2.5K 10

    daily life of jinjoo as a couple. written in bahasa! gxg! lowercase, non baku. ©yujinistic, 2019.

    Completed  
  • ENOZI [end]
    42.3K 6.4K 43

    Ini cerita mengandung unsur gxg I do not claim all these pictures in this story as my own, all credit goes to the rightful owner.

    Completed  
  • Under the Same Roof | JinJoo ✔
    30.1K 3.4K 19

    "Nah, sekarang kita se-rumah. Semoga kamu rajin beres-beres karena aku... malas.." Coffeeganger™ ©2018 [gxg] Iz*one • Ahn Yujin & Kim Minjoo [18+]

    Completed   Mature
  • ILLEGAL [Ile-girl] | JINJOO GxG
    55.9K 3.9K 30

    dua sejoli yang terikat sebuah hubungan asmara. namun apa yang akan terjadi jika keduanya di persatukan dalam hubungan persaudaraan ? -ahn Yujin -Kim Minju Girlxgirl content

    Mature
  • My Idol | Jinjoo, Yenyul ✓
    3.5K 548 7

    kisah cinta Minju dan Yujin idol idaman para remaja Jinjoo shipper harap merapat GxG area! ⚠