Select All
  • My Overprotektif Brothers (SEGERA TERBIT)
    3.2M 190K 64

    *Judul sebelumnya posessive brothers* (Penulisan masih berantakan tapi sudah di revisi di word) Ini cerita tentang tiga kakak laki laki yang terlalu posesif dan overprotektif terhadap sang adik perempuan satu satunya, Yang baru di pertemukan sejak insiden 14 tahun yang lalu. Sanggup kah Aurellia menghadapi tiga kakak...

    Completed  
  • Incredible Brothers 2 (TERBIT)
    5.3M 116K 20

    (FOLLOW SEBELUM MEMBACA) Koma selama bertahun-tahun, setelah sadar ia mendapati dirinya tak bisa menggunakan kedua kakinya adalah pukulan berat bagi Ily. Ily ingin menyerah disaat dirinya merasa tidak berguna namun untungnya ada keempat kakak dan keluarganya yang berhasil meyakinkan Ily jika dirinya sangat berharga ba...

    Completed  
  • Incredible Brothers (TERBIT)
    11.1M 118K 21

    (FOLLOW SEBELUM MEMBACA) Hidup sebagai gadis panti asuhan selama bertahun-tahun telah Ily rasakan semenjak ibunya meninggal dunia. Sulit memang, tapi itulah kondisi yang harus Ily terima. Hingga suatu saat ada yang datang mengakui dirinya bahwa dia adalah putri mereka yang telah lama menghilang. Dengan bukti yang ada...

    Completed  
  • Unfamiliar Twins
    3.1M 398K 50

    "Jadi lo, kembaran gue?" tanya sosok lelaki dengan sorot mata tajam yang menusuk. Kepala gadis itu pun terangkat, menatap ke arah lelaki di hadapannya. "Aku ... punya saudara kembar?" *** Menjadi murid beasiswa adalah suatu hal yang membahagiakan bagi sebagian orang, tetapi hal itu tak berlaku bagi Hanina. Hampir satu...

  • JEAN
    557K 32.3K 48

    [END] Ketika semua dunia membencimu, masih ada sedikit orang yang menyayangimu. Tapi kenapa dua diantara orang itu pergi meninggalkannya untuk selamanya? Lama sudah ia bertahan. Suatu hari, dengan tiba-tiba hidupnya berubah 180° Bagaimana bisa terjadi? *** Satu keluarga itu heboh akan berita yang didapat oleh satu da...

  • PRINCESS GOVANDO (END)
    1.9M 133K 84

    [END] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!] Blurb: Di culik paska di lahirkan,membuat gadis cantik ini bertahun tahun hidup tanpa kasihsayang orang tua. Dia menganggap dirinya sengaja di buang oleh orang tua nya. Saat usia nya menginjak 16 tahun,diri nya kembali pada keluarga nya,keluarga yang sangat menanti kehadiran nya d...

    Completed  
  • Twins of Protective Family (SEGERA TERBIT)
    988K 76K 44

    [TELAH DI HAPUS BEBERAPA PART] 1. Namanya Nino. Remaja 15 tahun yang saat ini hanya tinggal bersama saudara kembarnya. Mereka berdua tinggal selama kurang lebih 3 tahun di rumah peninggalan sang bunda. Nino ini anak nakal, tapi nakalnya nggak kejauhan. Cuma kalau udah bikin kesel ya kesel banget. 2. Namanya Nana. Re...

    Completed  
  • POSSESSIVE BROTHER
    230K 12.8K 44

    SEQUEL DADDY Bagi yang belum baca cerita DADDY bisa di baca dulu untuk mengenal para tokohnya. cuss langsung cek profil aku aja ya manteman... __________________________________________________ Dilindungi para pria tampan adalah hal yang di dambakan oleh orang lain, terutama kaum Hawa. Namun, itu semua tidak sama sek...

  • Kalaya [END]
    594K 40.9K 56

    [Completed] Kisah seorang Edlynne Kalaya Andromeda. Kalaya, gadis kecil berkulit putih pucat, bermata hazel terang, rambut tebal panjang dan lurus, dan jangan lupakan pipi kemerahan yang Aya punya. Setiap malam Aya melihat langit, sesak menghampirinya, mengapa Aya hidup sendiri? Apakah benar Aya adalah anak yang tida...

    Completed  
  • Another Story Of The Twins
    79K 10.9K 19

    Bagi Nino, Nana adalah segalanya. Kembarannya yang dengan segala tingkahnya membuat Nino selalu menyayanginya. Tidak peduli apa yang akan di katakan dunia, dunia Nino hanya seputar Nana. Tujuan hidupnya adalah membuat kembarannya bahagia. Sedangkan bagi Nana, Nino adalah anugerah Tuhan yang selalu ia syukuri. Kembara...

  • Possessive Brother | ✓
    3.5M 204K 81

    Ovie benar-benar tak mengerti dengan sikap kakak tertuanya yang bernama Kevin. Selalu melarangnya melakukan ini-itu. Seolah dirinya ini adalah miliknya. Selalu menilai apa yang ia lakukan ini salah. Padahal apa yang dilakukan kakaknya juga tidak benar. Bukan hanya tentang sifat keposesifan, ada juga tentang Laura dan...

    Completed  
  • Possessive Bad Boy [Selesai]✔
    7.2M 329K 36

    Alexander Geraldy Maxton : - tampan - cerdas - bad boy - cuek - cool - ketua geng - possessive - arrogant - bossy Aileen Zevanya : - cantik - cerdas - manis - imut - pekerja keras - cerewet - baik hati - polos - lugu . . . . . "kamu itu cuma milik aku dan selamanya akan kayak gitu. Kalo kamu gak mau aku gak akan segan...

    Completed  
  • I'M A QUEEN
    6.1M 265K 73

    (END) #mafiaseries Seorang bayi perempuan yang merupakan permata yang sangat berharga dari keluarganya karena dia merupakan cucu terakhir dan cucu perempuan satu satunya.dia berasal dari keluarga kaya raya dan paling di takuti di seluruh dunia..karena keluarganya merupakan pemimpin di dunia bisnis dan dunia gelap.lalu...

  • Possessive People [SEGERA TERBIT]
    2.7M 193K 85

    Maurell Natasha, nama yang cantik seperti orangnya. Seorang gadis yang di pisahkan dari keluarganya belasan tahun lamanya. Seorang gadis yang cantik, manis, baik, polos namun tomboy. Gadis yang terlalu friendly dan penolong kepada semua orang, dan tanpa sadar ia sudah berteman dan menolong beberapa anggota keluargany...

    Completed