Select All
  • THE BAD TWINS
    38.2K 3.2K 45

    [Follow Sebelum Membaca] [SQUEL SHE IS RIRIN] "Gue suka sama lu!"ujar nathan dengan tegas yang notabenenya kembaran nathalia. Nathalia menganga tak percaya "Gak usah bercanda lu! Kita ini kembar!" "Gue gak bercanda!" Nathalia tertawa hambar "Walaupun lu suka sama gue, gue gak akan menyukai kembaran gue sendiri nat!"uj...

  • ATHARENZY
    50.2K 5K 21

    " Si tu gila yah? apa lupa minum baygon sih?! Oh, pantes aja ngomongnya ngelantur gini " " Enak aja, orang waras gini dibilang gila. Siapa juga yang ngomong ngelantur, orang gue ngomong bener ko dibilang ngelantur sih? " " Terus apa tadi? Minum baygon? Buat apaan gue minum begituan? Kalo semisal gue pen cepet koit mah...

  • Another Story Of The Twins
    108K 15.6K 30

    Bagi Nino, Nana adalah segalanya. Kembarannya yang dengan segala tingkahnya membuat Nino selalu menyayanginya. Tidak peduli apa yang akan di katakan dunia, dunia Nino hanya seputar Nana. Tujuan hidupnya adalah membuat kembarannya bahagia. Sedangkan bagi Nana, Nino adalah anugerah Tuhan yang selalu ia syukuri. Kembara...