Select All
  • OneShoot Gfriend (gxg) especially Sinrin
    187K 2.2K 10

    ga ada deskripsi ... intinya bikin basah 🔞🔞🌚🌚🌚 tapi ga semua part sih ada juga yang romance santuy😆😆

  • unexpected soulmate
    16.9K 314 21

    tak pandai buat sgt yg ni. cuma baca la sendiri. kebanyakkan "aku" ialah adrian (ad-ri-yen) . baca atas risiko sendiri. terima kasih kerana sudi membaca

  • Dunia Sendiri
    14.1K 476 44

    Synopsis shae , seorang wanita yang dulunya manja dan penyayang berubah apabila dirinya ditipu oleh ex girlfriend sendiri yang hanya bercinta dengan dia untuk duit semata mata dan ade hubungan dengan kawan baik dia sendiri menjadikan shae berubah menjadi seorang wanita yang tidak percaya akan ape ape hubungan sekalip...

    Mature
  • I Love You 'Cikgu'
    12.7K 305 46

    " am!! oooo am!!! amsyar daniell!!" jerit mamaku sambil membuka pintu bilikku " ye ma" aku yang tadi dibuai mimpi terus bangun dari tempat tidurku " kamu tak nak sekolah ke?" tanya mamaku dengan muka garang " nak ma nanti orang siap" kataku sambil bergegas ke bilik air

  • Kim dahyun as my husband
    7.5K 1.1K 34

    "jadi cewek tuh gak usah sok galak,,ntar cinta kan bahaya.." "Dasar cowo nyebelin!!" Mina x dahyun

    Completed   Mature
  • The Heirs ✔
    233K 21.6K 39

    Another Romance Story 💜🤍 G x G

    Completed   Mature
  • Thank You ✔
    115K 10.1K 32

    Romance Story 💜🤍 G x G

    Completed   Mature
  • young marriage
    55.3K 6.4K 100

    ~kita masih sekolah jangan sampai ada yang tahu status kita~dahyun #saida

    Completed   Mature
  • KOK BANGSAT! [NC] [GXG]
    75.3K 3.6K 40

    Jeongyeon cewek yang dalam otaknya dipenuhi hal hal mesum itu bertemu dengan seorang cewek Tzuyu namanya. Yup dia itu seorang lesbian dan karena melihat wajah cantik dan menawan seorang tzuyu dia pun memberi obat perangsang di minumannya. Hingga sesuatu yang dijaga oleh tzuyu pun diambil oleh seorang jeongyeon. Disaat...

    Mature
  • Kisah Saida
    10.1K 1.1K 21

    "kalau gitu jangan pernah coba untuk menghapus atau menghilangkan perasaan unnie padaku" perkataan Sana terpotong, Dahyun menghampiri Sana menghapus air mata Sana. "Da-dahyun, ba-bagaimana?" Jawab Sana terbata-bata Dahyun menempatkan telunjuknya di bibir Sana, mengisyratkan untuk berhenti bicara, "jangan pernah unnie...

    Mature
  • SUGAR MOMMY || 𝙅𝙀𝙉𝙇𝙄𝙎𝘼 [✓]
    846K 84K 55

    "𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐧𝐭𝐮𝐡 𝐌𝐨𝐦𝐦𝐲𝐤𝐮" Best Rank 🏅 #1 jenlisa 10/11/2020 #8 blackpink 20/11/2020 #1 lalisamanoban 29/11/2020 #2 jenniekim 26/12/20220 Start : 4 Nov 2020 End : 15 Juni 2021

    Completed   Mature
  • just a secret
    15.9K 2.8K 33

    kisah tentang 3 orang vampir yang bertugas untuk mencari keberadaan 3 vampir di masa lalu yang telah bereinkarnasi menjadi manusia biasa dalam kehidupan di masa depan dan harus melindungi 3 Manusia itu dari para keluarga vampir lainnya.

    Completed   Mature
  • Hold, Hug, and Understand ✔
    237K 35.4K 22

    Mereka terlahir dari rahim yang sama. mereka tiba di dunia pada jam yang sama. Namun hingga usia mereka beranjak remaja, kedekatan layaknya saudara tidak terlihat. Hidup di rumah besar namun tanpa kehangatan orang tua membuat keduanya menjalani hari-hari secara sendiri. Tidak ada genggaman tangan hangat, tidak ada pel...

    Completed  
  • More Than Sister ✔
    119K 18.4K 16

    Dia selalu menjaganya. Rela mengorbankan segala hal untuk adik tercinta. Walaupun kenyataannya mereka tak memiliki hubungan darah, namun kasih mereka melebihi seorang saudara. Jung Lisa selamanya akan menjadi adik kesayangan Jung Jisoo. Begitupun sebaliknya.

    Completed  
  • Jung Sisters
    23.9K 3.6K 32

    Jung Yerin dan Jung Eunbi. Dua saudara yang memiliki alter ego dan merupakan sister psychopath terkenal di kota Incheon, mereka harus memilih pilihan yang berat di hidup keduanya untuk pertama kali. Antara keluarga, dendam, atau cinta? Yeojachingu, love, war, coffee. [Mengandung unsur kekerasan, sex, kata-kata kasar...

    Completed   Mature
  • Everything ✔
    184K 25.1K 17

    Jennie Choi memiliki hidup yang hampir menyentuh kata sempurna. Kekayaan, kecantikan, serta keluarga yang hangat. Walaupun Ayah dan Ibunya sering meninggalkannya untuk urusan binis, namun dia tak pernah merasakan kesepian karena keberadaan adik perempuan satu-satunya. Dia segalanya untuk Jennie. Apapun akan Jennie lak...

  • Her name is SAKHA (END)
    805K 55.1K 48

    SAKHA, dia cewek tampan yang ngga tau apa itu namanya cinta 🏆 # 1 GXG 🏆# 1 LESBIAN 🏆# 4 LGBT

    Completed  
  • ONE LAST TIME
    3.2K 160 14

    Akibat trauma atas kejadian yang menimpa gadis bernama Miya Airyssa,hidupnya bertukar 360 darjah .Dia menyimpan perasaan terhadap kawan perempuannya namun adakah cintanya diterima? atau ditolak begitu saja? Nantikan kisah hidup dan cinta Miya Airyssa🌈 just read *wink*

  • KECUPAN CINTA
    205K 13.3K 34

    🔞WARNING🔞 "Apapun itu caranya, bibir kissable itu bakalan jadi milik gua" kim jennie "Cantik, imut, plus seksi. tapi sayang, kakak itu galak"lalisa manoban

  • YOU
    196K 27.5K 42

    "Bi, aku hamil!" "hah, kok bisa? Aku kan gak punya tongkat baseball sakti mandraguna?!" Selbindra hanyalah cewek biasa yang sukanya tebar pesona dengan cowok-cowok tampan. Biang rusuh dan gak suka dikekang. Hobinya melihara ikan cupang. Suka mupeng saat melihat Oppa seksi di drama Korea. Gak tahan akan keheningan kare...

    Mature
  • Lalisa Manoban
    53.9K 3.6K 17

    "Aku sudah menganggap mu sebagai adikku,aku mohon jangan membohongi ku" jisoo "Lisa-ya,ku mohon jangan berpura-pura kuat di depan kami" Jennie "Aku sahabat mu,ayolah bercerita kepada ku,aku siap mendengarkan" Rose "Mianhae" Lisa "Bogosipeoyo"----

  • SIBLING [BLACKPINK]
    546K 53.9K 51

    "Jangan pernah lo sentuh adek gue!" - Jisoo "Kalo gue pelacur trus lo mau apa?" - Jennie "Bunuh aja aku daripada ngerepotin semuanya." - Rose "Apapun itu asalkan bukan ngebunuh, gue siap!" - Lisa ©️2019 Souliteee

    Completed  
  • mianhae unnie
    123K 7K 26

    aku cuman minta kasih sayang dari kalian bisakah kalian tidak membenci ku lagi aku rindu

  • Maniac
    112K 6.6K 13

    ONLY ADULT 18+

    Mature
  • Adek Brengsek 🔞 (JenLisa) END
    339K 8.8K 27

    Warning 18+ peringatan yang emosian jangn mampir

    Mature
  • My Stupid Girlfriend
    423K 13.8K 26

    Jessica Sunantha Yooniyom adalah Mahasiswa dari Indonesia yang kuliah di Thailand. Ia yang sangat anti dengan tomboy malah mendapatkan roomate seorang gadis tomboy bernama Sukarnda Krongyuth atau yang akrab disapa Gnappy. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Ikuti terus ceritanya ya ^^ Inspired Story By : Yes Or No & A Litt...

    Completed  
  • my vampire girlfriend 《JenLisa》
    81.1K 8.1K 17

    Kim jennie, seorang CEO muda yang terkenal akan sikap dinginnya bertemu dengan Lalisa Manoban, gadis gelandangan penderita sindrom renfield. Pertemuan mereka yang tergolong unik membuat jennie si gadis yang tak pernah bisa jatuh cinta terpaksa membawa Lisa tinggal bersamanya.

    Completed   Mature
  • DREAM (g×g) [Complate]✔
    332K 19.1K 33

    Warning🔕🔕🔕🔕🔕 Daerah gxg, lesbian, suka sesama jenis. Kalo gak prcaya cek sendiri Cekidot👇📢📢📢📢 Allexandra Stephanie 👉seorang mahasiswa di perguruan tinggi yang terkenal akan sifatnya yang pemalu, polos, ceroboh dan pendiam. Tidak ada satu orang pun yang tidak mengenalnya. Kaca mata bulat hitam yang selalu me...

    Completed   Mature
  • "LOVE YOU M🌚MMY"‼️🔞
    568K 11.2K 22

    Sengaja gak pakai deskripsi !!😂😂 Jangan lupa?? Mampir langsung ke lapak gue!!❎ WOYYYY BOCILL?? MINGGIRRRR !! 🔞💦🔥 #JENSOO #JISOO #JENNIE #MOMMY #18+ #GXG #SEKOLAH

    Completed   Mature
  • Sexy Stepmother
    47.7K 3.8K 10

    Irene jadi ibu tiri Seulgi? Yakin Seulgi bakal tahan punya ibu tiri kayak Irene. Irene (23 tahun) Seulgi (19 tahun) BxG