Select All
  • Arini (Sudah Terbit√)
    630K 22.8K 51

    📌Part tidak lengkap jika ingin membelinya Novel Arini tersedia di Shopee!! Atau hubungi saya Arini hanyalah wanita biasa, ia terlahir dari keluarga yang sederhana, kesederhanaan nya tidak membuat nya tidak memiliki impian, ia sama seperti anak-anak lainya, yang mempunyai keinginan dan impian. Di umur 21 ia menikah de...

  • Ustadz, I LOVE YOU [ℂ𝕆𝕄ℙ𝕃𝔼𝕋𝔼𝔻]
    1.4M 58.6K 37

    [❗❗ᴡᴀʀɴɪɴɢ❗❗] [💥Beberapa part mungkin dapat menyebabkan kebaperan tingkat akut💏] 💒𝓛𝓸𝓿𝓮 𝓢𝓽𝓸𝓻𝔂💒 ... وَالطَّيِبٰتُ لِلطَّيِّبِيْنَ وَالطَّيِّبُوْنَ لِلطَّيِّبٰتِ... 𝘋𝘢𝘯 𝘸𝘢𝘯𝘪𝘵𝘢-𝘸𝘢𝘯𝘪𝘵𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘪𝘬 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘭𝘢𝘬𝘪-𝘭𝘢𝘬𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘪𝘬 𝘥𝘢𝘯...

    Completed  
  • Hijrah cinta Alika | END
    217K 12.9K 25

    Hanya bermodal mata penuh kantuk bisa membawa Alika jatuh cinta akan sosok laki-laki yang kian hari kian mengganggu fikirannya Ayo masuk kedalam kisah romansanya dan lihat bagaimana ia mengejar targetnya, belajar menjadi lebih baik dan mencari arti sebuah keikhlasan hati "Aku suka sama kakak, pacaran kuyy! Aku islam...

    Completed  
  • Cintaku LDR-an (END)
    414K 21.9K 28

    Menikah tapi masih kuliah?? Why not?? Adiba Maharani menerima tawaran menikah dari orang tuanya meskipun dia dan calon suaminya masih kuliah. Jarak yang terpisah antara Palembang-Bandung setelah menikah tidak membuat salah satunya mengalah untuk memutuskan tinggal di kota mana. Ghifari, suaminya tidak mungkin meningga...

  • SEINDAH AYAT-AYAT SYAHADAT
    447K 4.1K 7

    Tyas jovanka lydyana harus ke kota untuk mencari Ayah dan Kakak kandungnya. Kedua orang tuanya bercerai karena perbedaan yang ada. Di kota, Tyas bertemu dengan pemuda non muslim. Dia mendekati Tyas. Bahkan Tyas juga menyukai pemuda tersebut. Lalu apa kah Tyas berhasil melewati semua rintangan di tengah ke istiqomahny...

    Completed  
  • Mencintaimu Dalam Diam [Revisi] ✔
    884K 49.8K 33

    🏆RANK 2020 1#allah 1#imam 1#hijrah 4#doktermuda 10#islam Perkenalkan namanya Humairah Az-Zahra. Seperti arti namanya yaitu pipi kemerah-merahan telah menjadi ciri khas dirinya. Terkadang semburat merah merona terlihat ketika Zahra sedang manahan malu. Seperti sekarang, bertempat di toko buku Zahra menahan malu akibat...

  • CINTA SEPERTIGA MALAM [END]
    493K 35.1K 55

    Adakah cinta yang lebih indah dari Mencintai disepertiga malam? Ini cerita tentangku dan suamiku, yang saling mencintai disepertiga malam. Selamat menjadi saksi cintaku dan suamiku. Kisah kami ini hanya lebih menampilkan sisi romantis didalam rumah tangga kami, tidak terlalu bertitikfokus pada Konflik rumah tangga. Mu...

    Completed  
  • Bukan wanita biasa (TAMAT)
    92.4K 12K 53

    Sebelum baca cerita ini, baca cerita "kesempatan kedua" dulu karena ini kelanjutan dari anak-anak dari cerita itu sudah baca? Silakan lanjut baca. Jangan lupa tambahkan ke perpustakaan dan follow akun wp saya! Alesha dan Aluna dipaksa kuat oleh keadaan, karena sejak kecil mereka di tinggal pergi oleh orang tuanya un...

    Completed  
  • Pesona Hijab Fazia [END]
    323K 3.1K 11

    Muzzamil Thabi Rafassya seorang lelaki tampan yang berjuang untuk mendapatkan cinta seorang gadis cantik yang menutup sebagaian tubuhnya dengan hijab. Fazia Ramsha Humairah seorang gadis cantik yang senantiasa menundukkan pandangan dengan lawan jenisnya. Fazia adalah gadis yang takut berhubungan dengan laki - laki (k...

    Completed  
  • Surga di Balik Jeruji [End]
    336K 48.3K 104

    "Kamu akan kehilangan saya dua kali. Seperti sebelumnya jadi kamu akan terbiasa," ucap Daffa dan mengacung potongan kaca ke lehernya sendiri. Mati adalah pilihannya. "Kumohon jangan pergi ke tempat di mana aku tidak bisa mengejarmu. Kumohon jangan bersembunyi ke tempat di mana aku tak bisa menemukanmu," pinta Alya ser...

    Completed  
  • Skenario Allah (Segera Terbit)
    892K 28.2K 31

    Sinopsis Rere adalah seorang penulis novel yang cukup terkenal di kotanya, selain mempunyai bakat menulis ia juga mempunyai paras wajah yang cantik, begitu juga dengan hatinya. Perjalan cintanya bisa di bilang gagal karena ia pernah di kecewakan oleh pria yang ia cintai yang membuatnya merasakan apa itu patah hati dan...

    Completed  
  • My Boyfriend Gus (Completed √)
    80.2K 2.1K 13

    # {Haykal Nufail Al-Farabi} (sebagian part dihapus, dan pindah ke HINOVEL) Tengil, usil, urakan, suka bikin ulah disekolahnya siapa sih yang menyangka kalo ia adalah putra kyai besar pondok pesantren. Suka godain cewek sana sini tapi nggak pernah di pacarin apalagi di halalin :v. Belum ada wanita yang mampu membuat ny...

    Completed  
  • Halal Diusia Dini √
    1.4M 66.9K 57

    "Ridhai aku memoligamimu." -Fulan bin Fulan. Dia suamiku yang membenciku karena pakaian yang kukenakan seperti teroris, Dia suamiku yang ternyata sudah memiliki anak di luar pernikahan, Dia suamiku yang memoligamiku karena alasan tanggung jawab. Aku istri pertamanya yang selalu mencoba sabar memendam lara dengan me...

    Completed  
  • Takdir Allah Untukku [SELESAI✔]
    607K 26.1K 58

    《FOLLOW KUY;)》 Cover by : Arie:v Sekuat apapun kamu mencintainya Sejauh apapun kamu mencoba setia Setegar apapun kamu terus bertahan Ketika Allah mengatakan dia bukan jodohmu Maka kamu tidak akan bersama dengannya Dan Sekuat apapun kamu menolaknya Sejauh apapun kamu pergi darinya Setegar apapun kamu membantah agar tid...

  • Shaka
    282K 37.3K 42

    Cover by Ap Graphic✨ [SUDAH DIKONTRAK PENERBIT] #4 Motivasi (6.03.21) #2 in spiritual (22.3.21) #1 in Religi (31.3.21) Dia Shaka, pria idaman di universitas swasta yang lumayan terkenal. Dikatakan idaman karena Shaka memiliki wajah tampan yang terpahat dengan sangat sempurna. Namun, jangan salah. Ini bukan kisah cinta...

    Completed  
  • LANGIT PENYEKSI
    4.3K 848 4

    FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA YA♥️ SPORT AKU DENGAN CARA FOLLOW DAN VOTMMENT SETIAP PART CERITA AKU😇 ‼️ PLAGIATOR JAUH-JAUH‼️ TIDAK MENERIMA SEGALA BENTUK PLAGIARISME‼️ # 1 in macha (17/07/2020) # 2 in isi (03/11/2020) # 2 in terbang (01/06/2020) # 3 in merpati (11/10/2020) # 4 in karyaku (11/10/2020) # 6 in vespa (06...

  • Cinta Halal - [ Marriage Love Series 1 ]
    4.1M 250K 45

    Karena kesalahan Yasmin, pernikahannya bersama seorang pria bernama Ilham terancam batal. Namun, karena tidak ingin mengecewakan keluarga besar kedua belah pihak, Yasmin meminta Nafisah, sang kakak untuk menggantikan dirinya menikah dengan Ilham. Bagi Ilham, tak masalah untuk pernikahannya dengan Yasmin batal. Toh, I...

  • zahra (REVISI)
    80.5K 416 3

    HATI-HATI BAPER!!🚫 (Menguras air mata) #1 islamic #29 inspirasi 01-02-20 #3 soleha 19-02-20 #1 air mata 19-02-20 ______________ Siapa yang tak asing dengan nama Fatimah azahra?putri rasullAllah yang sangat baginda cintai dan membuat semua kaum akhwan mengagumkanya. bagaimana jikalau sosok seperti ada dizaman sekarang...

  • Takdir Cinta | END
    1.1K 167 16

    Tentang kisah yang beda keyakinan, tidak se-Tuhan, tidak seagama. "Bagaimana bisa perasaan itu ada, padahal aku tau kita yang beribadah beda tujuan, beda keyakinan, aku mencintai Tuhanku yaitu Allah, dan kamu mencintai Tuhanmu." - Muhammad Azwin Azis "Sudah takdir Tuhan mempertemukan aku dan kamu. Namun, sulit dipersa...

  • GUS-KU
    176K 9.9K 49

    [BUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA🍁] [Sad-Romantis-Humor] "Kamu gadis polos yang mampu membuatku luluh ketika melihat senyumanmu" -Gus Fajar "Aku mencintaimu hanya dalam hitungan satu detik, singkat bukan? Namun itu berlaku untuk waktu yang cukup lama" -Rara Happy reading 🍁 Jangan lupa vote dan komen:)

  • PRESMA PESANTREN ✔
    1.6M 149K 61

    ~Selesai~ Hal pertama masuk kuliah adalah masa ospek, sama kakak kakak BEM gitu, hal yang diimpikan kakak bem yang ganteng, malah bertemu sama ketua BEM yang nyeselin, belum lagi harus kuliah sambil mondok dan lagi lagi ketemu sama dia, ya Allah apa salah ku dipertemukan dengan dia yang notabenya Gusku, dosa apa hamba...

    Completed  
  • My husband is captain
    14.7K 159 2

    Seorang gadis baru saja mendarat di tanah kelahirannya harus menikah secara tiba - tiba.

  • Kisah Kita ✓
    284K 44.7K 53

    [Selesai] Kisah Nafi si gadis ceria dan Aryan laki-laki yang tegas tetapi menyebalkan. Nafi adalah sepupu dan sahabat teman Aryan, jadi mereka selalu saja bertemu. "Kenyataannya, Bang Aryan emang gak ada yang mau, kan?" "Lo aja jomblo, kan? Sok-sokan ledekin gue, kayak lo nya ada yang mau aja." "Y-ya biar...

    Completed  
  • Setelah Akad (TAMAT)
    384K 33.3K 68

    15+ Sebelum baca jangan lupa follow akun wp saya dulu! 😉 Menikah diusia muda bukanlah keinginanku, namun sayang, menikah muda sudah menjadi takdirku, di saat aku belum mempersiapkan diri ku, saat aku harus fokus untuk belajar, jodoh terlebih dahulu menghampiriku. Mau tidak mau, suka tidak suka, aku harus menjalaninya...

  • Takdir Kehidupan (TAMAT)
    159K 13K 45

    DILARANG PLAGIAT! PLAGIAT MINGGIR! HARGAI KARYA ORANG JIKA KAMU INGIN DIHARGAI JIKA TERDAPAT KESAMAAN DALAM NAMA TOKOH, TEMPAT, KATA-KATA DAN ALUR ITU UNSUR TIDAK KESENGAJAAN CERITA INI MURNI DARI IMAJINASI SAYA . . "Kamu mau gak hutang kamu lunas, tanpa kamu bayar" "Apa?" "Jadi istri kedua" jawabnya. 🥀🥀🥀 "Kami...

  • HS 2 : Ketika Cinta Bertaubat (END) ✅
    550K 48.3K 36

    [Teen Fiction - Spiritual] ⚠️Romance⚠️ "Bapak pernah pacaran?" "Tidak." "Kenapa?" "Karena agama saya melarangnya." "Berarti saya yang pertama?" "Tidak juga. Itu berlaku jika saya menerima kamu sebagai istri saya."

    Completed  
  • ARUM (END)
    59.1K 5.9K 37

    DILARANG PLAGIAT! PLAGIAT MINGGIR! HARGAI KARYA ORANG JIKA KAMU INGIN DIHARGAI JIKA TERDAPAT KESAMAAN DALAM NAMA TOKOH, TEMPAT, DAN ALUR ITU UNSUR TIDAK KESENGAJAAN CERITA INI MURNI DARI IMAJINASI SAYA! Aku bukan wanita sholehah, bahkan jauh...dari kata sholehah, aku seorang perempuan munafik, hanya Allah dan aku y...

  • Nikah Yuk, Mas! (Completed)
    1.4M 113K 25

    Rank #1 lifestory-09/09/2019 Rank #2 pondokpesantren-06/09/2019 Rank #3 lifestory-06/09/2019 Tentang Arham, ustaz alim, guru di pondok pesantren dan Irene, cewek tomboy nan bengal dengan segala ke-absurd-an-nya. Awas baper, heehe.. Ada lucunya, ada bapernya, ada sedihnya, paket komplit insya Allah. Tokoh Arham dan Ire...

    Completed  
  • Mengejar Cinta Ashwa [SELESAI]
    3.5M 217K 51

    ROMANCE - COMEDY "Kenapa gitu? Cuma karena gak shalat subuh saya jadi gak bisa halalin kamu? Kalau gitu besok saya shalat subuh, terus ke sini lagi sekalian bawa penghulu." *** Bagaimana jadinya kalau kamu disukai dan dikejar-kejar oleh seorang pengusaha muda, kaya raya, tampan dan selalu bertekad untuk mendapatkan se...

    Completed  
  • Adiba
    841K 118K 54

    Adiba Shakila Atmarini. Mempunyai banyak kisah motivasi didalam hidupnya. Tentang gadis piatu yang ditinggalkan ibunda tercinta sewaktu melahirkannya ke dunia. Tentang gadis berjilbab yang mengejar cita-citanya menjadi seorang dokter. Lalu tentang Abrisam yang dulunya menyukai dunia pesantren, tiba-tiba menjadi laki-l...

    Completed