Select All
  • FATE ; Rebirth of the princess
    4.2M 590K 63

    [MY ORIGINAL STORY!] Dia seharusnya sudah mati Dibunuh oleh dua orang kepercayaannya. Ia sudah mengorbankan semuanya pada dua orang itu namun apa yang ia tuai jauh dari apa yang ia berikan. Kini dia kembali. Tuhan memberikannya kesempatan kedua. Dan kali ini ia tidak akan membiarkan keluarganya terluka. Dan ia tid...

  • Introvert?
    96.6K 8.7K 35

    Dia menjadi dirinya sendiri. Menjadi seorang Alsava Beatarisa, sosok remaja yang benar-benar membentengi dirinya dari dunia luar. Seolah menjadi Rapunzel yang hidup dengan bunglon kecilnya bernama Pascal di dalam sebuah menara tinggi. Jika Rapunzel memiliki sebuah rahasia yang digenggam oleh wanita jahat, tapi Alsav...

    Completed  
  • Second Life Changes Everything
    2.8M 470K 59

    🔥 Buruan baca, jangan menunda sebelum part di hapus Air mata terus mengalir deras kala mengingat bagaimana dirinya di fitnah dan di permalukan, ia telah mengecewakan papanya, di anggap menjijikan oleh semua orang dan akan di ceraikan suaminya karena di fitnah berselingkuh. Bunyi klakson terdengar ketika Jillian meny...

  • ECCEDENTESIAST
    773K 201K 13

    Sederhana. Kisah ini menceritakan tentang Aily yang tuna netra dan Canva yang tidak pernah bahagia.

  • After AS [END✅]
    1.2M 228K 66

    Tidak untuk pembaca 15 tahun ke bawah⚠️ "Masalahnya tidak selesai begitu saja, bahkan kembali dengan kasus yang jauh lebih berat" -Setelah Angel's Secret- •BACK TO GAME• •T e r o r I t u M a s i h A d a• Thriller - Crime - Action - Romance

    Completed  
  • Romeo, Take Me! [END]
    1.6M 229K 45

    [Réincarnation Series #6] Aku terbangun sebagai seorang gadis bangsawan yang memiliki kehidupan suram. Aku bukanlah tokoh antagonis dalam cerita, dan aku juga bukan pemeran utama. Aku adalah tokoh sampingan yang akan meninggal demi menggantikan pemeran utama. Selain itu, sebenarnya aku juga adalah... PENULIS NOVELNYA...

    Completed  
  • Ti Amo, Salma (END)
    1.6M 85.5K 61

    Thomas Alexander, pria Italia berusia 44 tahun yang betah melajang karena perempuan yang ia cintai tidak pernah memiliki keinginan untuk menikah . Gabriella Salma Sasmita , putri tunggal seorang konglomerat , yang rela tidak menerima warisan apapun dari almarhum Papinya karena tidak ingin menikah dan hidup bebas tanp...

  • My Love Is Handsome Ghost (Completed)
    322K 31.2K 62

    "Jika aku mengenggam akan sulit untukku melepaskan" Pembullyan yang terjadi di tim basket sekolah telah melibatkan Alvaro Zayn, sosok remaja berprestasi yang harus mati muda akibat sasaran pembunuhan. Kematian Alvaro telah menyisakan tanya dan hawa kelam yang terus berlanjut di Sekolah Garuda. Sejak peristiwa 2 tahun...

    Completed  
  • Neroin
    870K 152K 33

    [COMPLETED] Eirene merapat pada Nyx, dan cowok itu hanya diam menatapnya. Eirene kemudian melingkarkan satu tangan di leher Nyx, dan satu tangan lagi menyentuh bibir bawah cowok itu dengan ibu jari. Eirene menarik bibir Nyx ke bawah, kemudian mendekat seakan-akan ingin mencium cowok itu hanya untuk membuat Aster pergi...

    Completed  
  • Alana
    785K 47.1K 45

    [Follow terlebih dahulu sebelum membaca!! Dilarang Plagiat] -Sequel ke-1 Az&As ⚠️Tidak semua mengandung 1821+!! Berawal dikejar hantu, membuat Alana terjebak dalam hubungan yang tak pernah ia bayangkan. Dicintai hantu adalah kesialan bagi Alana. Namun, dicintai Gevano adalah candu baginya. "KAK GEVAN JANGAN TINGGAL...

  • GIBRAN DIRGANTARA
    15.2M 1.6M 54

    Sudah terbit di loveable redaksi -Satu dari seratus sekian hati yang pernah singgah. Kamu, yang terakhir kalinya yang bakal singgah disini, selamanya. Ini cerita tentang Gibran Dirgantara dan Azzura Arabela. Gibran yang dijuluki sebagai playboy sejati serta Abel yang di juluki sebagai rentenir kelas. Gibran yang doya...

    Completed  
  • Dikhitbah Anak Kyai
    528K 52.9K 51

    anisa ramadhani adalah salah satu santri al-hidayah yang dikenal akan kecerdasannya, kemerduan suaranya kala qiro, serta sopan santunnya yang sangat ia jaga, wajahnya yang cantik, dan murah senyum. jadi tidak heran jika dia sangat dekat dengan pemilik pesantren tersebut dan sangat disayangi oleh kyainya. Suatu hari ni...

  • ALAÏA
    18.1M 2M 75

    [available on bookstores; gramedia, etc.] ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ ❝ Dia pergi, membawa dan meninggalkan banyak kesalahan yang seharusnya tidak pernah ada. ❞ - 𝐀 𝐋 𝐀 𝐈̈ 𝐀 - 𝑟𝑎𝑑𝑒𝑥𝑛, 𝟤𝟢𝟢𝟦𝟤𝟢 Fantasy - Romance - Comedy ⚠️WARNING: story contains sex scenes, violence, harsh words. [HIGHEST RANK IN 2020-202...

    Completed   Mature
  • [✔] Sixth Sense 2
    2.5M 232K 28

    #3 in Horor [COMPLETED] Kelanjutan dari Sixth Sense sebelumnya. Yang belum baca season 1 nya, bisa dibaca dulu jika berkenan:) Kemunculan seorang gadis manis yang memiliki wajah mirip sekali dengan mendiang Vasilla, namun sifat'nya berbeda 180 derajat dengan Vasilla. Gadis yang sedikit sombong dan menyebalkan itu mem...

    Completed  
  • [✔] Sixth Sense
    8.7M 752K 51

    #1 In Horor #1 In Teenlit (20.05.20) Tahap Revisi! Vasilla Agatha yang dijauhi orang tuanya dan tak memiliki teman satupun. Dia menjalani setiap harinya sendirian tanpa siapapun. Bahkan orang tuanya saja pergi meninggalkannya dan tinggal diluar kota. Hanya Gatha Samuel kakak laki lakinya yang menemaninya sehari hari...

    Completed  
  • My Introvert girl
    26.1K 1.7K 23

    Hanya Mita sebagai sosok yang memiliki kepribadian sebagai introvert,begitu tertutup dengan segala beban dan masalah yang ia punya. Hingga suatu ketika,ia bertemu dengan sosok pria yang mengubah dirinya dan membuat hidupnya lebih baik lagi.

    Completed  
  • THE INTROVERTED DIARY (NON FIKSI)
    80.5K 6.5K 31

    Menjadi seseorang yang misterius terkadang memang menimbulkan sejuta tanya. Bagaimana perasaan, kehidupan dan pandangannya. Introvert yang tidak banyak bicara dan mengalami kesulitan dalam mengungkapkan isi hatinya dengan ucapan, melahirkannya menjadi seorang penulis yang baik. Inilah, Diary Seorang Introvert.

    Completed  
  • The Investigation: Playing With Blood (Random)
    2.9K 722 23

    Bercerita tentang unit detektif yang berusaha memecahkan teka-teki dari pria misterius sekaligus menangkap pembunuh berantai yang sangat terobsesi dengan tim Investigasi. Sebenarnya kasus itu sudah sejak lama ditutup, tapi kini dibuka setelah si pembunuh kembali menunjukkan diri lewat bercak darah. Entah apa tujuan da...

    Completed  
  • [End] The Reincarnated Detective
    15.2K 1.1K 16

    Gadis itu sudah mati. Orang-orang mengenal Violette sebagai detektif remaja yang cukup populer dan sering mengharumkan nama sekolah berkat kepintarannya. Namun ada seseorang yang justru membencinya. Orang itu dengan tega mendorongnya ke laut, hingga gadis tersebut mati tenggelam. Tetapi, tidak disangka kalau Violette...

    Completed  
  • Little Agent
    1.4M 147K 73

    Berawal dari ayahku yang memasukkan ku ke sekolah khusus yang mengajarkan murid nya untuk menjadi seorang agent. Mendapatkan misi pertamaku yang tergolong ringan. Sampai suatu saat krisis melanda karena sebuah organisasi gelap melancarkan aksi Bioterorisme. Bahkan agent amatir sepertiku pun dikerahkan dalam mengatas...

    Completed  
  • MARVEL [END]
    85.7K 8.1K 92

    Mulut masih bisa tersenyum dan tertawa menandakan semua baik-baik saja. Tapi apa kabar dengan hati yang sudah kalian beri luka? *** [SEQUEL ZAIGAL] [PART MASIH LENGKAP] [CERITA KEDUA] Marvel Zaferino Abraham, lelaki jangkung ketua Geng Forgies yang selalu membuat onar disekolah nya. Bersama keenam sahabat nya yang ser...

  • HE LOVE ME (END)
    171K 21.4K 48

    Semua ini tidak akan terjadi jika Aku tidak membuang pembalut sembarangan. Semua ini tidak akan terjadi jika Aku membaca doa sebelum masuk ke kamar mandi dan membuka pakaian. Semua ini tidak akan terjadi jika Aku tidak berlebihan saat sedih ataupun senang. Karena dia, Jin itu, mencintaiku atas segala kesalahanku. Sta...

    Completed  
  • Mas Dosen (TAMAT) || REVISI
    1M 81.7K 51

    Sinopsis: Menceritakan tentang Andra Alessandro yang bekerja sebagai CEO muda sekaligus dosen dan Anindya Caroline seorang mahasiswa yang memiliki satu mantan, keduanya menikah karena perjodohan, mulai hidup bersama sebagai pasangan suami istri. *** "Pak jangan marah dong, saya bercanda doang tadi maaf," ucap Anin sam...

  • SINNER
    6.6K 2.5K 13

    Awal semester baru saja dimulai, namun SMA Aksara Bangsa sudah dibuat gempar dengan penemuan sesosok mayat yang telah membusuk, tergantung di dalam toilet wanita. Belum jelas apa penyebabnya, namun kematian baru terus saja terjadi secara beruntun. Menyisakan pertanyaan besar yang menuntut untuk ditemukan jawaban atas...

  • [✔] AKSARASSA
    98.8K 20.2K 73

    [ TELAH TERBIT | PART MASIH LENGKAP ] "Tuhan memang satu, kita yang tak sama." - A. Darian Aksata "Tolong tanyakan pada Tuhanmu, bolehkah aku yang bukan umat-Nya mencintai hamba-Nya?" - Jasmine Saras Alkaren "Aksa dan Saras hanya ditakdirkan untuk bertemu, bukan untuk bersatu, layaknya Istiqlal dan Katedral yang berdi...

    Completed  
  • ✔Get Enough
    7K 849 50

    Dikira setiap hari bertemu sama pria detektif miliarder bekerja sambilan sebagai mafia ini menyenangkan? Berawal dari kasus bunuh diri jadi saling kenal dan bertemu satu sama lain lalu bekerja sama dengan pria detektif miliarder sebagai inspektur pribadinya? (Y/N) mending pikir-pikir 10 kali lipat dulu deh. Kerja sama...

    Completed  
  • LarasTrian [Completed]
    33K 2.2K 49

    Cerita ringan, insya'allah seringan kapas. Ehe Mengisahkan dua insan yang merajut persahabatan sejak lama. 10 Tahun. Terlalu mainstream, kalau jatuh cinta sama sahabat sendiri. Relakah mereka mengganti label 'sahabat' dengan 'pacar'? Ini loh! Kalimat sakti ujar para penggemar Laras Trian di SMA Galaksi. "Laras dan Tr...

    Completed  
  • About The Future [End]
    723K 47K 36

    "Kita nikah kontrak!" Tentang Masa Depan aku, kamu dan dia. Menceritakan tentang siswa Sekolah Menengah Akhir yang hamil diluar nikah karena ulah kakak kelasnya. Berawal dari mengajak berkenalan menjadi malapetaka. #1 -alikka [O4.O2.21] #1 -future [17.O2.21] #1 -direkomendasikan [O4.O4.21] #1 -pernikahan [22.O4.21] #1...

  • MAGMA
    28.2M 2.9M 86

    Highest rank #1 in teenfiction (15/12) ----- "Cewek lo, buat gue." Magma. Cowok galak, dingin, pemaksa, egois, sombong, dan segala sikap kepenguasaannya, telah resmi jatuh cinta pandangan pertama pada Glora, yang merupakan pacar musuhnya. Saat di kantin, sewaktu Magma bertengkar dengan cowok bernama Eza, lalu Glora da...

    Completed  
  • LARAS(selesai)
    16.2K 3.9K 48

    "Gimana kalau aku, nggak bisa tungguin kamu pulang kak!" Ucap Laras yang menangis. "Gue belum minta maaf ke dia!" Ujar Sangara dengan tubuh kian bergetar. Kisah dua orang remaja yang di satukan oleh takdir dan di pisahkan oleh keadaan. [JANGAN JADI PLAGIAT DI CERITA ORANG] [Follow sebelum baca dan jangan lupa Tingga...

    Completed