Select All
  • Trapped Past
    200 93 11

    Apakah masalalu hanyalah sebuah kenangan, atau sejarah yang tidak akan pernah bisa di ulang kembali? Tapi bagaimana jadinya, jika kami dapat masuk ke dalam sejarah itu? Apakah kami akan bisa mengubah sejarah? atau malah sejarah yang mengubah kita? Semua ini hanya untuk mengetahui, apakah kita bisa mengubah takdir? Ata...

  • ISTORIA (TXT)
    50 13 5

    "Oi, udah jam segini. Kalian nggak mandi?" Tanya Yudha yang pergi ke kamar mandi "Bang!, Samuel dulu bang!" Ucap Samuel sembari menyusul abangnya ke kamar mandi "Siapa cepat dia dapat!" "Ngantri-ngantri!" Ucap Barra menyusul mereka berdua.

  • Mission Failed
    20 5 1

    "kenapa aku yang harus di hukum?!" "Terimalah saja. Ini sudah keputusan para peninggi Vandesana, Laveona" ucap seseorang "Tapi, sampai kapan?" "Sampai kamu menyelesaikan misimu. Jika kamu bisa menyelesaikannya. Kamu akan segera kembali kesini. Tapi, aku yakin kau tidak akan mau lagi kesini" ucapnya "Hah, mana mungkin...

  • Rapunzellyna
    9 6 1

    Rambut yang panjang dan hitam legam, menambah kecantikan gadis itu. Bahkan orang-orang sering menyebutnya sebagai Rapunzel dunia nyata, Karena rambutnya yang panjang dan indah. Tapi itu semua malah membuat gadis ini sedikit menderita, Karena hal inilah ia banyak di musuhi oleh teman-temannya dan bahkan sering di cela...

  • Secret of Melody
    16 12 1

    Cantik, menawan dan memiliki mata yang indah. Pasti membuat siapapun yang melihatnya terpanah. Tapi bagaimana jika masalalu nya sedikit berbeda dari sekarang? Di balik ketenaran nya, ia sebenarnya menyimpan sebuah rasa ingin mencari. Mencari seseorang yang di mana saat ia mengalami masa-masa kelam nya, yang harus hidu...

  • Still With You [Hiatus]
    3.1K 1.3K 35

    "Rel, tadi sebenernya gue lagi liatin toko ice cream yang baru buka itu lohh, nah terus rencana-nya sih mau beliin lo biar nggak marah lagi" kata Rachel lirih. "Huum, ngapain beliin gue ice cream?, gue nggak terlalu suka ice cream!, ntar juga palingan lo yang makan ice cream-nya kan??, lagipula... lo kan, udah manis k...

  • Tempat promosi
    112 26 3

    di lihat banyak orang? di kenal banyak orang? itukah yang kamu mau untuk cerita mu??? kalian bisa daftarkan cerita Klian di sini lohhh hanya ikuti aja peraturan yang di beri!!! 100% GRATIS!!!!!!!

  • Di Bawah Langit Daegu
    512 321 21

    Berlibur ke Daegu bersama kekasih, sahabat ataupun keluarga pasti itu sangat menyenangkan bukan?!!! Tapi bagaimana jadinya jika kalian harus terpaksa berlibur dengan musuh kalian? Ana dan Angga harus siap pergi ke Daegu karena memenangkan lomba cerdas cermat Nasional bersama-sama. Dan mendapatkan hadiah berlibur sela...

  • I wanna reset
    226 73 7

    Miyeon harus menutupi semuanya. walaupun ia tau akhirnya ia yang akan merasakan sakit yang sangat pedih. cukup sudah miyeon menanggung semuanya, ia hanya ingin menghilang dari bumi agar tenang. tapi apalah daya jika tuhan berkata lain? ia harus di rawat karena percobaan bunuh dirinya yang gagal itu dan ia harus...

  • KTP (kisah Tujuh pangeran) OT7 BTS
    247 111 5

    "oy, siapa yang makan chiki komo juki yang tinggal setengah!!" teriak jungkook lantang. "aduh gawat!, juki ngamok lagi!, ngomong apaan nih?" taehyung mulai panik. Jungkook melihat taehyung dari jauh langsung menghampiri-nya. "hyung!, kau liat chiki juki nggak?" kata jungkook sambil memperhatikan taehyung intens. "n-ng...