Select All
  • SAMUEL
    6.8M 1.2M 37

    Baby El, panggilan kesayangan dari Azura untuk Samuel. Namanya Samuel Erlangga. Laki-laki tampan dengan segala kepalsuannya itu selalu bersembunyi di balik topeng tebalnya. Mungkin bagi sebagian orang, hidupnya terlihat begitu sempurna. Namun, kenyataannya justru sebaliknya. Samuel memiliki trauma masa lalu yang terus...

  • if i die tomorrow. - jaebum.
    19.5K 2.5K 16

    untukmu, jennieku. ㅡ akrtrbl, 2017.

    Completed  
  • Next Door | Ateez ✓
    28.2K 6.4K 24

    "Penghuni kosan ini gakada yang bener"

    Completed  
  • 1| LOSE [END]
    282K 54K 18

    Genre : Fiksi sejarah -Ini kisah kota yang mengalami banyak duka pada insiden jatuhnya pesawat Air 1125, 21 Mei 1999. Kepada yang kuat meninggalkan Bumi tanpa salam berpisah. Kepada bayangnya yang tak lagi mencerat di bawah Matahari benderang. Kepada hadirnya yang tersisa hanya kenangan. Tinggalkan jejak mu ditanah...

  • 00.00 [REPOST]
    32.5M 1.9M 24

    "𝚂𝚎𝚙𝚊𝚜𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚞𝚔𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚔𝚑𝚒𝚛 𝚍𝚞𝚔𝚊." -𝒜𝓂𝑒𝓎𝓈𝒾𝒶𝒶, 𝟢𝟢.𝟢𝟢 "Tolong jemput gue, Ka," pinta gadis itu. "Gak bisa, gue mau jemput Nilam." Jawaban dari seberang sana. "Berarti gue boleh minta jemput Sekala?" tanya gadis itu akhirnya. "Ganjen banget! Pesen taksi kan bisa." Gadis itu memasa...

    Completed  
  • κοιτώνα ; Na Jaemin
    17.6K 2.8K 30

    "Jaemin jadian sama siapa?" "Minju." "SIAPA?!" cover by pinterest.

  • satyasa ✔
    39.7K 7.3K 25

    [felix-chaewon] you're either a blessing or a lesson #1 in chaelix

    Completed  
  • Violet [Kang Kino]
    121K 17.9K 56

    Violet, sebuah warna yang memberikan kesan magis sekaligus dingin bagi siapapun yang hanya meliriknya. Namun, Violet juga akan memberikan kesan kehangatan dan kebahagiaan jika melihatnya dan memperhatikannya dengan seksama. Seperti dia, pria Violetku. DON'T BE SIDERS OR GO AWAY! [3 March 2018]

    Completed  
  • TKJ 1 - cheerful
    17.2K 2.7K 73

    Cerita tentang sekelompok anak yang terjebak dikerumitannya kabel UTP. "Lu straight kan?" "Pak pake Debian atau Ubuntu?" "Pak kok saya gagal terus?" "Hyunjin! Jangan ganggu!"

  • NEPTUNUS
    11.6K 3.8K 12

    ❝Neptunus? Si anak kelas sebelah yang tampan tapi berandal itu? Dia ketua geng motor? Yang pernah joget dangdut di kantin itu?❞ Apakah kalian tahu? Seorang laki-laki asal Jakarta yang menyebalkan? Yang bernama, Neptunus Magenta. Si pemberontak paling jago, pematah hati para gadis, ribuan kali terlibat perkelahian, per...

  • CODE NAME MARK
    8.9K 2.1K 18

    [ Science fiction] "He is a bright light at the end of my dark road" Cover design by : Putri_Graphic

  • Monster ✔
    34.8K 6.1K 34

    [ ft. seungmin ] katanya seungmin itu pangerannya sekolah. low sentence. genomestillsimple, 2O19.

    Mature
  • Mr. Soldier ✓ Kanemoto Yoshinori
    3.3K 1.5K 17

    ❝Nyatanya selain pandai menjaga perbatasan negara Kau juga pandai berdusta, ya Pak Tentara.❞ Yoshi seorang lelaki abdi negara selesai tugas di perbatasan negeri yang pulang ke kota asalnya. Bertemu dengan Sky, seorang gadis yang sama sekali tak memiliki paras Indo dan keturunan asli Jerman. Hukum negara tak mengizinka...

  • Fiance : LJN
    2.5M 479K 93

    "Gimana pun caranya, kita harus berhenti."

    Completed   Mature
  • Narasi, 2021 | Na Jaemin
    1.9M 394K 28

    BAGIAN KEDUA TULISAN SASTRA Bulan juni datang lagi. Padahal sisa-sisa juni tahun lalu belum sepenuhnya selesai. Beberapa sedih dan sesal masih tertinggal dan membekas dengan baik. Tapi setiap kali Nana mendongak dan menatap langit yang biru, ia selalu merasa, "Aku pikir setelah dia pergi, dunia akan runtuh. Tapi terny...

  • HIMPUNAN VOL.2
    2.2M 340K 26

    "Ternyata capek ya ngurus himpunan." "Emang siapa yang bilang ngga capek?"

  • Unwanted Bond - JAEHYUN
    6M 659K 57

    ❝Kissing burns 6.4 calories a minute. Wanna work out?❞ 2019 in Bahasa Cover by @abimanagara

    Completed  
  • Side • YG Treasure Box
    184K 37.9K 18

    [FINISH] [ you lose, you die. ] "then i have to catch you before the elimination!" ※jangan biarkan bias mu tereliminasiㅡ jika tidak mau melihat biasmu berakhir sia-sia※ ©angellian_ , 27 Nov 2018 - 05 Feb 2019

    Completed  
  • gucci, nct00. ✔️
    2.6M 534K 47

    [bahasa] friendship never ends. ©jeno-ly, 2018.

    Completed  
  • Bot 0.2 | Haechan ✓
    1.2M 287K 27

    [COMPLETED] ❝whats the point of having a psycopath mind?❞ was #1 in horror on november 2020 was #1 in bot on november 2020 was #1 in paradox on april 2020

    Completed  
  • Bot 0.1 | mark lee ✓ [PROSES REVISI]
    3.2M 634K 28

    [COMPLETED DAN AKAN SEGERA TERBIT] ❝don't you dare to block me. Or you'll be the next.❞ was #2 in nct on march 2021 was #2 in stalker on december 2020 was #1 in hendery on november 2020 was #1 in murder on april 2020 was #1 in gore on april 2020 was #1 in mark lee on june 2019 was #1 in thriller on june 2019 was #1 in...

    Completed  
  • Dari Aji [Hidup Untuk Layat]
    279K 35.7K 51

    [judul sebelumnya : LDR| Long Distance Religionship] Tentang takdir, cinta, dan sebuah seni melarikan diri. Dari Aji; "saya tidak ingin meninggalkanmu, tapi di sisi lain, saya juga ingin menyelamatkanmu"

    Completed  
  • sun and moon, jaehyun. ✔️
    4.2M 723K 62

    [SUDAH TERBIT] [bahasa ㅡ au] LDR yang rumit itu bukan LDR yang beda kota atau negara, tapi LDR yang beda rumah ibadah. ©jeno-ly, 2018.

    Completed  
  • alone » chaeyeon ft. han ✓
    2K 561 19

    lee chaeyeon always felt alone before she met han jisung. ©2020, hellavender

    Completed  
  • HIMPUNAN
    19.7M 2.8M 73

    [SELESAI] Himpunan is where your home is. "Kirain rumahku bukan himpunan, tapi kamu." "Diam." (feat OT21)

    Completed  
  • Tulisan Sastra | Haechan✔
    10.7M 1.3M 34

    Available book version on shopee Lovrinz Store. Exclusive drawing by ©Binar. "Sahara, hidup itu perihal menyambut dan kehilangan. Kamu tahu lagu Sampai Jumpa-nya Endank Soekamti, kan? ya kira-kira begitu lah. Tapi kamu tahu alasan kenapa manusia punya perasaan? sebab itu adalah satu-satunya cara kamu mengingat dengan...

    Completed  
  • Katedral dan Istiqlal | Mark
    828K 151K 25

    ❝kamu katedral, aku istiqlal. semuanya terhalang oleh doa, salibmu dan tasbihku.❞ © 2O18, adorafble

    Completed  
  • Bumi dan Lukanya
    1M 136K 25

    "Kamu tahu gak alasan kenapa Tuhan ngasih semua rasa sakit ini sama kamu? Karena untuk bahagia itu perlu luka Bumi. Tuhan tahu kamu hebat makanya Dia ngasih semua rasa sakit ini ke kamu. Ini semua biar kamu paham bagaimana caranya bertahan dan bagaimana caranya kamu bangkit. Jadi Bumi, tolong bertahan, ya?" - Senjani